Sabtu, 07 September 2013

PESAN TUHAN KEPADA WATINI CHANDRA - 4 September 2013

Pada malam hari, saat aku menyembah dan memuji, kembali aku bernubuatan,"Hambaku, dengarkan AKU. AKU berkata kepadamu, dengarkan AKU. AKU ingin engkau tahu apapun yang kukatakan, dengarkan AKU." 

"Ada banyak peristiwa terjadi. Akan terjadi lebih parah daripada sebelumnya. Akan ada bencana-bencana terjadi. Hamba-hambaKU, dengarkan AKU. AKU tahu apa yang akan terjadi di dunia ini. Akan banyak peristiwa yang tidak enak terjadi. Persiapkan dirimu sekarang juga. Apapun yang KUkatakan akan ada peristiwa yang tak terduga sama sekali. Sesuatu tak terduga akan muncul. Semua akan digenapi. HambaKU, dengarkan perkatakanKU." 

"Semua dengarkan AKU. Banyak-banyaklah berdoa. Banyak-banyaklah baca firmanKU. AKU minta kalian semua bersatu. Kalian semua. Bersatulah semuanya. Janganlah memikirkan diri sendiri. AKU ingin kalian semua tahu. Banyak berdoa dan baca firmanKU karena itu AKU berkata kepadamu akan banyak peristiwa yang tidak enak terjadi. Semua harus tergenapi. Semua harus terjadi dan kalian semua anak-anakKU, berlarilah kepada sayapKU. AKU akan melingkupi kalian, akan AKU bungkus kalian dengan kuasaKU" 

"AKU tidak main-main dengan perkataanKU. Semua peristiwa harus terjadi walau tidak enak tapi semua harus digenapi. Janganlah kalian semua undur. Banyak peristiwa terjadi yang tak pernah kalian duga tapi AKU ingin kalian tahu. AKU tak pernah melepaskan kalian. AKU tetap menjaga kalian." 

"Kalian semua dengar AKU. Kalian semua sekarang di bawah pimpinanKU. AKU menjaga kalian dan kalian harus mendekatkan dirimu kepadaKU karena AKU sendiri yang menjaga kalian. AKU sendiri yang akan melingkupi kalian karena itu kalian harus mendengar suaraKU. Kalian tidak boleh lagi mementingkan diri kalian sendiri. Kalian tidak boleh terpecah-belah. Tidak boleh lagi kalian gontok-gontokan. Tidak boleh saling menjatuhkan semuanya." 

"Sekarang kalian di bawah tanganKU. Sekarang kalian harus bersatu. Kalian harus berani bayar harga untuk peristiwa semuanya. Kalian harus berani bayar harga untuk menghadapi kelak. Saatnya kalian menjadi pemberita-pemberita injilKU. Menjadi pemberita injil yang berani dan menjadi pemberita injil yang selalu menomorkansatukan kebenaranKU. Menjadi pemberita injil yang berani, bukan menjadi pemberita injil pengecut. Berani bayar harga." 

"Sekarang ini kalian jangan bersembunyi untuk diri kalian saja. AKU ingin mencari anak-anakKU yang berani berkata-kata kebenaran. Jangan mementingkan diri kalian saja. Jangan kalian mementingkan itu semua tapi kalian harus mengutamakan semua orang. AKU minta pada kalian, bersatulah dalam namaKU. Untuk menyatakan kebenaran namaKU dan sekarang kalian harus berani tampil sebagai anak-anakKU. Anak-anak yang gagah perkasa. Anak-anak pejuang. Anak-anak yang boleh berkata anak-anak terang dunia." 

"Anak-anaku kalian adalah pasukanKU. Walau jumlah kalian lebih kecil tapi kalian mempunyai roh yang lebih besar dari dunia ini. AKU mau menaungi kalian asal kalian berani bayar harga. Asal kalian mau memperjuangkan semuanya. Janganlah kalian bersembunyi dalam ketiak kalian yang tidak mau bersusah payah. AKU tidak butuh seorang pengecut. Aku butuh orang yang berani menyatakan kebenaran. Kalian harus sudah menjadi dewasa. AKU sudah mengatakan sebelumnya, akankah kalian mau memperjuangkan semuanya?" 

"Kalian semua dengarkan AKU. AKU tidak berkata bohong. Apapun yang terjadi di dunia ini sudah KUnubuatkan. Apapun yang terjadi di dunia ini sudah KUkatakan. AKU ingin kalian tahu bahwa AKU tidak main-main dengan perkataanKU. AKU ingin kalian semua tahu bahwa perjuangan kalian tidak mudah dengan hanya perkataan saja tapi AKU ingin kalian perjuangkan semuanya. Kalian harus berani tampil. Kalian harus berani muncul. Harus berani memperjuangkan semuanya untuk nama kalian. Kalian harus memperjuangkan itu."

"AKU tak pernah melupakan kalian. Percayalah kalian bahwa kalian sekarang di bawah tongkat kuasaKU dan AKU tidak pernah melepaskan kalian semuanya asal kalian mau mendengar suaraKU. Jika kalian mau di bawah tanganKU, kalian semua akan selamat. Kalian yang mau memberontak, kalian yang pengecut, kalian yang penakut, kalian yang mengutuk dan kalian yang mencela, AKU tidak butuh kalian seperti itu. AKU ingin kalian semua bersatu padu seperti gereja mula-mula. AKU ingin membutuhkan kalian seperti AKU yang katakan tadi." 

"AKU ingin kalian seperti gereja mula-mula. AKU ingin kalian semua mendengar perkataanKU. AKU suka pada kalian yang mau mendengarkan suaraKU. AKU tahu semua dan AKU bisa membacanya. Apapun dalam pikiran kalian, AKU tahu semuanya. AKU ingin kalian semua bersatu padu Jangan kalian mementingkan diri sendiri. Kalian bukanlah anak-anakKU yang tidak pernah mau berurusan dengan orang lain. Janganlah kalian seperti itu tapi jadilah kalian seperti anak-anakKU yang mau memunculkan kemulianKU." 

"AKU membutuhkan orang yang berani memperkatakan kebenaran. Jangan kalian menjadi pengecut yang tidak mau bersusah payah. Jadilah kalian seorang pemberani, berani memperkatakan kebenaran. Janganlah kalian bersembunyi semuanya karena itu kalian harus tampil. Janganlah memikirkan diri sendiri tapi belajarlah memikirkan orang lain, berani ke depan. AKU tidak dapat berkata apa-apa. Jika kalian berani berkata di belakang, itu bukanlah anak-anakKU tapi AKU membutuhkan anak-anaKU yang berani menyatakan kebenaraan untuk kemuliaan namaKU." 

"Bangkitlah kalian dan kalian adalah pejuang-pejuang dalamKU. Kalian adalah pejuang-pejuang Kristus yang berani menampilkan kebenaran. Jangan kalian menjadi pengecut yang berani sembunyi di belakang saja. AKU butuh pejuangan yang berani memperkatakan kebenaran di muka bumi. AKU tidak pernah bohong untuk kalian yang mendengar suaraKU yang memperkatakan kebenaran. AKU ingin semua tahu bahwa AKU adalah jalan, kebenaran dan AKU ingin semua tahu bahwa AKU memegang tampuk kerajaanKU." 

"AKU ingin semua tahu. AKU tak pernah bermain-main dengan perkataanKU. AKU ingin kalian semua tahu. Jika kalian tampil kebenaran, kalian akan menerima mahkotaKU, tapi kalian sembunyi di belakangku. Kalian bukanlah anak-anakKU tapi kalian adalah anak-anak pengecut. Anak-anak dunia yang hanya mencari kepentingan sendiri. AKU berkata kepadamu, janganlah kalian sembunyi di belakangku walaupun itu menyakitkan tapi kalian berani tampil buat orang sekitar kalian. AKU ingin kalian semua tahu. KUharap kalian semua mendengar. AKU harap kalian bahwa AKU tidak main-main dengan perkataanKU.

Matius 24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Kisah Para Rasul 10:35
Setiap orang dari bangsa manapun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya.

Efesus 6:13 
Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

2 Petrus 2:9
maka nyata, bahwa Tuhan tahu menyelamatkan orang-orang saleh dari pencobaan dan tahu menyimpan orang-orang jahat untuk disiksa pada hari penghakiman,

2 Kor. 4:5 
Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus.

2 Tes. 2:14
Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Wahyu 21:8
Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar