Laman

Senin, 23 September 2013

Kesaksian Othusitse Mmusi – 23 September 2013

TUHAN membawa saya ke dalam penglihatan, saya melihat bintang-bintang yang indah, dan kemudian saya mendengar suara supernatural dari langit, suara seperti dari tuan rumah yang hebat.

Tuhan membawa saya ke dalam penglihatan yang lain, saya diberi pengeras suara untuk mengumumkan kepada banyak orang. Berikut adalah kata-kata yang saya sampaikan "Ini SAATNYA, Ini adalah saat-saat KEBENARAN, Untuk mengekspos hal-hal yang jahat, Untuk BERTOBAT dan keluar dari Dosa, Sang Mesias akan datang, TUHAN sedang mencari Mempelai yang Kudus, tanpa cacat dan cela ataupun kerutan apapun. DIA mencari seorang istri bagi AnakNYA, Hanya ROH KUDUS yang diberi kuasa untuk MENYIAPKAN, MEMELIHARA DAN MELINDUNGI Gereja, tanpa minyak itu kita tidak bisa masuk ke dalam perjamuan kawin Anak Domba, berada dalam kondisi yang tanpa urapan (minyak) akan membuat saudara masuk ke dalam masa kesusahan, TUHAN ALLAH menunjukkan saya penglihatan-penglihatan Bagaimana IA akan datang bagi kita, kemarin saya mendapat satu penglihatan itu, banyak penglihatan yang bahkan saya tidak bisa menghitungnya"

Segera setelah saya selesai berbicara, penglihatan berhenti, saya mulai gemetar, jantung saya berdetak dengan cepat, saya merasakan getaran api TUHAN, dan Hadirat TUHAN yang begitu kuat pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar