Sabtu, 21 September 2013

Penglihatan Watini - Tanggal 15 September 2013

Ketika aku sedang penyembahan di dalam gereja. kemudian aku melihat dalam penglihatan tabut Allah turun dari atas ke bawah sampai di atas mimbar dan aku merasakan kehadiran Tuhan dalam pujian dan penyembahan!! Kemudian aku melihat tangga yang panjang tapi hanya dapat memuat 1 orang saja untuk naik ke atas tangga tersebut. Aku melihat ke belakang di mana jumlah manusia yang sangat penuh sampai sejauh ujung mata memandang untuk ikut mengantri menaiki tangga. kami seperti mengenakan jubah putih seperti kain sutra lembut yang masih polos. Lalu aku menatap ke depan, di antara deretan tangga tersebut aku melihat Yahushua seperti di atas panggung yang berhiasan dekorasi yang mirip dengan panggung pernikahaan berwarna putih dengan hiasan permata dan bunga dan di samping para malaikat ikut turut membantu menyambut para mempelai dengan sukacita! Manusia-manusia itu seperti dipeluk dan dicium kening sangat akrab seperti menyambut anak yang pulang kembali. Saat giliranku sampai di atas panggung, aku menatap Yahushua dengan mahkota indah dan wajah begitu bahagia dan suasana terharu, aku melihat di depannya tidak bisa berkata apa-apa karena begitu sukacita tapi tidak bisa menagis karena tidak ada air mata yang bisa keluar. Hati ini sangat bergembira tapi tidak bisa berteriak-teriak!

Aku langsung dipeluk dengan erat lalu Yahushua mengatakan sesuatu bahasa seperti bahasa Israel tapi arti aku seperti tahu: ”AKU sangat mengasihimu dan merindukanmu, selamat datang di kerajaanKU.” Saat itu keningkupun dicium dengan lembut. Aku merasakan dekapan yang begitu sejuk dan damai di seluruh isi hati dan aku sangat bersukacita. Kemudian para malaikat menarik aku untuk masuk ke dalam. Aku seperti melihat dunia baru yang penuh kesejukan, burung-burung indah bertebaran dan langit biru terang dan lingkungan damai serta paparan manusia serba putih karena kumpulan para mempelai sudah memasuki area sekitarnya dan aku melihat mereka yang di dalam begitu riang dan saling berpelukan serta tertawa gembira. Mereka bersukacita karena kemenangan yang pada akhirnya bisa diraih juga. Aku melihat mereka tersenyum dan begitu bahagia di samping itu aku melihat tersedia jubah-jubah yang indah dan mahkota yang dipakaikan untuk anak manusia yang tadi masuk. Rasanya seperti memasuki kerajaan baru di mana semua orang dihiaskan seperti para pengantin pria dan wanita. Aku melihat para malaikat sibuk memilih dan mengambil jubah serba indah untuk diberikan kepada para anak manusia yang tadi masuk. Saat itu, tiba tiba mataku seperti melihat ke arah bawah jalanan aspal hitam.

Aku melihat para manusia mengenakan jubah hitam berbaris panjang dan posisi luasnya bisa memuatkan orang antara 5-8 orang yang menuju ke bawah ke dalam jurang maut. Mereka dipecut dan dipukuli jika mereka mencoba melawan dan menolak untuk pergi ke sana. Saat sampai diujung lobang mereka berteriak-teriak ketakutan dan merasa ngeri! Seolah olah rasa mencekam yang akan menjadi akhir dari segala kejahatan mereka yang tidak taat dan mengikuti kebenaran Tuhan.

Amsal 12:28 Di jalan kebenaran terdapat hidup, tetapi jalan kemurtadan menuju maut.

Amsal 14:12 Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

Yesaya 35:10 dan orang-orang yang dibebaskan TUHAN akan pulang dan masuk ke Sion dengan bersorak-sorai, sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, kedukaan dan keluh kesah akan menjauh. 

Wahyu 21:1-8 Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi. Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya. Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu." Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar." Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku. Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Matius 7:1Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar