Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 16 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 16
WAKTU KEDATANGANKU HAMPIR MENDEKATI 

Mari KITA mulai lagi, nak. AnakKU, waktunya akan segera tiba untuk kedatanganKU. Waktunya telah semakin mendekati sepasti malam berganti siang. AKU akan datang segera dan tidak ada yang dapat menghentikannya.

Kamu harus menyadari betapa pentingnya peristiwa ini. Ini akan memiliki konsekuensi bagi semua orang: Tidak ada kehidupan dan jiwa yang bernafas yang tidak terpengaruh dalam beberapa cara di bumi. Akan ada orang yang melepaskan AKU demi kebahagiaan dan mereka akan menghadapi kehancuran yang luar biasa dan maha dahsyat. Caramu menghadapi peristiwa ini adalah pilihanmu - bagaimana kamu akan menghadapi peristiwa ini akan menjadi keputusanmu.

Maukah kamu pergi denganKU ketika AKU membawa mempelaiKU pergi untuk diselamatkan atau akankah kamu memilih untuk tertinggal dan menghadapi situasi yang terburuk : MurkaKU akan dicurahkan bagi musuhKU dengan kekuatan penuh? Sekarang ini tampaknya seperti pilihan yang sederhana - tetapi sedikit yang memilih untuk pergi dengan AKU untuk keselamatan. Beberapa mencariKU atau percaya bahwa waktuKU sudah sangat dekat. Mengapa kamu pikir bisa begitu anakKU? Hal ini karena dosa telah mendapat tempat terbaik dalam hidup mereka. Mereka telah menjadi terlalu beradaptasi dan terbiasa dengan dunia yang penuh dosa, mencintai jalannya dan telah mengambil bagian di dalamnya.

Mereka tidak membaca dan mempercayai FirmanKU. Mereka tidak mencari AKU untuk mendapatkan jawaban dariKU. Dunia dan manusia berpegang lebih dominan dalam pikiran mereka. Nak, AKU tidak dapat menyelamatkan mereka yang tidak berpaling kepadaKU dengan kerendahan hati, menyerahkan diri seperti seorang anak kecil. Tanpa penyerahan penuh kepadaKU, AKU tidak dapat menyelamatkanmu ketika tiba saatnya bagiKU untuk mengangkat GerejaKU. Dia akan diambil dan kamu akan ditinggalkan. Kemudian anak-anakKU yang masih tinggal akan harus bersaing dengan musuhKU. Ini akan menjadi hari yang penuh dengan kesuraman besar. Pertolongan tidak dapat ditemukan.

Markus 10:15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."

Tetapi kamu masih memiliki kesempatan untuk kembali kepadaKU pada hari-hari terakhir sebelum KedatanganKU yang segera. Jika kamu menyerahkan dirimu untuk AKU, menyerahkan kehendakmu kepadaKU, dan AKU akan membuat engkau menjadi seseorang yang baru dan mempersiapkanmu bagi KerajaanKU. AKU melihat sangat sedikit yang bersedia untuk membuat langkah-langkah ini, hanya sebagian kecil dari populasi dunia yang benar-benar mencari AKU pada tingkat keintiman yang AKU butuhkan. Sangat sedikit yang mempercayakan hidup mereka kepadaKU. Kebanyakan mempercayai hidup mereka untuk dunia dan pemikiran manusia yang melenceng.

Nak, kamu harus kembali pada akal sehatmu. Hanya AKU seorang yang dapat menyelamatkanmu. Tidak ada tempat lain untukmu berpaling. Ya, kamu dapat beralih kepada dunia, tetapi dunia sekarang berada dalam kondisi yang tanpa harapan, yang setiap hari menanjak turun. Datanglah kepadaKU. Jangan tertipu oleh apa yang sekarang tampaknya terlihat normal. Penampilan bisa menipu. Dunia tidak dapat pergi terpisah dariKU. AKULAH KOMPAS MORAL - tanpaKU dan kehendakKU, dunia ini tidak dapat dipertahankan dengan moral dikompromikan.

Anak-anakKU segera, sangat segera semua ini akan terjadi : AKU akan Datang Segera. AKU tidak ingin kamu terhilang atau tertinggal. AKU ingin kamu datang kepadaKU. Ini adalah UndanganKU kepadamu. AKU ingin kamu datang kepadaKU. Berjalan di Jalan yang sempit denganKU. Biarkan AKU memandumu. Biarkan AKU memimpinmu... Raihlah uluran tanganKU.

Jangan lewatkan peluang besar untuk menjadi mempelai wanitaKU. Dia tampak cantik dan telah bersiap. AKU sangat mencintainya. Dia adalah GerejaKU yang manis, yang mencintaiKU di atas segalanya. Dia telah menjadi saksiKU. AKU "SEMUA dalam semua" bagi mereka. AKU datang untuk menyelamatkannya dari kengerian yang akan datang. Dia akan terhindar dari semua yang akan datang, terangkat ke dalam tanganKU yang telah menanti.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar