Rabu, 29 Agustus 2012

BAB 25 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 25
JANGAN BERKELAHI SATU DENGAN YANG LAIN 

Mari KITA mulai. AnakKU, AKU memiliki perkataan baru untukmu. Semua tidak seperti yang tampak. Akan ada sesuatu yang akan terjadi, kamu telah mengetahuinya. AnakKU, semua akan berbalik kepada kegelapan. Semua akan berubah menjadi gelap.

Kehidupan yang kamu kenal akan berubah secara dramatis. Segera, tidak akan ada jalan kembali, tidak ada kesempatan untuk membalas. Ini adalah PeringatanKU. AKU memberikan peringatan keras dan sangat sedikit yang mengindahkannya, sangat sedikit yang memperhatikan, bahkan mendengarkannya. Mengapa anak-anakKU tidak mendengarkan? Mereka terjebak dalam dunia mereka sendiri - bukan DuniaKU, bukan PikiranKU, bukan PeringatanKU. Ini serius, anak-anakKU. AKU tidak memberikan PeringatanKU ini untuk kebaikanKU, melainkan untuk kebaikanmu sendiri. AKU tahu apa yang akan terjadi. AKU ingin kamu mengetahuinya juga.

Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Nak, AKU tidak ingin kamu tertinggal dalam kegelapan. AKU ingin kamu bangun dan mengetahui Kebenaran. AKU ingin kamu tersadar dengan realitas apa yang akan terjadi. Ayo bangun! Rasakan aroma kejahatan - rasakan itu di dalam inderamu. Semua orang telah menjadi jahat. Tak ada yang merangkul kekudusan. Semua orang telah berubah sesat.

Yesaya 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.

Hanya mempelaiKU yang tetap beriman. Hanya dia yang menatap AKU. Hanya dia yang terlihat penuh Kasih bagiKU, mengejarKU di setiap kesempatan. Ini adalah mempelaiKU, gerejaku, gereja sejatiKU. Nak, berhentilah bertengkar satu sama lain. Kamu menghancurkan satu sama lain. Berhenti berdebat dengan FirmanKU. Ini bukan waktunya untuk marah terhadap saudara-saudara SEIMAN. Musuh telah datang dan menipumu. Dia ingin membawamu ke tingkat-nya. Tolong hentikan pertengkaran kecil antara satu sama lain dan saling mengasihi.

Yohanes 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.

Membawa berkat, bukan kutukan satu sama lain. Ini bukan saatnya untuk berkelahi. Letakkan perselisihanmu dan datanglah kepadaKU. AKU akan menunjukkan bagaimana bergaul satu sama lain. AnakKU telah terjatuh karena mereka bertengkar satu sama lain. Ini bukanlah jalannya. Ini bukanlah jalanKU. Temuilah AKU dan bertobatlah. Lalu pergilah satu sama lain dan mintalah maaf. Saling mengampuni. Waktu hampir habis. Jangan biarkan masalah ini memiliki menguasaimu dan membawamu jauh dari KeselamatanKU yang Kekal. AKU ingin menyelamatkanmu anakKU, tapi AKU tidak dapat menyelamatkan anakKU yang berjuang di antara mereka yang bertengkar satu sama lain. Ini tidak boleh.

Kamu memblokir keintimanmu denganKU ketika kamu tidak memaafkan satu dengan yang lain.

Matius 6:14-15 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."

Jadi maafkan dan maafkan sepenuhnya, janganlah menyimpan kesalahan dan pelanggaran. Ini adalah JalanKU nak, Jalan TUHAN YANG KUDUS. Letakkan keluhan yang kamu miliki satu sama lain dan datanglah kepadaKU untuk pertobatan. AKU ingin membebaskanmu dari dosa ini. Tidak ada dosa di muka bumi ini yang bernilai dibanding kehilangan Keselamatan kekalmu. Tolong ingat ini.

Nak, CintaKU besar, tetapi AKU tidak dapat mengabaikan dosa. Jadi bertobatlah hari ini juga dan saling memaafkanlah. Jangan ada kepahitan. Lakukan hal ini. Maafkanlah semua orang, sehingga AKU, BAPAmu di Sorga juga memaafkanmu. Ini begitu sederhana, namun begitu sedikit memahami pentingnya pengampunan dan melepaskan masa lalu yang menyakitkan. Biarkan AKU melawat rasa sakitmu di masa lalu. Taruhlah kesedihanmu pada pundakKU dan biarkan AKU membawamu pada kesembuhan. Hanya AKU yang dapat melakukan ini. Datanglah kepadaKU dan biarkan AKU menanggung beban ini. AKU akan melakukannya. AKU bersedia.

Biarkan AKU membangun kembali hidupmu dan memperbaiki rasa sakitmu. Bawa rasa sakitmu kepadaKU. Ampunilah mereka yang telah menyakitimu dan berbaliklah kepadaKU untuk melepaskanmu dari rasa sakit. AKU bersedia untuk membawamu sampai pulih dan memiliki keutuhan hati. Ini adalah JanjiKU. Baca FirmanKU. AKU adalah TUHAN bagi pemulihan. Biarkan AKU memulihkanmu ke dalam keutuhan dan sukacita. AKUlah yang mengembalikan dan membuatnya utuh - tidak ada yang lain. Biarkan AKU menunjukkan Kasih sejatiKU. Hanya AKU yang menawarkan Cinta sejati.

Yoel 2:25 Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu.

Ya, waktunya telah mendekati untuk KedatanganKU. Biarkan AKU membersihkanmu dan memulihkanmu untuk hidup yang baru di dalamKU. Biarkan AKU mempersiapkanmu untuk KedatanganKU. AKU siap dan bersedia. AKUlah HARAPANmu, hanya AKUlah satu-satunya HARAPAN. Datanglah kepadaKU. Sekarang adalah waktunya. Jangan menunggu terlalu lama.

Hanya AKU yang layak. Layaklah ANAK DOMBA. Raihlah uluran tanganKU dengan cepat.

Ini adalah ALLAHMU, YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar