Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 32 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 32
AKU AKAN MENGANGKAT MEMPELAI WANITAKU UNTUK DISELAMATKAN 


PutriKU, Mari KITA mulai (28 Februari 2012). AnakKU, AKULAH TUHANmu. AKU adalah TUHAN yang sangat peduli terhadapmu. AKU hanya menginginkan yang terbaik untukmu.
Sekarang anakKU, AKU ingin kamu mendengar PerkataanKU. Dengarkan baik-baik, dunia ini akan jungkir balik. Segera dunia akan berbalik dari dalam ke luar. Akan ada banyak hal yang terjadi di dalamnya dan di seluruh dunia, sangat sedikit yang berdampak baik.

AKU akan mengangkat tangan perlindunganKU dari dunia ini, karena ia telah memberontak terhadap AKU. Ia berjalan ke arah yang berlawanan dari HatiKU, JalanKU, KebenaranKU. Dunia adalah kekejian bagiKU. AKU akan membiarkan anjing setan untuk mengambil alih dunia ini.

Mazmur 22:16 (22-17) Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. 

Peristiwa ini telah hampir tiba. AnakKU, hari-hari kegelapan ini akan datang. AKU tidak akan mentolerir lebih jauh kejahatan di dunia ini. AKU akan mengangkat mempelaiKU untuk diselamatkan. Dia akan pergi segera. AKU tidak tahan dengan dunia ini lebih lama lagi. AKU akan muntahkan dunia ini keluar. Kejahatan yang telah mengambil alih dunia ini yang busuk di WajahKU. AKU tidak bisa lagi melihatnya. AKU tidak akan membiarkan orang-orang yang KUkasihi mentolerir hal ini lebih lama lagi. GerejaKU akan segera diangkat keluar untuk diselamatkan.

Watunya akan datang dengan cepat. Mengapa kamu begitu meragukan hal ini nak? Dimanakah imanmu? Mengapa kamu begitu ragu-ragu? Entah kamu percaya atau tidak, hal itu tidak berpengaruh pada apa yang akan terjadi. Ini akan terjadi anakKU, sama seerti yang telah ditetapkan oleh firmanKU. AKU telah menyatakan kebenaran dalam setiap FirmanKU. AKU telah menggambarkan akhir zaman dalam KitabKU. Baca FirmanKU, biasakan diri membaca KitabKU. Bacalah tiap kalimat dengan teliti. Kamu akan melihat bahwa ini adalah kenyataannya, Akhir zaman dan KedatanganKU sudah dekat.

Nak, berhentilah mendengarkan satu sama lain dan datanglah mencari AKU. Datanglah kepadaKU dengan hati yang sungguh-sungguh dan AKU akan menunjukkan kebenaran. AKU telah lama menyatakan Kebenaran ini kepadamu. AKU tidak menyesatkan anakKU. Tapi jika mereka memilih untuk tidak mencari AKU maka AKU tidak dapat mengungkapkan Kebenaran kepada mereka. Mereka akan terus berjalan di lorong dengan mata tertutup dan meuju jalan kehancuran. Ikutlah AKU dan temukan jalanKU. AKU akan membawa mu ke jalanKU, O' jalan yang begitu sempit. Sangat sedikit yang menemukanya, anak-anakKU sedikit yang mencari jalan ini. Ada begitu banyak yang terhilang dan berjalan ke arah yang lain, sedangkan ada begitu banyak yang menuju jalan aspal yang lebar yang menuju kebinasaan.

Matius 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 

Datanglah ke dalam pengertianmu anakKU. Carilah AKU dengan sungguh-sungguh. Ini adalah waktunya untuk datang dalam kehidupan, untuk hidup kembali dalam AKU. Tidak ada rute lain untuk mencari kebebasan dan hidup yang kekal. Sekarang adalah saatnya, sekarang! Larilah kepada tanganKU yang telah menunggu. Jangan ragu-ragu. Ragu-ragu akan membuatmu berakhir dan sudah pasti kematian. AKU ingin menyelamatkanmu. Serahkanlah semuanya kepadaKU. Biarkan AKU memiliki setiap kehidupanmu. AKU ingin semuanya. Penyerahan sebagian tidaklah cukup. Datanglah kepadaKU dan letakkan kehidupanmu. AKU akan menerimanya dan memuliakanmu untuk tujuanKU sendiri, untuk melayani AKU dan menikmati Sorga denganKU untuk selama-lamanya.

Yeremia 30:19 Nyanyian syukur akan terdengar dari antara mereka, juga suara orang yang bersukaria. Aku akan membuat mereka banyak dan mereka tidak akan berkurang lagi; Aku akan membuat mereka dipermuliakan dan mereka tidak akan dihina lagi. 

Waktu hampir habis. MusuhKU sedang membuat jalan ke lokasi kejadian. Segera tidak akan ada yang menyangkal WaktuKU, tapi hal itu mungkin terlalu terlambat untuk menyelamatkanmu dan kamu akan kehilangan kesempatanmu untuk diselamatkan. AnakKU, AKU mencoba untuk membangunkankanmu dan membawamu kepada Kebenaran. Apa yang harus AKU lakukan untuk mendapatkan perhatianmu? Jika kamu menunggu terlalu lama untuk datang kepadaKU, kamu akan tertinggal. AKU akan terpaksa untuk meninggalkanmu. Jangan biarkan ini terjadi!

PERTOBATAN, PENYERAHAN DIRI dan KEINTIMAN : inilah yang AKU inginkan, ini adalah apa yang AKU butuhkan darimu. Ini adalah persyaratan untuk diterima masuk dalam KerajaanKU. Apakah FirmanKU tidak mengatakan hal ini? Datanglah sekarang sebelum semua terlambat. Datang dan AKU akan membersihkanmu dalam DarahKU dan kamu akan siap untuk berdiri di hadapanKU dan diterima ke dalam KerajaanKU, KerajaanKU yang Indah dan Kekal

Wahyu 1:5 dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya-- 

Waktunya telah hampir habis. Jangan buang waktu lagi di dunia ini.

Ini TUHAN dan RAJA berbicara, MULIA dan AGUNG. KEKUASAANNYA KEKAL, TUHAN YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar