Senin, 23 September 2013

Gangguan Kosmik – Bonnie – 22 September 2013

"AnakKU, tetaplah percaya pada-KU untuk mengungkapkan DiriKU lebih penuh lagi kepadamu di saat-saat gelap ini. Peristiwa kosmik benar-benar ada di sini sekarang dan kau akan menerima peringatan lebih lagi di beberapa hari mendatang untuk memberimu waktu untuk mempersiapkan peristiwa ini.

AnakKU, masih ada lagi yang akan datang lebih daripada yang dapat kalian bayangkan, tapi janganlah merasa takut karena AKUsudah menetapkan segala sesuatu yang akan terjadi. Anak-anakKU akan dipenuhi dengan kuasa dari tempat tinggi dan melalui Roh KudusKU yang akan dikirim sebagai saksi untuk membawa tuaian terakhir sebelum pintu menutup.

Sebelum ini terjadi, kalian akan mengalami peristiwa besar secara mendadak yang disebabkan oleh gangguan kosmik yang akan dilihat dan didengar di seluruh dunia. Ketika peristiwa ini terjadi, kalian akan tahu bahwa tiga hari kegelapan akan terjadi. Kalian harus pergi ke rumah kalian dan tinggal di dalam ruangan. MalaikatKU akan melindungi kalian dari bahaya. Akan ada waktu antara peristiwa kosmik dan kegelapan yang akan terjadi agar kalian dapat pergi ke rumah kalian dengan keluarga kalian dan tetap aman di dalam. AKU akan memberikan masing-masing dari kalian instruksi khusus melalui Roh KudusKU pada saat itu. MalaikatKU akan ada di sekeliling rumah dan properti kalian dan menjaga kalian aman dari si jahat dan kegelapan yang datang.

Ini dulu yang AKU berikan sekarang. AKU akan memberikan lebih lagi lagi nanti sebagaimana waktu di mana peristiwa ini akan terjadi semakin dekat.

Yesus kalian ~ Mempelai Pria kalian "

Yoel 2:28-32 "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."
Kisah Para Rasul 2:14-21
Maka bangkitlah Petrus berdiri dengan kesebelas rasul itu, dan dengan suara nyaring ia berkata kepada mereka: "Hai kamu orang Yahudi dan kamu semua yang tinggal di Yerusalem, ketahuilah dan camkanlah perkataanku ini. Orang-orang ini tidak mabuk seperti yang kamu sangka, karena hari baru pukul sembilan, tetapi itulah yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi Yoel: Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.
Ulangan 33:27 a 
Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal.
Ibrani 13:5 
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." 
Mazmur 17:08 
Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar