Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 11 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 11
DUNIA INI BAGIAN DARI MASALAH


Mari KITA mulai, anakKU. Sekarang AKU ingin berbicara tentang peristiwa yang akan terjadi. Dunia sedang menuju masalah. Ada awan gelap besar tumbuh di sekitar.

Segera, Sangat segera... Dunia akan berubah. Semua itu akan berubah dalam semalam ketika mempelai wanita terangkat.

Dunia akan menjadi gelap seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, tanpa harapan untuk pemulihan. Segera anakKU, ini akan terjadi. Mulailah untuk mempersiapkan kenyataan ini. AKU bukan membesar-besarkan Kebenaran. FirmanKU dapat dipercaya. Waktu menuju perubahan ini akan datang dengan cepat. Program ini telah direncanakan dan tidak dapat dihentikan.

Dunia telah menjadi jahat dan tidak ada orang, pemerintah, atau kekuatan lain yang bisa menghentikan apa yang akan terjadi. Ini adalah terungkapnya Wahyu dan Akhir zaman. Waktu kedatangan ANAKKU akan tiba. Segera dunia akan mengetahui apa yang akan terjadi seperti pencuri pada malam hari. Tidak ada yang dapat menghentikan peristiwa ini. Hal ini telah diramalkan dan sekarang peristiwa ini telah datang, seperti yang dikatakan dalam FirmanKU.

1 Tesalonika 5:2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.

Anak-anakKU, Kalian perlu membuat persiapan. Harus siap. Bersiaplah untuk kedatanganKU yang segera, yaitu Kedatangan ANAKKU. DIA akan datang dengan tentara malaikatNYA, berkuda melintasi langit untuk menyelamatkan anakNYA terkasih di bumi. Waktunya sudah hampir habis.

O' bangunlah hai orang-orang yang setia. Bersiaplah. Bersiaplah untuk peristiwa terbesar dalam sejarah manusia, MEMPELAI PRIA akan datang untuk menjemput mempelaiNYA yang telah siap. Semua harus siap. Kemarilah dan bersiaplah oleh darah Anak Domba. Lindungi dirimu dalam DarahNYA. Ini telah tersedia. Berserahlah pada KasihNYA yang begitu besar. Jadikan DIA yang AWAL dan yang AKHIR. KAMI adalah SATU : BAPA, ANAK, dan ROH KUDUS.

Sekarang nak, musuh sedang berencana. Dia sedang bersiap untuk meluncurkan serangan terhadap kemanusiaan. Semua peradaban telah berubah menjadi pengerusakan secara besar-besaran. AKU tidak ingin kamu tidak menyadari hal ini. Pergolakan besar yang akan segera terjadi adalah untuk mengambil tempat. Kamu perlu membuat dirimu siap. Kemanusiaan adalah tentang merosotnya suatu negara ke dalam kegilaan dan kejahatan yang tidak dapat diperbaiki. Hanya ketika ANAKKU datang kembali ke bumi, semua akan berakhir - kemudian kejahatan akan ditaklukan.

2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. 

Segera nak, kamu harus sampai pada suatu kesimpulan : Apa yang akan kamu percaya? Apa yang akan kamu pegang : Dunia yang akan menghilang atau KehendakKU dan CaraKU? AKU menawarkan sebuah Kerajaan Kekal. Jangan percaya dunia ini yang memegang masa depan untukmu. Semua ini akan mengalami gulung tikar yang akan datang sebentar lagi. Alam akan berubah selamanya. Jangan serakah, melekat pada masa depan yang tidak pernah ada. Kamu hanya membuang-buang waktumu. Ikutlah pada ucapan yang mengandung Kebenaran ini dan berjagalah untuk itu. AKU memberimu Kebenaran. Baca firmanKU dan cocokkan dengan apa yang sedang berlangsung sekarang. Kesamaan yang terjadi karena semua yang datang dan yang telah terjadi, persis seperti yang AKU katakan jauh sebelumnya. Ini bukan kebetulan. Ini adalah Firman TUHAN yang kuat yang datang untuk digenapi.

FirmanKU tidak pernah goyah atau gagal. PerkataanKU benar adanya. AKUlah TUHAN YANG MAHAKUASA, KEBENARAN yang sesungguhnya, tak kenal henti, PENUH KUASA, RAJA segala RAJA yang tidak pernah berubah, TUHAN segala TUHAN, FirmanKU tidak pernah berubah.

1 Petrus 1:24-25 Sebab: "Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur, tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya." 

Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu. Mari bangun O' kamu yang sedang tertidur. Sekarang adalah saatnya untuk bangun. Jadilah waspada. Sekaranglah waktunya. Lepaskan selubung matamu. Letakkan hal-hal duniawi dan perhatikan. Malam hampir mendekati.

Anak-anak, AKU memohon dengan sangat kepadamu. Janganlah luput dari perhatianmu. Jadilah siap. Buatlah persiapan. Waktu kedatangan ANAKKU sudah di tangan...

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar