Selasa, 24 September 2013

COLORADO : "HANYA AWAL PENGHAKIMAN-KU", Oleh Pendeta Christine Coleman


Pada hari pertama banjir di Colorado, 12 September 2013 : Yesus datang kepada kami malam itu. Dengan duka yang mendalam Dia mengatakan "banjir ini hanya awal penghakiman-Ku."Dia mengatakan bahwa penghakiman ini akan mengambil nyawa banyak orang yang akan mati dalam dosa mereka dan berakhir di neraka! Hati-Nya hancur dalam kesedihan yang mendalam karena Dia tidak ingin siapapun untuk binasa! Setelah berdoa malam itu Dia menyuruh saya pulang lebih awal dan mengatakan, "Anak-Ku, pulanglah ke rumah dan habiskan waktu bersama keluargamu. Tidak ada banyak waktu yang tersisa bagi keluarga untuk bersama-sama lagi.

Minggu 15 September 2013 : Karena banjir, kami mengadakan ibadah di rumah. Yesus datang tepat sebelum ibadah. Dia memberi saya instruksi tentang ibadah ini. Berulang kali Dia mengatakan "AKU adalah bagian dari gereja ini. AKU adalah kepala gereja ini. AKU selalu menjalankan gereja ini. Belum ada cara yang lain dalam gereja ini." Kami memiliki ibadah yang indah hari itu. Yesus ada selama ibadah berlangsung dan bahkan tinggal dan bersekutu dengan kami ketika kami sedang makan setelah ibadah. Setelah makan, Dia mengirim kita ke taman untuk beribadah, mengatakan lagi bahwa tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk melakukan hal-hal seperti ini di tempat umum. Akhir-akhir ini, Dia telah memperingatkan kita mengenai penganiayaan yang akan datang dan menggoncang Amerika" Apa yang terjadi di Suriah akan terjadi di Amerika." Kita benar-benar tidak ada waktu yang tersisa. Silahkan jangkau jiwa-jiwa yang hilang dengan kedua tangan, jangan menemui seseorang dan meninggalkan mereka tanpa memperkenalkan mereka kepada Yesus. Bagi saudara yang sedang duduk, tidak melakukan apa-apa selain menunggu saat berikutnya untuk diangkat, itu bukan apa yang Tuhan ingin saudara lakukan. Tuhan mengatakan kepada kami :


"AKU tidak akan menyelamatkan kalian anak-anakKU
Sampai saat-saat terakhir
AKU ingin kalian untuk menjangkau jiwa sebanyak yang kalian bisa
AKU akan menggoncangkan orang-orang
AKU akan mematahkan kaki mereka sampai mereka bertekuk lutut
Ketika mereka bertekuk lutut, kalian akan menjadi salah satu yang akan AKU gunakan, kalian akan menjadi suaraKU yang memanggil dari padang gurun. Kalian akan menjadi suara yang berteriak dari puncak gunung."


Dosa-dosa dunia telah mencapai langit seperti pada zaman Nuh! Penghakiman akan datang. Kemudian semua hati di seluruh dunia akan hancur dan banyak orang yang akan bertekuk lutut serta mencari Tuhan. Ini akan menjadi kebangkitan yang besar. Ketika kami bertanya apakah pengangkatan akan terjadi setelah kebangunan rohani - Dia mengingatkan kami "AKULAH Tuhan misteri" "Tidak ada yang tahu hari atau jam" "Bukankah hadiah terbaik meninggalkan kejutan?" Mereka harus tetap dibungkus, menunggu untuk dibuka pada waktu yang tepat. Tugas kita sebagai anak-anak Tuhan bukan untuk menemukan semua informasi tentang pengangkatan tetapi memiliki hubungan yang mendalam dengan Yesus, melayani Dia dengan segala yang kita miliki, memenangkan jiwa yang hilang bagaimanapun caranya.


Ada orang-orang yang mengatakan bahwa Tuhan penuh kasih dan tidak menghakimi, bahwa Dia bukanlah Tuhan dari Perjanjian Lama, tetapi dari Perjanjian Baru. Ketika kita berbicara kepada Tuhan tentang hal ini Dia mengatakan "... Baca Perjanjian Baru. Bapa-Ki menghakimi AKU di kayu salib. Dia bukanlah Tuhan yang takut untuk menghakimi. Sepanjang sejarah, Dia telah menghakimi. AKU mungkin telah membayar harga, tetapi mereka yang menolak untuk menerima dan menolak untuk mengenal-Ku dan menolak untuk terus mengenal-Ku, mereka tidak luput dari penghakiman karena mereka tidak dilindungi oleh darah-Ku. Mereka seperti orang-orang yang tidak membayar harga dan sang kolektor akan datang. Tanyakan kepada mereka, "Apakah seorang bapa tidak mendisiplinkan anak-anaknya? Apakah manusia tidak akan membuang tanah yang sudah tua, rusak, dan hancur ? Mengapa ia tidak menyingkirkan tanah yang hancur, membakarnya, menghancurkan tanaman yang sudah cacat, membakar mereka sampai menjadi abu, dan memulai hal yang baru lagi? Apakah petani tidak akan melakukan itu?''


Katakan kepada mereka AKU adalah Tuhan yang tetap sama. Baca Perjanjian Lama. Apakah mereka tidak menubuatkan kedatangan-Ku? AKU datang untuk menggenapi hukum, membayar harga bukan berarti AKU membuang hukum yang lama. Perintah-Ku tetap sama: jangan berdusta, jangan mencuri, jangan membunuh... mereka semua tetap sama. Tanyakan apakah hari kudus-Ku masih tetap dikuduskan. Mengapa penghakiman-Ku harus menjadi berbeda dengan yang sebelumnya? Mengapa hati-Ku harus berbubah?"


Tanyalah apakah penghakiman itu hanya ada pada Colorado, Tuhan mengatakan bahwa itu tidak hanya di Colorado tetapi seluruh dunia "Lihatlah di seluruh dunia. Lihat bintang-bintang, lihat matahari. Itu semua tercemar. Matahari sakit. Bintang-bintang sakit. Bahkan langit dan udara, mereka semua tercemar. Lihatlah udara di Cina. Lihatlah perang dan kehancuran di Suriah. Lihatlah lautan, makhluk di sekitar. Mereka semua akan mati. Lihatlah manusia. Mereka saling membunuh. Mereka membunuh anak-anak mereka. Kulit mereka seluruhnya ditutupi oleh tanda-tanda. Hati mereka tidak utuh. Penghakiman tidak datang ke satu tempat saja, datang ke dunia secara keseluruhan. "


Kemudian Ia mengutus saya ke para pendeta dan pemimpin dengan pesan ini. Jika saudara tinggal di Colorado, silahkan mencetak pesan ini dan memberikan salinan ke pendeta saudara. Ada pendeta yang sudah merespon undangan ini dan ketika kita bertemu mereka, Tuhan datang kepada kami dan mereka bisa berada dalm hadirat Raja. Ketika kami bertemu pendeta pekan lalu, Tuhan mengingatkan kami bahwa Dia akan menyertai kami dan bahwa kami harus ingat untuk memberi-Nya tempat di meja. Setelah kami duduk, Tuhan masuk dan duduk di ujung meja. Dia telah memberitahu kita bahwa kita harus selalu ingat untuk memberikan-Nya suatu ruang di meja itu dan jika Dia tidak memiliki ruang Dia tidak bisa datang. Dia mengatakan kepada kami "Inilah mengapa AKU tidak berada di banyak gereja karena mereka tidak memberikan ruang untuk-Ku." Kami menyampaikan pesan Tuhan kepada pendeta dan ia harus mendengar Tuhan sendiri dan berbicara sendiri kepada-Nya. Tuhan sudah bergerak dengan kuat. Setelah pertemuan itu, kami bercengkerama untuk beberapa saat.

Orang-orang datang dan keluar. Kemudian Tuhan berkata bahwa hati orang-orang sedang dijamah dan kehidupan sedang diubahkan di tempat itu - dengan hadirat nyata dari Tuhan. Sejak saat itu, Dia mendorong kita untuk bertemu di tempat umum karena siapa pun yang ada di sekitar akan dijamah saat Tuhan berjalan masuk. Bayangkan hadirat nyata Tuhan Sang Pencipta dalam ruangan! Tidak ada seorang pun di sekitar yang bisa tetap sama. Dia mendorong kami untuk pergi ke tempat-tempat umum, berbicara kepada-Nya dan berdoa. Sesungguhnya, Dia bukan hanya Tuhan yang tinggal di surga saja tetapi Dia juga Tuhan yang berjalan bumi. Dia rindu untuk datang dan berjalan dengan saudara, jangan lupa untuk mengundang Dia, membuat ruang bagi-Nya dan dengan iman berbicara kepada-Nya. Dia rindu untuk berada di antara umat-Nya.


Tuhan begitu mengagumkan! Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah mengalami Yesus yang sesungguhnya - Seorang Tuhan yang maha mengetahui, maha kuasa, maha perkasa tetapi pada saat yang sama Yesus adalah sahabat. Yesus yang tertawa, Yesus yang menangis dengan saudara, memegang saudara dan menolak untuk membiarkan saudara pergi. Kami datang untuk mengetahui Yesus yang humoris dan sosok yang menyenangkan. Kami mengalami Yesus yang menyerahkan segalanya untuk saudara. Yesus yang menari dengan mempelai wanita-Nya dan Yesus yang menikahi saudara. Yesus yang sangat erat! Pribadi yang mengusap air mata saudara, yang menarik saudara ke dalam pelukan-Nya, yang tidak pernah membiarkan saudara pergi. Tuhan yang tidak tinggal di surga tetapi berjalan bumi saat ini.


Kami di sini untuk memperkenalkan saudara kepada Yesus ini. Dalam artikel selanjutnya, dengan seijin-Nya, kami akan berbagi dengan saudara mengenai janji kami. Ini akan memperkenalkan saudara kepada Tuhan yang kami temui setiap hari dan saudara akan jatuh cinta dengan-Nya. Silakan lanjutkan untuk memeriksa website kami, berdoalah bagi kami untuk memiliki seorang webmaster yang dapat membangun sebuah situs baru. Juga mencetak pesan-pesan ini untuk berbagi dengan orang di sekitar saudara.


" Niaga " - dalam bahasa surgawi yang Dia berikan kepada kita, yang artinya "Sampai jumpa!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar