Selasa, 10 September 2013

Ini adalah RencanaKU - Bukan Rencana Musuh --Bonnie

9 September 2013

Telah ada banyak di media alternatif mengenai apa yang musuh telah rencanakan untuk anak-anak Tuhan. Setelah membaca beberapa berita ini, Tuhan memberi saya pesan ini:

"
Ini adalah rencanaKU yang akan terjadi, anakKU. Ini adalah rencanaKU, bukan rencana musuh. Rencananya akan digagalkan oleh intervensiKU, jadi janganlah takut.

AKU menyertai engkau setiap saat dan tidak akan meninggalkan engkau ataupun mengabaikan engkau, anak-anakKU.

AKU datang untuk mengungkapkan DiriKU kepada setiap pria dan wanita di bumi dan kemudian AKU akan menanamkan milikKU dengan Roh Kudus dan kuasaKU, dan kalian akan pergi keluar dan membantuKU dalam membawa panen sebelum pintu menutup.

Sekarang adalah waktu keselamatan kalian - sekarang adalah waktu kemunculanKU. Ketika kalian melihat kekacauan dan kehancuran di sekitar kalian – lihatlah ke atas, penyelamatanmu sudah dekat
"!

"AKU membukakan jalan untuk kalian, anak-anakKU!"


Mazmur 91:7-8 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.

Ibrani 13:5 - Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." 


Lukas 21:28Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." 


Lukas 12:32Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. 


Yeremia 29:11Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar