Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 13 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 13
WAKTUNYA AKAN DIPERCEPAT ANAKKU 


Jadi mari KITA mulai. Nak, AKU ingin memberitahukan kepada anak-anakKU : Saatnya akan dipercepat. AKU datang secepatnya dengan sayap merpati putih, menunggang kuda gagah dan diapit oleh jutaan dan jutaan malaikat. Harinya telah mendekati. Kamu harus bersiap, menunggu, mengawasi dan mencari AKU.

2 Tesalonika 3:5 Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

AKU bagai mata pisau yang tajam, selalu tepat waktu. PerkataanKU baik adanya. AKU melakukan apa yang AKU katakan dan AKU melakukannya tepat waktu. Waktunya akan datang mendekat. Jadi jangan berkecil hati bagi mereka yang menungguKU dengan harapan besar, karena kamu tidak akan kecewa. AKU adalah TUHAN yang menyampaikan Firman-NYA. PerkataanKU baik, padat, AKUlah gunung batu itu! Tidak seorangpun yang menempatkan imannya dalamKU akan kecewa - Tidak ada satupun!

AKU tidak berubah. AKU sama, baik kemarin, hari ini, dan selamanya. AKU adalah ALFA dan OMEGA! Nak, kamu harus bersiap. Mengesampingkan kekhawatiran duniawimu dan membuat persiapan. Bagaimana kamu mempersiapkan? AKU ingin pengakuan yang rendah hati. AKU ingin kerendahan hati, pertobatan tulus dan pengakuan dari dosamu sebelum ALLAHmu yang KUDUS meminta pertanggung jawabanmu. AKU ingin penyerahan total. Aku ingin kamu menempatkan semua imanmu di dalamKU. AKU ingin kamu mengisi diri dengan ROH KUDUSKU.

Datang dan terimalah agar minyak pelitamu terisi penuh. AKU ingin kamu menyucikan dirimu dalam FirmanKU, AKU ingin kamu membersihkan dirimu dengan DarahKU yang mulia - Darah yang KUberikan untuk menebusmu. AKU ingin kamu mencari AKU dalam segala cara dan untuk mengenalKU di tempat rahasia. AKU ingin kamu berjalan denganKU hari demi hari, bersandar padaKU setiap saat. AKU ingin kamu berdoa kepadaKU dan berbicara kepadaKU sepanjang hari. Ini adalah berbicara dengan TUHANmu.

Nak, AKU ingin kamu untuk tetap waspada, tersadar dan berjaga-jaga. AKU ingin kamu melihat tanda-tanda, mengetahui waktunya, dan membaca FirmanKU. Jangan menjadi gelap tentang Kebenaran. Ini adalah hari-hari yang gelap dan tidak akan menjadi lebih cerah. Tidak ada kecerahan datang bagi dunia ini, hanya horor, kengerian menanti. Dengarkan baik-baik: KebenaranKU selalu dapat diandalkan. Kamu selalu dapat bergantung padanya. AKU telah mengatakan hal ini, kegelapan telah datang dan sekarang sedang berada diatasmu.

Nak, ini bukan saatnya untuk berpuas diri, tertidur. Bangunlah, datang kepada KebenaranKU. Tebus kesalahanmu denganKU. AKU menunggumu. Lepaskan peganganmu pada dunia, yang telah kamu percayai sepenuh hati. Jangan melekat pada dunia yang sebentar lagi akan runtuh yang seolah-olah memberikan semua jawaban untukmu. Berhenti mendua antara dunia dan AKU. AKU tidak dapat menerima komitmen hatimu yang setengah-setengah. Ini tidak akan pernah diterima.

Kamu harus datang kepadaKU dalam penyerahan total atau KITA tidak akan pernah bisa bersama-sama selamanya. Ini adalah persyaratanKU untuk datang ke dalam KerajaanKU. Inilah yang mempelaiKU persiapkan untuk di lakukan supaya menjadi bagian dari DuniaKU sepenuhnya. Dia siap memberikanKU miliknya sepenuhnya. AKU ingin penundukan total.

Nak, AKU telah mati bagimu secara total dan mati secara hina - tidak ada pembatalan. Tidak ada kelonggaran - AKU menerima itu semua : SEMUA yang ada padaKU- itulah yang AKU berikan. Tidak pernah AKU berjalan menghindar dari KeinginanKU untuk menerima hukuman karena kamu. AKU menerimanya dalam ukuran penuh. Setiap momen yang melelahkan dan menyiksa. AKU seperti DOMBA yang dibawa kepada anjing. Tidak ada dariKU yang tersisa ketika selesai. Harga itu telah dibayar lunas.

Mazmur 22:16 Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. 

Jangan menolak harga yang telah KU bayar mahal untuk hukuman yang harusnya kamu terima. Jika kamu menolak penawaran ini, maka kamu tidak akan menerima satu pengampunan lagi atas dosa-dosamu. Tidak ada pengampunan lain lagi bagi dosa-dosamu. Walaupun orang-orang mencarinya, tetapi hal itu tetap tidak akan ada.

Hanya AKULAH Penebus : Pertumpahan DarahKU, PenderitaanKU di Kayu Salib, TubuhKU yang patah, HatiKU yang hancur. AKU membayar hargamu, hukumanmu, dan AKU melakukannya dengan cuma-cuma atas kehendakKU SENDIRI sehingga kamu bisa menikmati persekutuan penuh dengan BAPAKU, AKU, dan ROHKU. Inilah mengapa AKU mengalami hal seperti ini.

Ibrani 13:12 Itu jugalah sebabnya Yesus telah menderita di luar pintu gerbang untuk menguduskan umat-Nya dengan darah-Nya sendiri. 

Ini adalah Pemberian yang Mulia, anakKU. Harga tidak dapat membayarnya - harga tidak akan cukup. Jangan menganggap hal itu tidak berharga atau meremehkannya. Perlakukan pemberian ini dengan hormat. Tidak ada pemberian yang lebih besar dari yang satu ini yang diberikan TUHAN untukmu. Sekarang nak, AKU tidak meminta pembayaran untuk pemberian ini. Tidak ada pembayaran yang bisa kamu buat yang bahkan bisa menyamai nilainya. Ini cuma-cuma - diberikan secara gratis dan tersedia untuk diambil.

Jangan menghindari atau menolak hadiah yang sangat besar ini yang diberikan oleh TUHANmu yang Sederhana dan Pemurah. Menolak Pemberian terbesar ini akan membawa kepada hukuman kekal. Dengan menolak hadiah ini akan membawa kepada neraka kekal. Apakah kamu mengerti anakKU? Jadi jangan menganggap bahwa pemberian ini enteng. Pedulilah untuk hal ini, karena ini merupakan Pemberian paling berharga yang diberikan oleh TUHANmu untuk Keselamatan dan Pembebasanmu dari hukuman kekal, neraka.

Ibrani 10:29 Betapa lebih beratnya hukuman yang harus dijatuhkan atas dia, yang menginjak-injak Anak Allah, yang menganggap najis darah perjanjian yang menguduskannya, dan yang menghina Roh kasih karunia? 

Ini adalah Pemberian yang sungguh-sungguh langka. Begitu sedikit di dunia ini yang menyadarinya dan menghargainya. Begitu sedikit yang akan berjalan di jalan EmasKU, karena sikap angkuh mereka terhadap PemberianKU yang Agung dan Pemurah kepada umat manusia. Jangan tertipu. Menyalah gunakan pemberian terbesar adalah sangat berbahaya. Jadi peganglah erat, hargai, dan hormati pemberianKU. Bergembiralah untuk itu karena melaluinya ada keselamatan kekal, pengharapan, dan hidup yang kekal di Kerajaan TUHAN yang Agung.

PemberianKU terhadap umat manusia hanya AKU yang bisa membayarnya dan hanya AKU yang mampu menyelesaikan apa yang jiwa lain tidak bisa capai. AKU berikan secara cuma-cuma, KasihKU, KasihKU lebih besar dari kasih manapun. AKU berikan ini secara cuma-cuma. Ini adalah penawaran sekali seumur hidup. Ambil... Ambil... GRATIS. Ini tidak akan selalu tersedia. Ini adalah Pemberian KasihKU yang tercurah. Siapapun dapat menerimanya...

TUHAN YAHUSHUA
RAJA AGUNG
ANAK DOMBA ALLAH

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar