Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 33 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 33 
AKU INGIN TEMPAT YANG PERTAMA ATAU TIDAK SAMA SEKALI 


Mari KITA mulai (1 Maret 2012). Nak ini TUHANmu. AKU memiliki Perkataan baru yang perlu kamu perhatikan : AnakKU, akan ada zaman baru yang akan muncul di atas bumi ini. Ini adalah salah satu tanda kejahatan : manusia yang jahat, masa yang jahat.

Kamu harus mempersiapkan diri untuk keberangkatanmu denganKU. AKU ingin kamu membuat persiapan. AKU akan menarik mempelaiKU keluar dari dunia yang jahat dan membawanya pergi ke tempat yang aman. AKU tidak bisa menjaganya di dunia ini lebih lama, karena segera dunia ini akan menjadi sangat buruk. Dia harus disisihkan untuk diselamatkan. Maka dunia akan melepaskan kejahatan bagi mereka yang tertinggal. Tidak lama lagi, peristiwa ini akan berlangsung.

Bahkan sekarang, semua badai datang bersama-sama untuk menciptakan badai yang sempurna bagi kehancuran, gelombang teror yang akan segera membanjiri seluruh umat manusia yang memilih melawanKU.

AKU harus menjadi yang pertama dalam hidupmu. AKU harus memiliki tempat pertama sehingga kamu dapat menghindari horor ini. AKU bukan TUHAN yang ingin melihat anak-anakKU menderita, tapi jika kamu menolak untuk menempatkan AKU di atas berhala yang kamu tempatkan dalam hatimu melebihi AKU, maka kamu akan segera belajar apa artinya menolak TUHANmu, PENCIPTAmu. AKU bukan TUHAN yang bisa kamu permainkan. AKU ingin tempat pertama atau tidak sama sekali. AKU tidak peduli kamu menaruhKU menjadi posisi kedua atau ketiga pada daftar prioritasmu. AKU menciptakanmu untuk menyembahKU, untuk MemuliakanKU, dan mengenal AKU. AKU menanti untuk memiliki hubungan yang intim denganmu, untuk memiliki hubungan yang dekat denganKU.

Jika kamu memilih untuk tidak mengenal AKU dengan cara ini, maka kamu dapat melakukan caramu dan KITA akan berpisah dan kamu akan memiliki kongsi dengan musuhKU untuk tujuan abadinya. AKU adalah TUHAN yang cemburu. AKU tidak menciptakanmu untuk berbagi dengan musuhKU.

Ulangan 32:16 Mereka membangkitkan cemburu-Nya dengan allah asing, mereka menimbulkan sakit hati-Nya dengan dewa kekejian,

Kamu juga dapat menjadi MILIKKU yang eksklusif atau kamu dapat mengikuti jalan yang luas untuk kehancuran di mana sudah banyak orang yang pergi ke sana. Sangat sedikit yang ingin mengenal AKU di atas segala kegiatan duniawi mereka. Di mana posisiKU dalam hidupmu? Apakah AKU tidak layak mendapatkan posisi pertama di hatimu? AKU mati untukmu anakKU, kematian, yang mengerikan dan menyakitkan. AKU menciptakanmu dan memberimu hidup. AKU mendukungmu setiap hari.

AnakKU, segera kamu akan perlu memutuskan. Apakah kamu ingin PerdamaianKU, Ketenangan dan Kasih? Apakah kamu ingin JaminanKU, yaitu perjalanan yang aman dari dunia yang akan segera datang? Maka sekarang adalah waktu untuk memutuskan apa yang akan kamu pilih. Bagaimana kamu akan merangkul TUHANmu dengan kasih dan pengabdian atau dengan ketidakpedulian yang suam-suam kuku?

Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

AKU ingin kamu memutuskan. Apakah kamu bersedia memikul salibmu untuk AKU dan menyerahkan segalanya kepadaKU? AKU menunggumu untuk menanggapi PenawaranKU untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati untuk meminta AKU mengampuni dosa-dosamu dan untuk menutupimu dalam DarahKU. Hanya dengan DarahKU kamu dapat diselamatkan, hanya oleh pengorbanan yang AKU buat di kayu salib. Hanya jika kamu menerima pemberian ini, yaitu penebusan darahKU. Bertobatlah dari dosa-dosamu dengan kesungguhan hati. Letakkanlah hidupmu kepadaKU. Ikutlah AKU tanpa ragu. AKU bisa mengubah hidupmu, membersihkanmu.

Bangun dan persiapkanlah dirimu bagi KerajaanKU. Buatlah dirimu siap untuk datang kepadaKU. Pikirkan penawaranKU ini dengan serius. Nak, kamu dapat menanti begitu lama, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Tetapi menghindari keputusan ini bisa menyebabkanmu kehilangan semua yang AKU miliki untukmu dalam kehidupan selanjutnya. Jangan bodoh, datanglah ke dalam akal sehatmu. Buatlah persiapan, jadilah siap. AKU ingin kamu diselamatkan dari kengerian akan terjadi.

AKU berdoa untukmu. AKU berdoa kepada BAPAKU untuk kepentinganmu. Anak-anak waktunya akan berkurang. AKU ingin kamu memutuskan. AKU AKAN DATANG UNTUK MEMPELAI WANITAKU! Jangan lewatkan langkah besar TUHAN untuk mengangkatmu. Jangan lewatkan semua yang AKU miliki untukmu. AKU harus jujur mengenai FirmanKU. AKU benar dalam PerkataanKU. AKU AKAN MENANG DAN GEREJAKU AKAN MENANG! Jadi, Kamu HARUS memperhatikan FirmanKU.

AKUlah Maha Besar "AKU" AKU TUHAN YAHUSHUA TEPAT DALAM MENYAMPAIKAN.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar