Rabu, 29 Agustus 2012

BAB 24 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 24
AKU TIDAK AKAN MEMBAWAMU, JIKA KAMU TIDAK BERTOBAT DARI DOSAMU.

Mari KITA mulai. AKU siap untuk memberikan perkataan lebih. Nak, waktu untuk KedatanganKU kembali sudah dekat. Datang tepat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Banyak yang berpikir AKU tidak pernah datang. Banyak yang akan mengira AKU tidak akan datang selama bertahun-tahun. AnakkKU, AKU datang segera. KedatanganKU sudah dekat. Bahkan di muka pintu. Banyak yang akan lengah. Banyak yang akan tertidur ketika AKU datang - tidur secara rohani.

1 Tesalonika 5:6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.

Segera, waktu ini akan datang. Hanya mereka yang berjaga-jaga dan menanti yang akan siap. Semua orang yang tidak menaruh perhatian akan ditinggalkan untuk menghadapi apa yang akan datang. Waktunya sudah sangat dekat. Nak, kamu harus siap. Jangan menjadi tertidur. AKU tidak ingin meninggalkan siapa pun, tapi sayangnya banyak yang akan ditinggalkan. Betapa menyedihkannya kenyataan yang akan datang. AKU ingin kamu terbangun. Berdamai dengan kenyataan ini. AKU mendekat dan AKU bahkan di muka pintu.

Segera, tidak ada yang akan terkejut lagi karena kenyataan akan diatur dalam apa yang telah terjadi. Dunia akan tahu bahwa perubahan telah datang, perubahan besar. Sangat segera, dunia tidak akan pernah sama lagi. AnakKU, dengarkan AKU baik-baik. AKU tidak akan membawamu jika kamu memiliki dosa dan tidak melakukan pertobatan. AKU tidak dapat membawamu denganKU. Tidak mungkin, anakKU. Jadi datanglah kepadaKU dan bertobatlah dari dosa-dosamu. Tolong lakukan hal ini sebagai prioritasmu.

Lukas 13:5 Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."

Mari datang dan hal yang benar dengan AKU. AKU ingin membawamu ke dalam KerajaanKU. AKU ingin menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU tidak bisa membawamu jika kamu bukan MILIKKU. Jika kamu belum datang kepadaKU dan memberikan hidupmu untukKU, maka kamu bukanlah MILIKKU. Nak, hal ini sangatlah penting. Kamu perlu memberikan hidupmu padaKU. Letakkanlah di bawah kakiKU. Ini adalah waktunya untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Bawa kepedulian dan kekhawatiranmu kepadaKU... AKU ingin hidupmu. AKU ingin menukar hidupmu dengan segala kekurangan dan permasalahannya, untuk kehidupan yang penuh cinta, sukacita dan penyelesaiannya.

Segera, sangat segera, AKU akan datang dan AKU ingin kamu siap. Biarkan AKU membawamu kepada penyelesaian dan memulihkanmu. CintaKU dapat menutupi semua dosamu. Datanglah kepadaKU, AKU menunggumu dengan tangan terbuka, TanganKU menanti untuk memelukmu dan mengasihimu.

Lukas 5:31 Lalu jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit;

Jangan tunda lagi. Ini adalah waktu yang penting. AKU tidak akan terlambat untuk membawa mempelaiKU. AKU siap untuk membawanya pulang ke rumah yang sudah AKU persiapkan untuknya. Ini adalah di mana dia akan pergi untuk diamankan. Jadi anakKU, buatlah dirimu siap, karena kedatanganKU sudah hampir dekat. AKU berbicara kepadamu sebagai seorang BAPA yang penuh kasih dan peduli terhadapmu. AKU ingin menyelamatkanmu - menyelamatkanmu dari dunia yang segera akan menjadi gila.

Biarkan AKU menunjukkan pintu keselamatan. Pintu ini akan segera terbuka. Tapi kemudian pintu akan ditutup. Jadi bersiaplah, karena AKU siap untuk menerimamu.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar