Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 30 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 30 
MEMPELAI WANITA INDAH DALAM SEMUA CARANYA 


Ya Putri, Mari KITA mulai lagi. AnakKU ini AKU, TUHANMU. AKU menyambutmu di dalam Nama BAPAKU, BAPAMU. Nak, saatnya akan dipercepat untuk turunnya pemulihan bagi mempelai wanitaKU. Dia indah di semua caranya. AKU senang memanggil dia MILIKKU. Dia adalah yang terkasih. AKU akan membawa dia ke dalam tanganKU yang telah menunggu, segera. Dia akan denganKU untuk selamanya. KITA akan menjadi seperti bintang jatuh, dia dan AKU, Cinta KAMI tidak akan pernah mengenal kata akhir, tanpa akhir, cinta abadi.

Damai yang AKU bawa untuknya akan bertahan selamanya. Dia adalah memepelaiKU yang manis. Dia patuh dan mencintai CaraKU. Dia KekasihKU dan mengikuti AKU. Dia berjalan di JalanKU yang sempit. Dia menatapKU. Caranya begitu indah. Dia adalah cahaya yang masih tersisa di dunia. Dia menunjukkan kepada dunia CaraKU. Dunia melihat AKU dalam dirinya. Dia mencerminkan gambaranKU kepada dunia. Caranya yang rendah hati dan mencerminkan iman seperti seorang anak kecil. Ini adalah kualitas dari mereka yang ada surga.

Waktunya telah mendekati bagiKU untuk menarik dirinya dari bumi. AKU akan membawanya kepada DIRIKU. AKU menempatkan dia pergi dengan aman. Segera, dia akan datang denganKU untuk keselamatan di mana AKU akan menjauhkannya dari hal-hal yang akan datang. Saatnya telah mendekati, tak ada yang perlu diragukan,

Matius 18:3 lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 

AKU ingin kamu untuk bersiap dan menjadi siap sebagai mempelaiKU yang telah siap. Dia telah siap sedia, membasuh dirinya dalam DarahKU. Dia telah membersihkan diri dari noda dan bebas kerut. Dia siap untuk datang ke angkasa bersamaKU, untuk berkomunikasi denganKU dan menikmati KehadiranKU.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

AKU siap untuk dia yang telah datang kepadaKU di langit. Ini adalah misteri, misteri besar, saat dia akan berubah menjadi kesempurnaan. Dia akan dibuat seperti gambaranKU dalam tubuh yang baru yang mulia. Tubuhnya akan berubah : tidak ada cacat, abadi, kekal, kemuliaan abadi, kemuliaanKU. Dia akan bersinar di angkasa. Dia akan menjadi mulia dan berseri karena KAMI berbagi kualitas yang sama. Tubuh ini tidak akan pernah mati atau mengenal kematian. Ini adalah sumber awet muda yang abadi. Tubuh ini tidak akan mengenal keterbatasan.

Anak-anakKU akan menikmati tubuh baru mereka. Mereka tidak akan pernah mengalami rasa sakit. Tubuh ini akan berubah sesuai dengan keadaan yang diperlukan. Mereka akan menavigasi seluruh surga dengan mudah. Tubuh ini dapat terbang atau berjalan. Mereka dapat melakukan apa saja untuk tubuh ini lakukan dan masih banyak lagi. Mereka mengenakan tubuh kemuliaan. Tubuh ini tidak akan mengalami gangguan seperti layaknya tubuh manusia. Tidak ada yang tubuh ini tidak bisa lakukan. Tidak akan ada batasan seperti yang dimiliki tubuh manusia.

Anak-anakKU akan makan dan menikmati makanan seperti yang mereka lakukan sekarang. Segala sesuatu tentang tubuh kemuliaan yang baru akan mengejutkan dan memukau mereka yang menerimanya. Semua akan berubah seperti nafas, dalam sekejap. Anak-anakKU akan berubah dalam sekejap. Ini akan terjadi dengan cepat untuk mereka. Mereka akan terkejut. Nak, ini adalah perubahan yang kekal. Mata tidak pernah melihat dan telinga tidak pernah mendengar, apa yang AKU telah sediakan untuk anakKU, anak yang setia

1 Korintus 15:51-54 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan. 

Berbalik dan pandanglah AKU. Kamu tentu tidak ingin tertinggal dalam peristiwa ini dan semua KemuliaanKU, ketika AKU datang untuk menerima mempelaiKU sampai kepadaKU. Peristiwa ini akan datang. Nak bersiaplah - buatlah persiapan. Tetaplah waspada, kejarlah AKU. Sangat sedikit yang berjaga-jaga bagiKU. Mereka terjebak dalam cengkeraman dunia.

Semuanya terlihat begitu normal dan benar, tapi menipu. Dunia ini pembohong. Dunia penuh dengan kejahatan dan merangkul kebenarannya sendiri. Dia melekat pada kebohongannya dan mengatakan ini sebagai kebenaran. Tidak ada Kebenaran di mulutnya. Dunia akan percaya semuanya baik-baik tapi semua tidak baik. Segera, dunia akan memahami hal ini dengan sangat baik.

Harus siap. AKU tidak akan menunggu lebih lama lagi sekarang. KedatanganKU sudah tepat di depan pintu. AKU berdiri di muka pintu dan mengetok. Biarkan AKU masuk ke dalam hatimu. Saatnya akan bergeser. Pasir di gelas akan berkurang. Keluarlah dari zona nyamanmu dan berlututlah. Bertobatlah dari dosamu. Berbaliklah hidupmu kepadaKU dan AKU akan membersihkanmu, membuatmu siap, AKU menantimu untuk melakukan hal ini. Atur dirimu agar menjauh dari dunia ini. Dunia adalah kematian. Dia tidak akan melanjutkan selain menjauh dari AKU. Kejatuhan nya berbalik dari AKU dan mencari caranya sendiri yang jahat.

1 Tesalonika 5:23 Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. 

Tidak nak, kamu harus memilih. Apakah kamu pergi dengan dia atau pergi dengan AKU? Ini adalah pilihan yang harus kamu buat. AKU tidak bisa membuatnya untukmu. AKU hanya bisa memintamu untuk datang kepadaKU. AKU ingin kamu berada di sisiku selamanya. Lama AKU menantimu agar bergabung di angkasa denganKU. Tapi ini adalah pilihan yang harus kamu buat.

Berserahlah kepadaKU atau kamu akan tertinggal. AKU menunggu keputusanmu. KasihKU sabar, tapi segera AKU harus menyelamatkan mempelaiKU. Perkataan ini pasti. AKU adalah TUHAN yang tidak berbohong.

Datanglah kepadaKU sebelum semua terlambat.

MAHA AGUNG "AKU" YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar