Laman

Rabu, 17 Juni 2020

PESAN MENDESAK WAKTU SEGERA HABIS



PESAN MENDESAK WAKTU SEGERA HABIS

Saat worship sersalom pagi tadi di perlihatkan langit tiba-tiba ada gerbang pintu besar terbuka lalu keluarlah dari situ malaikat besar memegang sebilah pedang tajam dan sebuah kitab dan di bukanyalah kitab itu.

Dan tiba-tiba keadaan bumi bgtu kering kelaparan melanda seluruh bumi, tanah pecah-pecah kering gersang semua tanaman mati tidak ada hasil.

Malaikat itu berbicara dengan bahasa yang saya tidak tau tetapi roh saya mengerti arti dari apa yang malaikat katakan "TIDAK ADA PENUNDAAAN LAGI"

Lalu kami minta konfirmasi Firman dari penglihatan ini dan membuka Firman terbuka di

Wahyu 10:1-11 (TB)  Dan aku melihat seorang malaikat lain yang kuat turun dari sorga, berselubungkan awan, dan pelangi ada di atas kepalanya dan mukanya sama seperti matahari, dan kakinya bagaikan tiang api.
Dalam tangannya ia memegang sebuah gulungan kitab kecil yang terbuka. Ia menginjakkan kaki kanannya di atas laut dan kaki kirinya di atas bumi,
dan ia berseru dengan suara nyaring sama seperti singa yang mengaum. Dan sesudah ia berseru, ketujuh guruh itu memperdengarkan suaranya.
Dan sesudah ketujuh guruh itu selesai berbicara, aku mau menuliskannya, tetapi aku mendengar suatu suara dari sorga berkata: "Meteraikanlah apa yang dikatakan oleh ketujuh guruh itu dan janganlah engkau menuliskannya!"
Dan malaikat yang kulihat berdiri di atas laut dan di atas bumi, mengangkat tangan kanannya ke langit, 
dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: "Tidak akan ada penundaan lagi!
Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi." 
Dan suara yang telah kudengar dari langit itu, berkata pula kepadaku, katanya: "Pergilah, ambillah gulungan kitab yang terbuka di tangan malaikat, yang berdiri di atas laut dan di atas bumi itu."
Lalu aku pergi kepada malaikat itu dan meminta kepadanya, supaya ia memberikan gulungan kitab itu kepadaku. Katanya kepadaku: "Ambillah dan makanlah dia; ia akan membuat perutmu terasa pahit, tetapi di dalam mulutmu ia akan terasa manis seperti madu." 
Lalu aku mengambil kitab itu dari tangan malaikat itu, dan memakannya: di dalam mulutku ia terasa manis seperti madu, tetapi sesudah aku memakannya, perutku menjadi pahit rasanya.
Maka ia berkata kepadaku: "Engkau harus bernubuat lagi kepada banyak bangsa dan kaum dan bahasa dan raja." 

Dan Tuhan berbicara kepada saya "hamba-Ku engkau sudah sering membaca Firman ini tetapi kali ini AKU memberi penglihatan Firman ini karena waktu habis tidak ditunda dan segera terjadi."

Memang sersalom sering membaca Firman ini bahkan mungkin puluhan kali, tetapi kali ini ada yang berbeda karena diberi penglihatan seperti ada pesan yang akan segera terjadi !!! Dimana akan ada bencana besar melanda bumi.

Roh Kudus ingatkan hanya yang ada materai terluput (Daniel 12 ayat 1b)

Daniel 12:1 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

Penglihatan kedua terlihat api di lempar ke bumi dan tiba-tiba ada suara besar bijaksana berbicara "AKU akan mengumpulkan umat-KU dari 4 penjuru bumi, tidak ada penundaan lagi !!"

Markus 13:27 (TB)  Dan pada waktu itu pun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Bagi kita semua hendaklah memperhatikan pesan Bapa ini, karena sekali lagi siapapun engkau yang membacanya apabila tertinggal jangan  ambil tanda binatang itu !! Bertahanlah sekalipun penyiksaan mengerikan.

Tuhan Yesus memberkati
Sersalom






3 komentar:

  1. Terimakasih untuk peringatanya sodara bagi kami. WKtu sudah d depan mata. Smga kt smua terhljaga.

    BalasHapus
  2. Siapakah gerangan pemimpin besar "mikhael"...yg segera akan tampil. Di dunia ini
    Mari kita nantikan kebesaran Tuhan.yg tersirat dr pesan Tuhan tersebut.

    BalasHapus
  3. Semoga kesaksiannya menjadi pegangan bagi kami semua pembaca dan kita turut dalam kumpulan umat Tuhan yang dipanggil saat itu.

    BalasHapus