Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 27 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 27
KAMU HARUS SIAP, JIKA KAMU INGIN IKUT DENGANKU. 


Mari KITA mulai. Nak, AKUlah TUHAN dan AKU memiliki perkataan untukmu. Waktu mereda. Segera AKU akan datang untuk mendapatkan mempelaiKU dan membawa dia keluar untuk diselamatkan, diamankan. Dia akan bangkit dari bumi dalam kemenangan dan kemuliaan. Dia mendatangiKU. Aku akan membawanya kepada DIRIKU, mengangkatnya untuk bertemu denganKU di udara. Peristiwa ini disebut "Pengangkatan", tapi apapun nama yang kamu pilih untuk menyebutnya - Peristiwa ini akan segera terjadi. AKU akan menarik mempelaiKU agar bebas dari belenggu dunia - yang sudah benar-benar di luar kendali, dunia telah hidup terpisah dari ALLAH.

1 Korintus 15:51-52 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. 

AKU adalah TUHAN yang berkuasa dan sekarang dunia sedang bereksperimen untuk hidup tanpa TanganKU yang kuat dan PerlindunganKU di atasnya. Segera, dunia ini akan diambil alih. Banyak yang akan menyaksikan peristiwa ini, yaitu mereka yang tertinggal. Lebih sedikit yang akan menyaksikan peristiwa ini, yaitu mereka yang telah diambil dari bumi. AKU ingin kamu menjadi salah satu dari mereka yang diselamatkan, tetapi kamu harus siap jika kamu ingin pergi dengan AKU. Hanya mereka yang telah membasuh dirinya sendiri hingga putih dalam DarahKU dan yang setia mengawasi KedatanganKU segera yang akan ikut denganKU.

Ketika AKU memanggil mempelaiKU sampai ke mari. Hanya beberapa yang akan datang. Ini serius, anakKU, yang lainnya akan tertinggal di belakang.

1 Yohanes 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.

Betapa kesedihan telah menanti mereka, mereka yang tertinggal. Jangan menjadi salah satu dari mereka. Kamu tidak harus. AKU telah membuat jalan untukmu. AKU telah menyediakan jalan bagimu, jalan yang telah kubuat melalui darahKU. Jalanmu nyata dan cuma-cuma melalui AKU. Tidak ada cara lain. Tidak ada orang lain akan menyelamatkanmu. Tidak ada jawaban lainnya.

Hanya ini: beralih kepadaKU, berserahlah kepadaKU. Jangan ragu-ragu. Lakukan ini dengan cepat, karena KedatanganKU sudah dekat. Luangkan waktu untuk mengenalKU. AKU siap dan menunggumu. KasihKU menunggumu. Datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. AKU akan membuatmu siap melalui tutup bungkus DarahKU dan FirmanKU - pembersihan melalui FirmanKU

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 

Datanglah kepadaKU. Jangan buang waktu. Ini adalah waktu untuk serius dengan TUHAN. Jangan menunggu terlalu lama.

AKU TUHAN ALLAH YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar