Minggu, 22 September 2013

KESAKSIAN WATINI CHANDRA - 20 September 2013


Yeremia 21:5
Sesungguhnya Aku sendiri akan berperang melawan kamu dengan tangan yang teracung, dengan lengan yang kuat, dengan murka, dengan kehangatan amarah dan dengan kegusaran yang besar.

Saat itu aku mau tidur, aku melihat tiba-tiba muncul burung merpati putih terbang hinggap di badanku, kemudian menghilang. Lalu dengan mata terbuka, aku melihat ada sejumlah tentara perang terjun sedangkan di bawah sudah menunggu para pemuka pembesar Arab-Mesir.

Saat mereka tiba di tanah, kemudian mereka mengeluarkan kertas denah untuk membuat kesepakatan dan mengatur strategi berperang (Daniel 11:25-45). Kemudian aku pindah ke tempat lain. Aku melihat gereja yang sedang mengadakan ibadah tiba-tiba ada tentara bertopeng/gerilya masuk ke gereja. Mereka mengacaukan ibadah tersebut, sebagian dibunuh, kemudian sebagian lagi dari jemaat diseret ke depan dan dari depan sudah berkumpul para penyerang yang memakai masker penutup hidung bahkan sudah menyiapkan alat penyemprot di tangan mereka. 

Saat orang-orang tua, muda dan bahkan anak-anak yang semua digiring ke lapangan, dikumpulkan lalu didudukkan jadi satu dengan paksa di tengah lapangan, kemudian mereka menyemprotkan alat seperti penyemprot nyamuk malaria tersebut, ditembakan ke arah jemaat dan warna asap kuning ke orange lalu orang-orang langsung pada sesak napas, sempoyongan dan batuk-batuk lalu mati. Tentara-tentara bertopeng melihat hal tersebut sangat bergembira atas pembantaian orang-orang Kristen tadi. Mereka mengangkat tangan seperti tanda kemenangan dan saling tost satu dengan yang lain.

Wahyu 11:7-10 
[7] Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka. 
[8] Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan. 
[9] Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan. 
[10] Dan mereka yang diam di atas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.

Wahyu 13:10 
Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

Kemudian aku pindah lagi. Aku melihat tentara-tentara di bumi dalam jumlah yang sangat besar membentuk pasukan-pasukan tangguh. Mereka dalam 4 kelompok berbaris bentuk kotak-kotak dan masing-masing menggunakan seragam merah, kuning-hijau dan biru. Mereka menggunakan kuda-kuda hitam dengan hidung mengeluarkan asap api dan secara serentak mereka bergerak bersama-sama melewati padang gurun. Kemudian memasuki kemah-kemah orang-orang kudus. Aku melihat di tengah-tengah kemah ada salib yang sangat besar yang tepancang dan ditanam dengan sangat kokoh.

Amos 9:14-15 
[14] Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya. 
[15] Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka,"firman TUHAN, Allahmu

Wahyu 9:17 
Maka demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda-kuda dan orang-orang yang menungganginya; mereka memakai baju zirah, merah api dan biru dan kuning belerang warnanya; kepala kuda-kuda itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang.

Wahyu 20:9 
Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,

Lalu aku pindah lagi bergerak ke ruang angkasa. Aku melihat tentara malaikat dengan pakaian putih dalam jumlah yang amat sangat besar mengendarai kuda putih dengan tangan memegang pedang bergerak turun secara horizontal ke bumi. Bunyi derap kaki kuda secara serentak lebih sangat kencang dan menggetarkan daripada derap tentara-tentara berkuda yang ada di bumi.

Wahyu 19:11-16
[11] Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.
[12] Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri.
[13] Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah."
[14] Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.
[15] Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa.
[16] Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar