Laman

Jumat, 05 Juni 2020

SURAT TUHAN - SUSAN DAVIS


Surat TUHAN: BANYAK YANG BAHKAN AKAN BINASA PADA SAAT PENGANGKATAN (RAPTURE) DARI KEHANCURAN TIBA-TIBA (136B)

Segera, AKU akan datang dan mengambil mempelaiKU dan mereka yang tidak tertarik akan Darah PenebusanKU akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk dan kemudian mereka akan harus melalui masa sulit.
Banyak yang bahkan akan binasa pada saat pengangkatan (Rapture) dari kehancuran tiba-tiba.
Jadi jangan meremehkan penawaran ini.
Hal ini penting dan sangat serius. Jangan melawan PermohonanKU. AKU melakukan ini karena AKU mangasihi kalian dan tidak ingin kalian melalui apa yang akan terjadi.

Jam yang akan datang akan sangat buruk bagi umat manusia, kengerian dan teror terburuk yang pernah dikenal dalam sejarah umat manusia. Jangan tempatkan diri kalian untuk melaluinya. Kalian tidak ingin berada disini untuk melihat hal ini berlangsung. Berserahlah kepadaKU hari ini, jam ini, besok mungkin sudah terlambat. Jangan menunda keputusan yang sangat penting ini. Buatlah pilihan kalian sekarang.

Surat 248 Firman yang diberikan oleh YAHUSHUA kepada Susan Davis (US), tanggal 24 Februari 2012

Biarkan AKU memberikanmu Perkataan yang baru, putriKU:

Anak-anak, ini adalah TUHAN YAHUSHUA kalian yang sedang Berbicara.

AKU segera mendekat ke bumi. Waktunya bertambah cepat. Dengarkan dengan seksama saat AKU menjelaskan kepada kalian apa yang akan segera terjadi.

AKU akan datang untuk menerima mempelaiKU kepadaKU. Dia akan keluar bersamaKU. AKU akan memeluknya dan membawanya ke rumah barunya, rumah megah-nya di langit.

Rumah ini, anak-anakKU, akanlah mulia. Semuanya sudah diteliti dengan seksama: semuanya akan sempurna, suatu rumah yang dibuat khusus untuk masing-masing orang, rumah yang disesuaikan dengan keinginan dan minat mereka yang unik. Itu akan menjadi tempat perlindungan yang penuh kasih dan penyembahan, dari BAPAKU, BAPA kalian.

Sekarang anak-anak, sangat segera AKU akan mengangkat mempelaiKU keluar, membawanya kepada DIRIKU yang penuh kasih dan mencintainya, gerejaKU dan umatKU. Dia indah bagiKU.

AKU membayar harga yang besar untuk menebus dirinya. Itu adalah harga yang sangat besar. AKU membayarnya secara penuh dengan DARAHKU SENDIRI. DarahKU-lah yang membayar harga untuk kebebasan anak-anaKU. DarahKU sekarang masih tersedia untuk siapa saja yang ingin datang dan menerimanya.

AKU memberikan Darah ini secara bebas. Inilah TebusanKU untuk kebebasan kalian. Adalah DARAHKU yang KUberikan dan AKU memberikannya secara bebas untuk siapapun yang mau mengambilnya. Banyak yang menolak DarahKU. Kerugian mereka akan menjadi besar, malapetaka yang tidak pernah berakhir. Silahkan pikirkan hal ini dengan serius, anak-anakKU. Jangan menolak Hadiah yang Sangat Berharga ini. Hadiah ini adalah hadiah yang tak bisa diberi harga. Benar-benar tak ternilai harganya. Tidak dapat dihitung harganya. Jangan mengurangi nilainya dengan menolak untuk menerimanya. Kalian memiliki waktu yang terbatas untuk menerima penawaran ini.

Segera, AKU akan datang dan mengambil mempelaiKU dan mereka yang tidak tertarik akan Darah PenebusanKU akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk dan kemudian mereka akan harus melalui masa sulit.
Banyak yang bahkan akan binasa pada saat pengangkatan (Rapture) dari kehancuran tiba-tiba. Jadi jangan meremehkan penawaran. Hal ini penting dan sangat serius. Jangan melawan PermohonanKU. AKU melakukan ini karena AKU  mengasihi kalian dan tidak ingin kalian melalui apa yang akan terjadi.

Tolong bangunlah, anak-anakKU! Pakailah akal sehat kalian. Dengarkan perkataanKU, baca kitabKU, perhatikan waktu di mana kalian hidup. Dunia ini telah menarik diri dariKU dan menuju ke arah kejahatan. anak-anakKU bergerak dengan dunia menjauh dariKU menuju ke arah kejahatan. Perlahan-lahan bergerak dan anak-anakKU tidak  berhikmat untuk mengetahui bahwa hal itu sedang terjadi pada mereka.

mereka tidak dapat melihat bahwa mereka sedang ditarik ke dalam dunia dan cara-cara dunia yang jauh dari TUHAN mereka. Mereka dibutakan pada apa yang sedang terjadi kepada mereka. Mereka terjebak di dalam perangkap musuh. Dia (iblis) telah membuat mereka buta terhadap Kebenaran, KebenaranKU- kebebasan yang kekal-keselamatan yang kekal.

Bangunlah anak-anak, bangunlah! Kalian harus membuka mata kalian. Terjagalah. Ini adalah jam yang serius. Jangan tertipu. Berjaga-jagalah untuk KedatanganKU, bukankah AKU sudah mengatakan bahwa kalian harus berjaga-jaga ketika semua Tanda-tandaKU yang sudah diberikan sudah mulai terjadi?

Anak-anak, tidak ada alasan lagi! FirmanKU Benar. Berhenti saling memberikan alasan kepada yang lain agar tidak berjaga-jaga untuk KedatanganKU kembali, KedatanganKU bahkan sudah di ambang pintu. Kalian mengarang alasan-alasan agar tidak berjaga-jaga untuk KedatanganKU kembali. 
Musuh telah memiliki keahlian dalam cengkramannya, kramanya yang kuat. Berhenti dibodohi. Kalian malang dan miskin dan perlu urapan untuk Mata dariKU untuk melihat Kebenaran. Datang dan terimalah ROHKU dalam KepenuhanNYA dan biarkan DIA menunjukkan kalian Jalannya.

Untuk menerima ROHKU secara penuh, kalian harus berserah sepenuhnya kepadaKU, berikan AKU segalanya yang ada dari kalian. AKU menunggu kalian untuk memberikanKU penyerahan ini. Kalian harus memberikan hidup kalian di bawah KakiKU. Biarkan AKU memiliki hidup kalian seutuhnya: segalanya dari kalian, jangan ada yang ditahan. Ini haruslah menjadi suatu penyerahan yang penuh dan utuh.

Waktunya adalah sekarang. Jangan ragu-ragu. Beberapa sedang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Tidak bisa begitu anak-anak. Kalian harus menentukan pilihan ini sekarang. Waktunya sedang terbuang. AKU ingin kalian memilihKU, tapi AKUtidak akan memaksa kalian karena kalian harus memilih diri sendiri. Hanya kalian yang dapat membuat keputusan ini. Tidak ada orang lain yang dapat melakukannya untuk kalian.

Jam yang akan datang akan sangat buruk bagi umat manusia,kengerian dan teror terburuk yang pernah dikenal dalam sejarah umat manusia. Jangan tempatkan diri kalian untuk melaluinya. Kalian tidak ingin berada disini untuk melihat hal ini berlangsung. Berserahlah kepadaKU hari ini, jam ini, besok mungkin sudah terlambat. Jangan menunda keputusan yang sangat penting ini. Buatlah pilihan kalian sekarang.

Apakah kalian akan ikut bersamaKUmenuju keselamatan atau apakah kalian akan tinggal untuk yang terburuk?
Tersisa beberapa detik pada jam, anak-anak ... hanya tersisa beberapa detik. AKU sedang menunggu jawaban kalian.

Tuhan kalian yang SABAR dan PENUH KASIH

MEMPELAI PRIA KERAJAAN,

YAHUSHUA

1 Korintus 15:51-54 (TB)  Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, 
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.
Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.
Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan.  

Wahyu 8:13 (TB)  Lalu aku melihat: aku mendengar seekor burung nasar terbang di tengah langit dan berkata dengan suara nyaring: "Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya." 

Kisah Para Rasul 20:28 (TB)  Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri.

Efesus 1:7 (TB)  Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya, 

Efesus 2:13 (TB)  Tetapi sekarang di dalam Kristus Yesus kamu, yang dahulu "jauh", sudah menjadi "dekat" oleh darah Kristus. 

Kolose 1:14 (TB)  di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.  

Kolose 1:20 (TB)  dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus. 

Roma 3:25 (TB)  Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya. 

Matius 24:42-44 (TB)  Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.
Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

2 Petrus 3:3-4 (TB)  Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. 
Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan."

Wahyu 3:17-18 (TB)  Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,
maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

PENGLIHATAN TENTANG YANG TERSISA SEBELUM PENGANGKATAN TERJADI BAGAIKAN LUBANG MATA JARUM - Penglihatan Bro. Augusto Maquengo

Hari ini, 19 Februari 2012. TUHANdatang kepada saya di rumah saya dan berbicara dengan jelas tentang kedatangan Mesias dan dalam mimpi itu, ia menunjukkan ruang waktu yang tersisa sebelum pengangkatan terjadi.
Saya melihat waktu yang tersisa adalah seperti lubang jarum dan ketika saudara melihatnya, benar-benar tidak ada waktu yang tersisa.

Saudara bisa melihat videonya di YouTube (dalam bahasa Inggris): http://youtu.be/WvIzINFmOI

-Saudara kita Charles mendapat penglihatan baru-baru ini, yang sesuai dengan penglihatan di atas dari Saudara Augusto. Berikut adalah penglihatannya: Saya melihat jam dan di jam tersebut, jarum jam berada di angka dua belas dan jarum menit menunjuk ke arah tengah malam. Hanya ada 40 - 45 detik yang tersisa.

Pesan Penting: AKU, TUHAN, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YAHUSHUA, ANAKKU terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YAHUSHUA
Jadikan ini kebiasaan TerkasihKU, nama YAHUSHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini agar, ini menjadi tanda (dari kedatangan YAHUSHUA YANG SEGERA).

Catatan Penting: TUHAN terus memanggil mempelaiNYA untuk benar-benar mendekatkan diri pada Tuhan, berpuasa dan menyembah TUHAN pada jam-jam terakhir ini. Ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati mu di Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskanmu dan membuatmu benar-benar siap sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YAHUSHUA

Pesan Penting: Kami menerima update secara rutin dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua bersaudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang berusia 12 dan 10 tahun. Berikut adalah pesan-pesan baru-baru ini ini yang kami terima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:

Penglihatan dan Perkataan dari TUHAN kepada Sebastian. 2/18/12 PKL 18:33

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat YAHUSHUA (YESUS) di awan-awan menaiki kereta dengan dua kuda putih, dan Dia berkata dengan suara menggelegar, "BERSIAPLAH! Karena AKU bisa datang setiap saat!" selesai.

Perkataan dari TUHAN kepada Jonathan 2/19/12 pkl 13: 35 siang

Ketika berdoa dengan ibu saya, Tuhan berkata, "UmatKU berpikir bahwa mereka dapat menjadi benar di hadapanKU ketika suara sangkakala berbunyi, TAPI hanya Mempelai Kristus yang akan mendengar sangkakala itu." selesai.

Perkataan dari TUHAN kepada Sebastian: 2/19/12 PKL 20:02

Setelah menyembah Tuhan dengan gitar saya, Tuhan berkata, "Penghancuran akan segera datang ke atas bumi ini, dan Dia berkata, AKU bersedih untuk anak-anakKU." selesai.

Perkataan dari TUHAN kepada Jonathan: 2/21/12 PKL 15:13

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, YAHUSHUA (Yesus) berkata, "Gereja berpikir mereka bisa mempersiapkan diri di detik-detik terakhir, NAMUN hanya orang-orang benar yang akan mendengarKU. Orang-orang tidak mendengarkanKU, Mereka HARUS kembali kepadaKU!" Selesai.

Juga perlu dicatat: sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari).

Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

23 Februari 2012 pkl 23:38 pm,

ketika saya sedang berdoa, saya melihat YAHUSHUA (Yesus) dalam jubah putih berdiri di atas beberapa tangga dan ketika Dia berjalan menuruni tangga dan mendekat, saya melihat dia memegang mahkota emas di tangan-Nya, selesai.

26 Februari 2012 pkl 8:15 pagi,

Ketika saya sedang berdoa saya melihat cahaya terang kecil di kejauhan dan saya melihat beberapa orang melihat ke arah cahaya itu, dan saya itu semakin membesar serta semakin terang. Kemudian saya mendengar suara sangkakala selesai.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar