Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 20 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis. 
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)
 BAB 20
WAKTUMU SUDAH HAMPIR HABIS 
Mari KITA mulai (20 Februari 2012). AKU siap untuk memberikan perkataanku : Nak, ini AKU, TUHANmu, dan AKU disini untuk memberikan pengarahan baru. Dunia ini menampi pergi dengan cepat. Waktu akan datang bagi dunia ini untuk segera menghadapi MurkaKU. Waktunya akan datang sangat cepat nak, dengan langkah cepat. Masih ada sedikit waktu yang tersisa. Segera semua akan menyadari hal itu, sangat segera.
Wahyu 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
Nak, kamu perlu duduk dan memperhatikan. Jangan lalai, O' ini peringatan yang sangat penting. Waspadalah dalam membuat persiapan. KedatanganKU sangat dekat. Masih ada sedikit waktu yang tersisa. Kamu harus terbangun. AKU tidak bisa menunggumu selamanya. AKU tidak bisa. AKU harus membawa mempelaiKU keluar dan pergi. Dia sudah siap. Dia telah siap sedia. AKU ingin kamu siap juga, anakKU. Datanglah kepadaKU dalam penyerahan yang rendah hati. Waktu KedatanganKU sudah hampir mendekati. Jangan menunggu selamanya. Kamu tidak memiliki "selamanya." Waktumu sudah hampir habis. 
AKU tahu kedatanganKU bagimu seperti sesuatu yang sulit dipercaya dan membuatmu shock. Tetapi kenyataannya adalah, waktunya hampir habis sebelum AKU mengangkat mempelaiKU. Dia sudah siap. AKU siap dan dunia telah berbalik secara serempak dariKU. Sangat segera, mempelaiKU yang telah menunggu, tidak akan menunggu lebih lama lagi dan AKU tidak akan mengizinkannya tertinggal untuk menghadapi apa yang segera akan datang kepada semua orang di bumi yang telah berbalik melawan AKU. Dia telah siap sedia dan waktu untuk evakuasi ke dalam pengamanan telah mendekati. 
Wahyu 19:17 Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: "Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar,

Ini akan menjadi peristiwa terbesar pada skala yang belum pernah dikenal dalam sejarah umat manusia sebelumnya. 
Nak buatlah persiapan untuk pergi denganKU. Bergabung denganKU di udara. AKU ingin membawamu pergi denganKU. AKU akan membuatmu aman dari apa yang akan terjadi. Segera, segera, itu semua akan mendekat. Jangan tertipu oleh apa yang tampaknya normal dan benar. Terlalu banyak yang akan melekat pada dunia, seolah-olah dia memegang semua jawaban. Dia memegang hanya teror dan kesedihan yang terjadi segera. 
Jangan terkejut oleh peringatan ini. Rangkullah hal ini sebagai Kebenaran. Kembalilah pada FirmanKU. Pelajarilah tiap halamannya. Biarkan kebenaran terungkap kepadamu, KebenaranKU. Pengejaran akan AKU, pengejaran akan ROHKU. Biarkan ROHKU menunjukkan Kebenaran. Biarkan DIA datang ke dalam hidupmu dan memberikanmu kesegaran, pemahaman mendalam tentang FirmanKU. Manusia tidak dapat menunjukkan kebenaran, hanya ROHKU. 
1 Korintus 2:11-14 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
Nak, waktunya sudah hampir dekat. Biarkan AKU masuk ke dalam hatimu. Biarkan AKU membersihkanmu dalam Darah PenebusanKU. Biarkan AKU menutupi dosa-dosamu dengan Darah PenebusanKU yang Sempurna dan sudah dibayar penuh olehKU di kayu salib, salib yang memalukan, di mana AKU berdarah sampai mati untuk dosamu. AKU melakukan ini untukmu, anakKU. Ini semua untukmu - AKU mengalami pendarahan bagimu semua - semua yang menerima Pemberian ini.
Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
Ya, itu adalah bukti CintaKU dan Kesediaan untuk menyelamatkan umat manusia dari segala kesalahan mereka di bawah kutuk dari dunia ini. Sekarang Pemberian ini adalah milikmu, jika kamu memilih untuk mengambil dan menerima pengampunan penuh dari jalanmu yang berdosa. Kamu harus menginginkannya lebih dulu. Kamu harus datang kepadaKU dalam penyerahan penuh. AKU ingin melihatmu menjauh dari ikatanmu dan cinta akan dunia. AKU tidak bisa memilikimu di KerajaanKU jika kamu masih cinta dengan dunia ini.
Jadi kamu memiliki pilihan untuk memiliki : KehendakKU atau apakah kamu memilih untuk pergi dengan caramu sendiri dengan musuhKU? Tidak ada jalan tengah - memilih salah satu atau yang lain: kehendakmu atau KehendakKU yang Sempurna untuk hidupmu. Ini adalah pilihan yang harus kamu buat. Jika datang pada KehendakKU yang Sempurna, kalian harus datang kepadaKU dalam pengajuan rendah hati dan pertobatan dalam dosamu. AKU akan melindungimu dalam DarahKU dan mengambil masa lalu dosamu. Semua catatan masa lalumu akan dimusnahkan dan hidupmu akan menjadi seperti baru. 
Ibrani 13:12 Itu jugalah sebabnya Yesus telah menderita di luar pintu gerbang untuk menguduskan umat-Nya dengan darah-Nya sendiri. 
Inilah yang menantimu jika kamu datang kepadaku berserah dengan rendah hati dan pertobatan atas dosa masa lalumu. Sekarang adalah waktunya untuk memutuskan hal ini. Jangan menunggu. Waktunya akan datang segera untuk KedatanganKU yang kedua. Tidak ada yang dapat menghentikannya.
Kamu harus siap. Buatlah dirimu siap. AKU menunggu jawabanmu.
Dengan kesabaran dan Cinta TUHAN, YAHUSHUA.
Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar