Rabu, 18 September 2013

Pesan Tuhan Yang disampaikan Melalui Susan Davis Tgl 1 September 2013 dan Kesaksian Lain

"Bacalah FirmanKU seolah-olah itu adalah buku terakhir di bumi."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kamkitai oleh Susan, 1 September 2013)

AKU akan memberikan Kata-kata untuk umatKU.

Ada suara deru yang berdegup di kejauhan. Ini adalah suara deru kuku kudaKU dan kuda-kuda malaikatKU yang datang untuk mendapatkan mempelaiKU. Apakah kalian mendengarNYA, anak-anakKU? Apakah kalian mendengar suara hentakan kaki mereka di tanah? Apakah kalian mendengar suara gemuruh di atmosfer? Apakah kalian merasa bumi bergetar di bawah kaki Anda? Apakah kalian mendengar getaran hati orang-orang saat melihat apa yang terjadi di seluruh bumi karena mereka menyaksikan era baru sedang datang - fajar hari-hari terakhir?

MusuhKU akan segera disingkapkan. Segera, dunia akan mengetahui kebenaran, tapi itu akan terlalu terlambat bagi mereka yang ditinggalkan. Itulah kenyataan yang akan terjadi. Kejahatan yang sebenarnya akan segera disingkapkan. Terpal yang menutupi rencana utama musuh untuk mencuri, membunuh dan menghancurkan umat manusia akan segera dibuka.

Anak-anak, jika kalian tidak berada di dalam Kehendak BAPA ketika AKU datang kembali untuk mengambil mempelaiKU, kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk. MusuhKU akan menandai kalian, membunuh kalian, dan menghancurkan kalian dan jika kalian menolak tanda ini, kalian akan mati dengan mengerikan atau bahkan lebih buruk lagi, kalian akan menemui ajal dalam kehancuran yang tiba-tiba dan akan dikirim ke neraka terpisah dari KeselamatanKU pada saat gereja diangkat.

Apakah ini sudah cukup jelas bagi kalian? Kalian harus didapati benar di hadapan Tuhan kalian. Berlututlah di hadapan KekudusanKU, serahkan SEGALANYA kepadaKU, tempatkan hidup kalian di KakiKU, bertobat dari dosa kalian dengan tulus kepadaKU, berbaliklah untuk mengampuni semua orang yang bersalah kepadamu, dan minta ROHKU untuk mengisi kalian, untuk memimpin kalian, dan untuk membimbing kalian ke dalam seluruh kebenaran.

Bacalah FirmanKU seolah-olah itu adalah buku terakhir di bumi. Pengetahuan akan Tuhan adalah kuasa: kuasa atas dosa, kuasa atas kematian, kuasa atas hidup, dan kuasa atas Cinta kasih Kekal di Kerajaan Tuhan. Tidak ada tempat lain untuk berpaling kepada Kebenaran tapi hanya melaluiKU dan FirmanKU. Segala sesuatu yang lainnya adalah palsu dan penipuan.

Kalian telah diperingatkan berulang kali, namun sedikit yang mengikutiKU di jalan yang AKU inginkan. Banyak yang telah mengijinkan dunia ini menjadi tuhan mereka. Sangat segera, tuhan dunia ini akan mengambil alih mereka yang menginginkannya lebih daripadaKU. AKU memberikan peringatan terakhir ini kepada kalian karena KasihKU kepada kalian sangat besar dan karena AKU tahu apa yang ada di depan. Kalian tidak pernah bisa datang kepadaKU dan mengatakan bahwa AKU tidak memperingatkan kalian.

Buatlah persiapan sekarang.
Ini adalah Tuhan kalian

YANG KUDUS dari Atas


Koordinasi Alkitab :
Yohanes 10:10Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
Wahyu 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 
Daniel 7:25Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa. 
1 Tesalonika 5:3Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 
Ayub 21:14Tetapi kata mereka kepada Allah: Pergilah dari kami! Kami tidak suka mengetahui jalan-jalan-Mu. 
Hosea 4:6Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 
2 Petrus 1:3Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.


Kesaksian Jonathan Dan Sebastian

Tgl 1 dan 2 September 2013

Mendengar suara sangkakala berkali-kali dan pada tanggal 2 terdengar selama 4 menit

2 September 2013 pkl 2:02 (dini hari)

Kesaksian lain dari seorang saudari yang juga mendengar suara semacam sangkakala, ibunya juga mendengar suara sangkakala itu pada saat dia jalan-jalan pagi.

Jonathan – Penglihatan dari Tuhan

2 September 2013 pkl 13:35

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat sebuah terompet emas dalam suatu kotak dengan kain beludru ungu. Selesai.

Pesan dari Buddy Baker tentang mendengar suara semacam sangkakala:

25 Agustus 2013, hari Minggu pagi pkl 7:27, ketika saya sedang bersiap-siap untuk ke gereja, saya melihat Yesus dalam jubah putih dan banyak malaikat berjubah putih keluar ke setiap arah dari Tuhan, memegang sangkakala/terompet panjang dan mereka hendak meniupnya, selesai.

13 September 2013 hari Jumat pkl 5:10 pagi, sementara saya sedang tidur, saya bermimpi tapi tidak melihat apa-apa namun hanya mendengar suara sangkakala yang keras dan segera saya bangun dan melihat jam menunjukkan pkl 05:10, selesai.

Mimpi Susan tentang Obama:

Saya biasanya tidak pernah ingat mimpi saya, tapi yang satu ini saya benar-benar ingat : Saya bermimpi di mana orang-orang berkumpul untuk masuk ke suatu taman hiburan. Mereka semua tampak benar-benar ingin naik wahana khusus ini dan sangat bergembira. Lalu saya melihat bahwa wahana ini disponsori oleh Obama. Sementara dalam wahana(saya juga berada dalam wahana ini bersama yang lainnya), kita bisa melihat Obama berpakaian seperti berbagai macam pahlawan super. Lalu tiba-tiba api keluar dari wahana ke segala arah yang berbeda untuk menyiksa orang-orang dan kemudian orang-orang ingin turun dari tempat itu, tapi untuk beberapa alasan mereka tidak bisa turun dari wahana itu. Semua orang mulai tampak ketakutan. Di akhir mimpi, orang-orang dapat turun tetapi mereka semua seperti terkena demam tinggi dan mereka terhuyung-huyung karena sakit itu - maka mereka semua menyatakan bahwa mereka sudah diracuni.

Mimpi Susan tentang Pengangkatan :

Saya mendapat mimpi pengangkatan yang cukupsingkat baru-baru ini, dan di dalam mimpi itu saya berdiri di suatu tempat dan pada awalnnya saya bisa melihat seperti percikan listrik yang ada di udara mengelilingi saya, seperti ada medan energi yang terpicu di sekitar saya – kemudian saya merasa diri saya seperti medan energi dan entah bagaimana saya tahu bahwa itu adalah terjadinya pengangkatan. Pada saat itu, saya ingat saya sangat ingin berlari dan memperingatkan orang lain bahwa pengangkatan sedang berlangsung, tapi tidak ada waktu karena perubahan yang sedang terjadi itu begitu cepat dan tanpa peringatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar