Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 15 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 15
PEMIMPINKU TIDAK MENGIKUT AKU 


Mari KITA mulai lagi. AnakKU, AKU sangat tersakiti atas dunia ini yang sangat sedikit berpegang kepadaKU. AKU sangat tidak dihormati sama sekali. AKU sangat jarang dipanggil oleh orang-orangKU SENDIRI - mereka yang memimpin jemaatKU.

Mereka membuat rencana mereka sendiri yang benar-benar membuat mereka terpisah dari AKU. AKU tidak dapat bergantung pada mereka. Mereka tidak memberitahu orang-orang tentang kebenaran, hanya apa yang mereka percaya bahwa apa yang ingin orang-orang dengar. Tidak ada tempat bagi orang-anakKU untuk pergi kepada Kebenaran. Mereka harus datang kepadaKU! Mereka akan disesatkan oleh Gereja-gereja mereka sendiri. Mereka akan bingung dengan apa yang tampaknya normal dan benar, hanya akan membuat mereka jatuh ke dalam perangkap pemecah belah yang telah dipasang untuk mereka oleh musuhKU. Dia ingin mereka percaya bahwa mereka dapat mengandalkan kata-kata pemimpin mereka dan mencari AKU tidak diperlukan lagi.

Kebenaran hanya dapat ditemukan oleh pembacaan teratur akan FirmanKU. Hal ini membutuhkan disiplin.

Nak, kalian adalah murid-muridKU dan pemuridan membutuhkan disiplin. Jika kamu terlalu terjebak dalam gangguan dunia, bagaimana mungkin kamu bisa berharap untuk berada pada kehendakKU nak? Hal ini tidak mungkin. AKU bukanlah TUHAN yang dapat tidak dihargai atau tidak diakui. Dunia ini mulai terlihat efek dari tidak mengakui TUHANnya. Ada konsekuensi untuk berjalan jauh dari TUHAN, konsekuensi yang serius. AKU tidak akan berbaik hati kepada mereka yang datang dekat denganKU dan kemudian mencari dunia sebagai alternatif yang lebih baik dariKU seperti apa yang mereka percaya. Ini sama sekali bukan hal yang bijaksana. Namun, ini adalah apa yang dunia lakukan: meninggalkan harapan dengan melayani dirinya sendiri dan mencari cara sendiri. Saatnya telah tiba bagi KedatanganKU kembali yang sangat segera.

Dimanakah kamu anak-anakKU? Apakah kamu denganKU atau kamu berjalan jauh dariKU dan berbalik pada dunia? Dunia menawarkan harapan. Harapan yang hancur, runtuh, gagal, dunia yang hilang, hilang karena tidak lagi mencari TUHAN untuk jawaban bagi mereka. Setan sekarang memerintah dunia melalui segala cara, yang berarti: melalui ajaran yang kamu terima, melalui sistem dunia yang ada di tempat, melalui Gereja-gereja yang menyesatkan.

Hanya FirmanKU yang dapat diandalkan - FirmanKU tidak berubah. Fokus pada FirmanKU. Menggali lebih dalam setiap halaman-halamannya. Cari waktu untuk membaca Firman-firmanKU. Habiskan waktu dengan itu. Berdoalah agar ROHKU mengungkapkan semua Kebenaran untukmu. Dia akan melakukannya, jika kamu meminta kepadaNYA dengan tulus. DIA rindu untuk memimpinmu dalam Kebenaran. Ini adalah KeinginanNYA yang TERBESAR bagiMU untuk mengungkapkan Kebenaran dan membersihkan jiwamu melalui FirmanKU.

1 Korintus 2:13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 

Nak, jangan biarkan dunia ini menarik selubung matamu. Jangan biarkan musuh menyesatkanmu sebagaimana begitu banyak orang yang telah disesatkan. Jadilah waspada. Datanglah ke dalam KemuliaanKU, Makanlah KebenaranKU dengan Tangan KudusKU. AKU telah lama memberimu makan Kebenaran: untuk menyehatkanmu dengan ajaran dari FirmanKU. Biarkan AKU membawamu ke dalam KemuliaanKU. Biarkan AKU menunjukkan kepadamu hal yang tidak pernah kamu mengerti sebelumnya. AKU memiliki banyak hal untuk berbagi denganmu. AKU ingin menarikmu keluar dari kegelapan.

Ini adalah waktu untuk mengetahui Kebenaran dan tidak diperdaya oleh kebenaran, yaitu setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Kamu tentunya tidak ingin mengambil risiko dengan mempertaruhkan keselamatanmu sendiri.

Jadi datanglah kepadaKU. Menangislah untuk Kebenaran. AKU akan memberikan Kebenaran, Kebenaran yang tidak pernah berubah.

Nak, sekaranglah waktunya. AKU YAHUSHUA, PENCIPTA Segalanya.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar