Laman

Jumat, 19 Juni 2020

KARUNIA ROH DAN PEDANG KEBENARAN


KARUNIA ROH DAN PEDANG KEBENARAN

By : David S Lee Anderson

#  PesanNya,

"Hati yang bergelora dalam ketakutan. Aku tidak berkenan pada ketakutan. KOREKSILAH HATIMU."

Kita boleh terkejut karena suatu keadaan buruk / berita buruk, tapi Tuhan tidak mau dari hal itu hati kita dipenuhi rasa ketakutan yang secara terus-menerus ( on-going fear).

#   KataNya lagi,

"KAU HANYA PERLU MENDENGARKAN AKU.
Tutup telingamu terhadap suara 'angin dunia' yang berkecamuk."

Percaya-lah pada Janji-janji Firman-Nya daripada mempercayai berita-berita yang tidak tepat di medsos.
Biasanya, berita-berita ini di tunggangi oleh hadirat penguasa dunia ini ( roh-roh jahat yang ada di seluruh atmosfir dunia).
Jaga-lah diri, agar hadirat itu tidak masuk menguasai anda.

#   KataNya lagi,

"Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan.
AKU MEMBERKAN KEPADAMU KASOH dan KEKUATAN.
Kau harus mengalahkan ketakutan-mu."

Ada lho, anak-anak Tuhan yang masih dikuasai oleh ketakutan dalam hidupnya.
Hatinya was-was terus menerus. Belasan tahun hidupnya begini terus.

Pertanyaannya,
sudahkah anda berhasil lepas dari itu ? Mintalah pada Tuhan Perisai Perlindungan ( Hadirat-Nya yang lebih kuat ) atas diri anda.

#   KataNya lagi,

"Akulah yang memberikan-mu nasehat. Dengarkan Aku baik-baik.
Jangan kau bimbang tapi percayalah penuh padaKu.
TARUHLAH KEPERCAYAANMU SEPENUHNYA HANYA KEPADA -KU.
Aku sudah mengatakan apa yang harus kau lakukan.
Taruhlah itu dihatimu."

SEKALI LAGI, DENGARKAN HANYA SUARA-NYA.

Tuhan berbicara lewat :

1. Firman Tuhan ( alkitab )
2. Pembina rohani
3. Pemimpin gereja
4. Buku pengajaran / kesaksian
5. Video youtube pengajaran-kesaksian
6. Suara Roh dihati
7. Pesan penglihatan, dll

Dengarkan nasehat-Nya melalui Suara-Nya dan Firman-Nya.
____

=   "Kau sudah berada sangat dekat dengan muncul-nya Perang Dunia dan Pengangkatan / Rapture.
TINGGALLAH DI DALAM KESIAPAN !  BERADA-LAH LEBIH DEKAT LAGI DENGAN AKU.

Kenapa kau takut ?

Ingat, bukankah sudah Kukatakan bahwa hal-hal dalam dunia ini akan menjadi lebih sulit ?

=   Anak-anakKu,
ketika kau mencoba untuk mengerjakan sebuah proyek yang akan membawa Kemuliaan bagiKu,
PERSIAPKANLAH DIRIMU UNTUK PERTEMPURAN DENGAN KEKUATAN GELAP. 
Mereka akan menghalangi apapun yang kau coba lakukan, agar kau tidak bisa menyelesaikannya.
Mereka akan menjatuhkanmu, merampasmu dari insentif,
dan menyebabkan keputus-asaan.

Ini semua adalah 'medan energi' musuh UNTUK MENGHENTIKANMU.

Namun KAU MEMILIKI OTORITAS ATAS INI SEMUA.

Bahkan Malaikat-malaikat Ku dapat membantumu dengan ini.
Mereka juga adalah ahli bidang energi.

Kau memiliki otoritas.
Ambil-lah otoritas atas kekuatan-kekuatan gelap ini dan panggil mereka.
Malaikat-malaikat Ku ada di sana untuk membantu-mu.

Kau harus banyak belajar tentang cara roh-roh ini bekerja.
Mereka tidak pernah menyerah.
Mereka adalah oportunis, serigala yang mencari mangsa.
Apa pun yang dapat mereka capai sebelum identitasnya ketahuan, semua akan mereka lakukan.

Mereka akan mencoba menipumu agar kau lebih fokus untuk melihat mereka, daripada melihat Aku.
Atau menipumu, agar kau lebih mendengarkan mereka, daripada mendengarkan Aku.

Namun, Aku tidak pernah mengijinkan hal itu terjadi padamu, kecuali untuk suatu pelajaran khusus.
Dan kau tahu dari pengalaman, biasanya HAL ITU TERJADI disebabkan oleh KESOMBONGAN,
disaat Aku mengoreksi hatimu.

Hal itu memungkinkan mereka untuk menggantikan posisi-Ku, baik dalam penglihatan ataupun suara.

Banyak diantaramu anak-anak Ku, yang memiliki karunia roh, namun itu ditentang keras oleh sesamamu.

Ketika kau memiliki karunia roh, kau harus belajar tidak hanya untuk mengasahnya, tetapi juga mempertahankannya.

Seperti Nehemia, Aku memintamu untuk bekerja dengan 'alat kreatifitas' KARUNIA ROHMU DI SATU TANGAN dan PEDANG KEBENARAN-KU DI TANGAN LAINNYA.

Aku sedang membangun kekuatanmu dalam menghadapi musuh.
AKU AKAN MENGUATKANMU DENGAN ANUGERAH-KU.
Aku tidak akan membiarkanmu sendirian dalam pertempuran ini.

Dan semakin besar Pengurapan ( Anointing ) yang Aku berikan, semakin besar juga pertempuran yang akan kau hadapi.

Aku mengasihimu, MempelaiKu,
dengan keindahanmu yang tanpa batas. Majulah dan taburkan keharumanmu ini melalui Karunia roh yang telah Aku berikan kepadamu.

Dan seperti yang Nehemia lakukan, BERJAGALAH DENGAN PEDANGMU dan BANGUNLAH SESAMAMU, secara bersamaan."

#ps



Tidak ada komentar:

Posting Komentar