Senin, 16 September 2013

Hikmat Kebijaksanaan akan Dicurahkan - Oleh Bonnie - 14 September 2013

"Kau akan diberikan banyak hikmat kebijaksanaan di beberapa hari mendatang, AnakKU. Kau dan semua anak-anakKU, yang telah menghormati AKU di dalam hati mereka, akan diberikan banyak kebijaksanaan untuk menegosiasikan jalan di depan. Ada banyak hikma yangt turun dari BAPA segala terang kepada anak-anak-Nya. Jadilah terimalah karunia BAPA ini.

Perhatikan kata-kataKU, anak-anakKU yang terkasih. AKU datang segera. AKU datang sangat segera! AKU datang lebih cepat dari yang kebanyakan orang pikir(perkirakan). Bersiaplah dalam hatimu, anak-anakKU, karena AKU tidak berlambat-lambat! AKU siap ~ AKU menunggu perintah BAPA-KU! AKU datang dengan para malaikatKU untuk mengambil mempelaiKU. MempelaiKU yang berharga ~ kalian milikKU yang berharga!

Hikmat Kebijaksanaan yang diberikan kepada kalian akan melayani kalian dengan baik untuk membawa tuaian terakhir, setelah kalian dipenuhi dengan Roh KudusKU selama hari-hari kegelapan mendatang yang mendekat dengan cepat.

Berdoalah untuk keselamatan keluarga kalian dan semua orang yang kalian kenal yang belum mengenal AKU sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Inilah apa yang AKU minta dari kalian saat ini, anak-anakKU yang terkasih. Terus berdoa untuk yang terhilang sampai AKU datang!
"

Yoel 2:28-32 
"
Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."
Yakobus 1:5
Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, --yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit--,maka hal itu akan diberikan kepadanya. 
Mazmur 51:6
Sesungguhnya, Engkau berkenan akan kebenaran dalam batin, dan dengan diam-diam Engkau memberitahukan hikmat kepadaku. 
Amsal 3:13-15 
Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian, karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas. Ia lebih berharga dari pada permata; apapun yang kauinginkan, tidak dapat menyamainya.
2 Petrus 3:9 
Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar