Selasa, 10 September 2013

Nubuatan Gempa Bumi Yang sangat Besar di Amerika - Dr. David Owuor - 8 September 2013




Intinya:

Dr. David Owuor, nabi Tuhan, tanggal 8 September melihat dalam suatu penglihatan bahwa Amerika akan digoncang gempa yang sangat besar di daerah barat Hampshire. Seperti dalam
Matius 24:7 sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Ini juga merupakan salah satu tanda yang diberikan Tuhan mengenai kedatanganNYA.

Dr. Owour bersaksi bahwa sejak sekitar tahun 2007 Tuhan menunjukkan kepadanya dua cincin pernikahan emas yang ada di langit dan Surga terbuka dalam persiapan untuk pesta Pernikahan Anak Domba, dan juga tahun itu (3 Mei 2007) Tuhan sempat menunjukkan jam emas Tuhan dan melihat tersisa 1 menit lagi sebelum tengah malam. Dari sini bisa dilihat betapa pendek waktunya sekarang. Sejak saat itu Tuhan berbicara terus menerus mengenai Kedatangan Tuhan Yesus sampai sekarang. Dr. Owuor menyebutkan memang tidak akan ada yang tahu hari dan jamnya, tapi kita bisa merasakannya.

Dan pada tanggal 8 september 2013, Roh Kudus berdiri di hadapan Dr. Owuor dan mengatakan bahwa gempa ini sangatlah besar. Tidak tahu apakah akan terjadi siang atau malam hari. Penghakiman Tuhan sudah dimulai dan akan dimulai di gereja Tuhan terlebih dahulu. Tuhan akan membongkar semua nabi-nabi palsu, imoralitas, dosa seksual, khotbah-khotbah tentang kemakmuran, dll. Ini juga merupakan panggilan bagi Amerika untuk masuk ke dalam pertobatan dan keluar dari homoseksual yang terjadi di bangsa ini dan juga homoseksual yang terjadi di gereja. Tuhan sudah mengumumkan bahwa Amerika harus bertobat. Tuhan menginginkan penginjilan atau khotbah-khotbah akan pertobatan, menghindari dosa dan menjaga kekudusan. Ini juga berlaku kepada semua gereja yang ada di seluruh dunia. Dan Di jam ini Tuhan (Jehovah) mengatakan: "Mesias sedang datang, persiapkan jalan bagi Tuhan dan gempa bumi ini akan terjadi sangat-sangat segera." Ini begitu sangat mendesak, gempa bumi ini akan terjadi segera. Dan pada saat ini terjadi, maka akan diketahui bahwa Tuhan-lah yang sudah berbicara. Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar