Laman

Sabtu, 06 Juni 2020

PADI SUDAH MENGUNING DAN SIAP DI TUAI


PADI SUDAH MENGUNING DAN SIAP DI TUAI.

Dalam penglihatan doa sersalom Tuhan memperlihatkan pintu besar dan tiba-tiba pintu itu terbuka lalu terlihat tuaian tanaman padi yang sudah menguning benar-benar siap di tuai. Seperti padi itu sudah benar-benar mau di tuai

Tuhan pun berbicara menguning ini artinya kematangan, kesiapan gereja segera di ambil dan benar-benar tidak ada penundaan. Semua umat Tuhan harus berjaga-jaga dan bersiap selalu mulai dari saat ini. Jangan anggap remeh hanya membaca saja karena Tuhan sudah berulang-ulang memberi peringatan.

Wahyu 14:15‭-‬16‭ "Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: “Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak.” Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumi pun dituailah.  Dan seorang malaikat lain datang dari mezbah; ia berkuasa atas api dan ia berseru dengan suara nyaring kepada malaikat yang memegang sabit tajam itu, katanya: “Ayunkanlah sabitmu yang tajam itu dan potonglah buah-buah pohon anggur di bumi, karena buahnya sudah masak.”

Pintu yang terbuka lebar berbicara tentang upah hak-hak bagi mempelai Kristus yang dibawa, itulah padi yang sudah menguning masak!

Wahyu 22:14 "Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu."

Inilah upah hak yang akan Tuhan berikan, dan pintu ini sudah terbuka lebar, dan secara sangat singkat Tuhan segera datang dengan cepat.

Lalu di penglihatan kedua, iblis dari jurang maut naik di lepas ke bumi dimana mereka menyiksa gereja yang tertinggal yang tidak memakai meterai Elohim di dahinya. Pada masa itu penyakit lebih mengerikan bermunculan di atas bumi. Rupa mereka seperti belalang dan mereka menyiksa manusia begitu rupa serta terjadi kelaparan hebat semua terlihat sangat hancur.

Roh saya merasakan takut dan kengerian yang dalam melihat semua ini. Hanya suara Bapa yang ku dengar "anak-Ku ini benar-benar segera terjadi Aku benar-benar akan kembali dan ini akan mengejutkan semua manusia di bumi. Padi itu tak akan Ku biarkan busuk sudah waktunya sekarang waktunya.

Wahyu 9:4‭-‬7 "Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.  Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia."

Kita semua sedang menunggu
Pelaksanaan Yang di kerjakan Bapa
Karena semua sudah benar-benar siap
bagi mu siapapun. tertinggal
Atau terangkat !!

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom






Tidak ada komentar:

Posting Komentar