Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 31 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 31
SANGAT SEDIKIT YANG MENYEMBAHKU DAN BERTOBAT KEPADAKU 


Jadi Mari KITA mulai lagi (28 Februari 2012). Anak-anakKU yang AKU hargai. Waktu kedatanganKU sudah mendekati. Kamu harus membuat persiapan. Kamu harus siap. Persiapkan dirimu. AKU ingin kamu untuk membungkus diri dalam DarahKU.

Dunia ini akan berakhir, mencapai kehancurannya. Hal ini telah datang ke dekat kita sebelumnya. Meningkat menjadi pembusukan moral dan meningkat menjadi kejahatan murni. Hal ini membalik punggungnya kokoh terhadap TUHANnya. Sangat sedikit yang mencari AKU pada tingkat yang AKU inginkan terhadap anak-anakKU. Sangat sedikit yang bersimpuh di KakiKU dan menyembah AKU dan bertobat kepadaKU. Sangat sedikit yang bersedia mengikuti AKU kemana pun AKU ingin mereka pergi tanpa keberatan.

Markus 8:34 Lalu Yesus memanggil orang banyak dan murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.

Terlalu banyak yang terjebak dalam dunia dan upaya duniawi mereka. Tidakkah kamu tahu dunia ini adalah permusuhan kepadaKU? AKU tidak akan mentolerir dunia ini lebih lama lagi. AKU tidak akan mungkin untuk melanjutkan. Segera AKU akan mengambil mempelaiKU dan menarik anak-anakKU ke tempat yang aman. Dia cantik dan AKU telah siap baginya untuk datang ke rumahKU yang telah KUsiapkan baginya di angkasa.

Hal ini pasti akan terjadi segera, anakKU. Kamu perlu menyadari. Kamu harus sadar akan Kebenaran ini. Akan banyak yang tertidur, tertidur lelap. Mereka sedang menjauhi AKU. Mereka jatuh ke tangan musuh dan segera seperti burung yang tertangkap dan mereka akan jatuh ke jaring pemburu.

Mazmur 124:7 Jiwa kita terluput seperti burung dari jerat penangkap burung; jerat itu telah putus, dan kitapun terluput! 

Sadarlah akan Kebenaran ini, anakKU. Bangun dan lihatlah, AKU datang! Bangun sebelum kamu benar-benar terperangkap tidak siap dan terhilang sepenuhnya. KedatangaKU kembali sudah mendekati dan begitu banyak yang masih tidur - tidur lelap. Ini bukan waktunya untuk menjadi tidak sadar. Kamu harus bangun! Segera musuh akan memilikimu tepat di mana dia menginginkanmu, jika kamu tidak datang kepadaKU dengan berserah penuh. Ini adalah waktu untuk serius dengan TUHANmu.

AKU adalah TUHAN yang sabar, tetapi KesabaranKU akan segera habis. AKU tidak akan lagi mentolerir dunia yang sedang sekarat, sekarat karena mereka serempak untuk menolak TUHANnya. Setiap sudut dunia telah menolak AKU. Ini adalah penolakan sepihak. Dunia sekarang mencakup kejahatan. Dunia telah merangkul kejahatan, berbaring dengan kejahatan. Dunia akan semakin bangkit untuk berbuat jahat, kepalsuan untuk berbuat jahat.

Hanya mempelaiKU yang benar-benar mengikuti AKU. Hanya dia yang setia. Hanya dia yang menjaga tangannya tetap bersih. Hanya dia yang mengejar AKU dan telah datang terpisah dari dunia ini. Hanya dia yang tidak menodai pakaiannya dengan tidak mengambil bagian dalam hal-hal dunia. Dia adalah TerangKU di dunia yang gelap. Dia bersinar terang dalam kegelapan. Cahayanya melemparkan sinar keluar ke dunia yang gelap, dunia tumbuh semakin gelap setiap hari. Segera cahaya ini akan padam saat AKU harus mengangkat dia untuk diselamatkan. Maka dunia akan menjadi lebih gelap dan suram. Ini adalah masa kegelapan, anakKU. Kamu harus masuk ke dalam KemuliaanKU, sementara kamu masih memiliki kesempatan. Ada sedikit waktu tersisa. Saatnya sudah hampir habis. Waktunya sudah di tangan untuk mencapai tengah malam.

Jangan menerima perkataan ini sambil lalu dan bersikap santai. Peringatan ini adalah untuk kebaikanmu sendiri : untuk menyelamatkanmu dari yang terburuk, untuk menyelamatkanmu dari apa yang akan datang.

Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

AnakKU, AKU mengasihimu seperti kasih seorang ayah terhadap anaknya. AKU ingin kamu datang ke dalam kedua tanganKU dimana kamu akan merasa aman. Hanya melalui AKU, maka kamu akan menemukan keselamatan dan melalui AKU, maka kamu akan diselamatkan. Tidak ada cara lain. Jika kamu berbalik kepada dunia untuk jawaban, maka kamu akan disesatkan dan dibelokkan kepada ajaran manusia, manusia yang tidak mengetahui apa-apa tentangKU maupun KebenaranKU. Waktunya hampir mendekati anak-anakKU. Datanglah dengan terpisah dari dunia. Basuh tanganmu dari kecemaran yang dunia bawa kepadamu. Dunia telah memimpinmu untuk menjauh dari AKU.

Datang mendekatlah kepadaKU. Jagalah supaya matamu tetap mengarah kepadaKU. AKU adalah penyelamat terakhir yang datang sebelum dunia benar-benar terpisah. Jangan lewatkan PENYELAMATANKU yang pasti untuk keselamatan

Yakobus 4:8 Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! 

Jadilah siap untuk berada di antara mempelaiKU. Datanglah kepadaKU dengan berserah penuh. Letakkan kehidupanmu di bawah KakiKU. Berikan AKU kesetiaanmu, semua milikmu. AKU akan memandumu dengan aman. Ini adalah JanjiKU kepadamu - perjalanan yang aman, bebas dari apa yang segera datang ke bumi. Jangan berbalik dari PenawaranKU. Jangan menyesali keputusanmu. AKU harus jujur kepada PerkataanKU. AKU dapat memberikanmu keselamatan. AKU adalah TUHAN yang kuat, setia untuk menyampaikan. Janganlah gelisah hatimu.

Berlarilah kepada tanganKU yang aman. TUHANmu yang setia, YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar