Laman

Sabtu, 07 September 2013

PERANG DI SURIAH : BAGAIMANA AMERIKA, RUSIA, IRAN, TIMUR TENGAH, AFRIKA, EROPA AKAN TERKENA DAMPAK - 5 September 2013 (Bagian 1)

Saya diangkat oleh Roh Tuhan ke tanah tandus, tempat yang begitu gersang di mana saya melihat dua roh sedang berbincang dan bersukacita. Kedua roh ini adalah roh jahat. Mereka berkata, kita akan menerima begitu banyak jiwa sekarang karena mereka akan masuk ke dalam perang ini di Suriah. Segera, langit terbuka dan cahaya memantul ke tanah tandus. Dua roh jahat itu menghilang. Saya mendongak dan saya melihat dua roh yang tampak agak transparan. Mereka turun dari surga. "Kami telah dikirim untuk membuat Obama untuk menyerang Suriah sehingga hukuman Tuhan kita sepenuhnya akan dituangkan di tanah Amerika. Neegeri itu sudah diisi dengan kekejian. "Dua roh saling memandang dan ada air mata yang tercurah dengan cepat. Kedua roh yang tranparan itu berkata kepada saya, "Mereka yang percaya pada kekuatan jet dan rudal dan bahkan drone(pesawat tanpa awak) akan terkejut." Dia berhenti sejenak dan menundukkan kepala : "Tapi janganlah bersedih anak manusia. Orang-orang tebusan Tuhan sepenuhnya akan dilindungi." Roh yang kedua memotong "Ya, pada malam yang masam dan gelap itu, jet dan rudal akan terbang ke atas Amerika. Bangunan bertingkat tinggi dan pangkalan militer akan diserang." Roh yang pertama menyela, "memang, anak manusia, ini bukanlah perang Dunia ketiga, tapi kehancuran yang diterima dapat disamakan dengan hal itu." Roh melemparkan pandangan mereka kepada hamparan tanah di depan kami. Kemudian Roh yang kedua berkata, "manusia, bila Tuhan telah meninggikan mereka, mereka akan kembali menampar wajahNYA. "

"Benar", Roh pertama menambahkan, "kita telah melihat pada masa Israel zaman dahulu. Mereka tersesat setiap kali mereka menemukan kebaikan. Sekarang Amerika telah merosot turun meskipun begitu Tuhan kitalah yang mengagungkan dirinya." Roh yang satu berkata dengan tangan yang ternagkat seolah-olah ia ingin menarik perhatian saya untuk sesuatu hal. Dua pesawat jet tempur Jets mendekat melewati kami dengan kecepatan yang menakutkan. Saya menyusutkan bahu saya dalam ketakutan. Tidak jauh dari kami, suara keras rudal meledak. Roh kedua berkata, "anak manusia, janganlah takut karena mereka yang menjadi milik Tuhan kita selalu dilindungi dan dilingkupi." Dua roh sujud di tanah. Yesus muncul. Mereka berdiri, membungkuk dan kemudian menghilang.

Yesus memandang saya tanpa berkata-kata. Kemudian IA mengangkat tangan dan saya mendapati diri saya di Amerika Serikat dan itu adalah setelah serangan oleh Rusia dan Iran dan beberapa negara Timur Tengah. Ada banyak bangunan bertingkat tinggi yang hancur. Saya kesulitan untuk bernapas karena udaranya kotor penuh dengan debu. Saya melihat seorang wanita yang meratap dengan kedua tangannya berwada di wajahnya. Suami dan anak-anak terkubur di bawah puing-puing langit-langit yang hancur. Bahkan ketika saya sedang berjalan, rudal menghantam sebuah pangkalan militer. Militer AS masih mempersiapkan untuk menyerang balik musuh, terutama Rusia, Iran dan beberapa negara Timur tengah.

Dengan cepat, saya dikembalikan kembali ke tanah tandus. Yesus berkata kepada saya, "Serangan ini akan terjadi segera. Setelah serangan terhadap AS, AKU akan mengangkat tangan saya dari surga dan menggoncangkan air. Ini akan memenuhi dan membanjiri banyak kota di Amerika Serikat. AKU akan memukul negeri itu dengan tangan kebenaranKU dan gunung berapi akan bermunculan di banyak pusat-pusat kota sampai bangsa ini yang dulunya ditinggikan di depan mataKU bangun dari tidurnya. Kehancuran memang akan sangat besar."

Saya dibawa kembali dengan cepat ke Rusia. Saya melihat akibat dari balasan serangan AS terhadap Rusia. Segumpal asap terus meningkat ke udara. Saya melihat banyak regu penyelamat berbicara dengan bahasa Rusia berusaha untuk membantu mereka yang terkena oleh rudal yang ditembakkan oleh AS.

Lagi, saya dibawa kembali dan Yesus berdiri di tanah tandus. IA mengatakan, "Manusia akan mengetahui bahwa AKULAH TUHAN ketika AKU akan mengangkat tangan untuk mendatangkan hukuman atas Amerika dengan adil. Ada tiga tanda-tanda yang kau lihat sebelum perang ini dimulai:

1) Presiden AS akan mengunjungi banyak negara yang memiliki pengaruh kuat untuk menjalin pertemanan dengan mereka untuk meminta dukungan ketika perang dimulai. Dia sudah membuat kunjungan-kunjungan ke Afrika.

2) Rusia akan mengeluarkan pernyataan dengan jelas bahwa mereka bersedia untuk berperang dengan negara manapun yang berusaha untuk tidak menghormati konvensi PBB.

3) China akan mengirimkan banyak bantuan militer kepada Suriah. Bila kau melihat hal ini terjadi, ketahuilah bahwa penghakiman akan datang ke atas Amerika. AKU akan melindungi anak-anakKU."

Setelah mengatakan ini, IA menghilang.

-Disampaikan oleh Pius Joesph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar