Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 34 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 34 
AKAN DATANG MASA TRIBULASI - KESENGSARAAN BESAR


Mari KITA mulai (2 Maret 2012). AnakKU, ini AKU, TUHANmu. AKU memiliki Perkataan baru untuk diberikan : Nak, ini adalah masa yang serius. Ada begitu banyak kesedihan datang ke dunia ini. Akan ada banyak bahaya dan kesedihan.

Masalah ini telah dimulai. Dosa merajalela di kalangan masyarakat. Jangan putus asa karena AKU telah mengalahkan dunia. AKU datang untuk mengangkat mempelaiKU untuk diselamatan. Dia cantik dan indah untuk dilihat. Ia berjaga-jaga untuk KedatanganKU yang segera, AKU akan segera datang. Matanya terus tertuju kepadaKU. AKU mencintainya dengan sepenuh hati. AKU merangkulnya dengan tatapanKU. AKU memperhatikan setiap gerakannya. Ia tak pernah meninggalkan pandanganKU. Segera ia akan bersama-sama AKU di angkasa dan AKU menjaganya dengan aman sementara ia meninggalkan dunia yang akan hancur.

Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Peristiwa ini berlangsung sekarang nak. Akan ada kesengsaraan datang - kesusahan besar. Tidak seperti yang pernah dunia saksikan sebelumnya. Kamu semua tampaknya sangat berpuas diri dengan PeringatanKU, TandaKU, FirmanKU. Apakah kamu tidak memahami kesulitan yang akan datang ke bumi? Hal ini akan datang dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya. Ini berasal dari dunia yang meninggalkan TUHANnya, menolak TUHANnya. Dunia ini tidak memiliki apapun untukKU dan CaraKU. Jadi AKU harus menarik tangan perlindunganKU dan mundur dengan mempelaiKU. Segera dunia akan mengerti apa itu teror yang sebenarnya.

1 Yohanes 4:1-8 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia. Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka. Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan. Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. 

AKU tidak akan berbohong kepadamu nak, AKULAH TUHAN. Dunia ini tidak akan menjadi tempat yang kamu inginkan untuk tetap tinggal dan menyaksikan peristiwa ini. Kamu tidak akan mengalami apa yang akan terjadi jika kamu ingin tetap tinggal di dalamKU. Semua orang yang mengaku AKU setelah mempelaiKU diangkat akan mati oleh karena iman mereka. Ini akan menjadi saat yang sangat sulit bagi anak-anakKU. Jangan bodoh dengan berpikir sebaliknya.

2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya, 

AKU tidak akan membiarkan diriKU dipermainkan. Dunia ini tidak dapat terus berlanjut dengan kelakuan yang sama dan percaya tidak ada konsekuensi. AKU lelah untuk melindungi dan merawat dunia yang begitu membenciKU dan mengolok-olok AKU. Era ini adalah untuk datang mendekat. Segera, AKU akan memungkinkan dunia untuk memiliki jalannya sendiri tanpa TUHAN yang menahan kejahatan yang akan segera datang ke atasnya. Dunia tidak menghargaiKU sebagai TUHAN, jadi AKU akan biarkan dia memiliki keinginan terbesarnya, untuk berjalan sendiri selain dari TUHAN YANG KUDUS, KOMPAS ILAHInya. Maka dunia akan mengetahui pentingnya tinggal di dalam Aturan dan HukumKU dan mengikuti CaraKU yang abadi.

Sebuah dunia tanpa dapat mengekang diri, itulah yang akan tertinggal dan dia akan menyaksikan. Ini akan menjadi saat yang mengerikan bagi umat manusia. Jangan sampai tertinggal. Datanglah kepadaKU sekarang. Jangan menunggu! Bersihkan dirimu dalam DarahKU dan FirmanKU. Galilah lebih jauh ke dalam setiap halaman dalam FirmanKU. Bertobat dan serahkanlah hidupmu kepadaKU. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU bersedia.

Waktunya sangat singkat. Cepatlah. Ini adalah waktunya untuk berlari ke dalam tanganKU. KasihKU menunggumu. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari yang terburuk. Berada ke dalam perlindungan darahKU untuk memperoleh keselamatan. AKU sangat ingin menyelamatkanmu. Perkataan ini adalah Benar dan Murni.

Ini TUHANmu, YAHUSHUA AGUNG YANG MENYELAMATKAN.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar