Laman

Kamis, 05 September 2013

Segera Yang tertutup akan Disingkapkan - Oleh Bonnie

1 September 2013

"Segera yang tertutup akan disingkapkan, anakKU. Sangat segera kau akan melihat dari apa kau Aku lindungi- Kejahatan yang ada di dunia ini yang akan diperlihatkan kepadamu dan kau akan bersukacita bahwa kau adalah milikKU dan bahwa AKULAH yang menjagamu dari kejahatan ini .

Banyak orang akan melihat penyingkapan hal ini, namun tidak semua akan melihat kejahatan yang disingkapkan ini, karena pikiran dan hati mereka begitu gelap oleh kejahatan sehingga mereka tidak akan mengenali untuk apa itu. Tapi kalian, anak-anakKU , akan diberkati dengan hikmat dan pewahyuan melalui Roh KudusKU yang ada dalam diri kalian dan kalian tidak akan tertipu dan semua akan terungkap kepada kalian saat ini. Ini akan menjadi saat-saat di mana AKU mengungkapkan DiriKU ke hati dan pikiran setiap orang di muka bumi ini dan kalian semua akan diberi kesempatan untuk menerima AKU sebagai Tuhan dan Juruselamat. Mereka yang begitu dibutakan oleh kekerasan hati mereka tidak akan menerima undanganKU kepada mereka dan akan terus hidup dalam kegelapan mereka. AKU memberikan setiap orang kesempatan yang sama, tetapi tidak semua mau menerima cinta kasih yang AKU miliki untuk mereka. KasihKU melimpah bagi kalian, anak-anakKU yang berharga. Betapa AKU merindukanmu, mempelai-KU! Betapa AKU merindukanmu untuk datang kepadamu dan mengambilmu keluar dari Bumi ini. Hanya sedikit waktu lagi sekarang dan kita akan bersama-sama selama-lamanya!

Ya, ada banyak hal yang datang yang akan membuat tajut banyak orang - tetapi semua yang dipanggil dengan namaKU akan tetap aman di bawah naungan sayapKU. Ada banyak yang akan datang ke bumi ini yaitu kehancuran dan kekacauan , tetapi mereka yang menjadi milikKU tidak akan mengenal rasa takut, sebab AKU menyertai kalian, anak-anakKU yang berharga. AKU akan membawa kalian melewati waktu ini menuju ke waktu di mana AKU datang untuk mempelaiKU .

Ini akan menjadi seperti yang telah AKU katakan, anakKU. Pertama, akan ada peristiwa bencana besar, kemudian kegelapan akan menutupi bumi selama tiga hari, maka AKU akan mengungkapkan DiriKU ke hati dan pikiran setiap pria dan wanita di muka bumi dan mereka akan memiliki pilihan untuk menerima AKU sebagai Tuhan dan Juruselamat atau menolak AKU. Mereka yang hatinya dikeraskan oleh dosa dan kejahatan, tidak akan menerima AKU dan akan tertinggal ketika AKU datang untuk milik kepunyaanKU. Peristiwa ini sudah tidak jauh sekarang, anak-anakKU. Siapkan hati kalian - AKU tidak akan meninggalkan kalian!

Kalian akan berada di sini, di Bumi, untuk waktu yang singkat di tengah kekacauan dan kehancuran, di mana selama waktu itu kalian akan benar-benar dilindungi sementara AKU mengutus kalian untuk membawa tuaian terakhir sebelum AKU datang bagi kalian, anak-anakKU... dan kemudian pintu akan menutup.

Jangan takut akan tertinggal, karena kalian sudah ditandai sebagai Milik KepunyaanKU sendiri dan tidak ada satupun milikKU yang akan tertinggal! "

Wahyu 22:11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" 
Yesaya 49:16
Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku. 

Matius 28:18-20 ( NKJV )
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Amin.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar