Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 22 - Marriage Supper of The Lamb oleh Suasn Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 22
KEJAHATAN AKAN DATANG MENGHANCURKAN DUNIA 

Mari KITA mulai lagi. Nak, ini BAPAmu yang berbicara. AKU ada perkataan lebih untuk diberikan hari ini. Akan ada badai yang sangat besar datang ke dunia - Ini yang disebut dengan "kejahatan". Hal ini datang untuk menghancurkan dunia dan orang-orang yang mendiami dunia.

Hal ini akan datang setelah AKU mengangkat mempelaiKU untuk diselamatkan. Dia akan keluar pertama. Dia tidak akan menyaksikan kengerian yang akan terjadi. Tulah akan datang mendiami negeri yang akan mendorong orang untuk menjadi gila. Kengerian yang tak terkatakan akan datang atas mereka. Ini akan menjadi saat-saat teror murni. Manusia akan berada dalam kesedihan dan kepanikan. Banyak yang tidak akan percaya, kengerian apa yang sedang menanti mereka.

Anti-Kristus akan mengambil alih suasana. Dia akan muncul sepenuhnya dan kekuasaannya akan menjadi kekuasaan di seluruh dunia. Tidak ada yang akan dapat menghentikannya. Pemimpin tirani masa lalu masih belum ada apa-apa dibandingkan dengan kekuatannya, dominasi, dan haus akan darah. Dia tidak tertandingi dalam teror yang dibawanya ke bumi. Tidak akan ada yang dapat bersembunyi. Tidak akan ada bantuan, tidak akan ada tempat untuk melarikan diri dari kontrol tiraninya. Hanya akan ada satu pelarian selama masa kekuasaan dan pemerintahannya : kematian dan sekarat. Ini akan menjadi saat yang paling gelap dalam sejarah manusia.

Wahyu 18:4-5 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.

Nak, bangkitlah ke dalam Kebenaran ini. Baca FirmanKU. Bacalah deskripsi apa yang akan datang. Tetaplah berjaga-jaga, jangan lengah. Bawa dirimu pada kelegaan - Datanglah kepada tanganKU yang terbuka, AKU siap untuk menyelamatkanmu. AKU siap untuk menerimamu, memberkatimu, dan membawamu ke dalam KerajaanKU yang luar biasa, di mana ada kasih abadi dan keindahan.

AKU akan membawamu ke Perjamuan KawinKU dimana KITA akan bersatu dan berbagi Cinta KITA selamanya. Kamu tidak perlu takut akan masa depan. Kamu tidak perlu khawatir tentang apa yang besok terjadi. Kamu hanya perlu menyerahkan dirimu kepadaKU. Buatlah komitmen penuh denganKU. Berikan AKU semua milikmu : hidupmu, jiwamu, hatimu, rencana masa depanmu. Jadikan AKU sepenuhnya TUHAN dan PEMILIK. AKU akan memandumu ke jalan keselamatan. Jadi sedikit yang datang, begitu sedikit yang ingin menjadi bagian dari Misi Penyelamatan BesarKU, ketika AKU membawa anak-anakKU keluar untuk diselamatkan dan membawa mereka ke SurgaKU.

Kamu akan menerima tubuh kemuliaan baru. Ini akan menjadi tubuh yang penuh Kemuliaan, cahaya surgawiKU. Ini akan berseri-seri, kekal, tidak berubah, mulia. AnakKU, mempelaiKU akan tampil cantik, indah untuk dilihat. Ya, ini transformasi GerejaKU untuk mengambil tempat. Dia tidak pernah akan tampak sama lagi. Dia akan menjadi spektakuler. Transformasi ini akan berlangsung dalam sekejap mata. Pada satu saat, GerejaKU akan berubah, siap untuk MEMPELAI PRIA, membuatnya siap untuk KehadiranKU dalam Kemurnian dan Kekudusan : Pemandangan yang SPEKTAKULER.

1 Korintus 15:51-54 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan.

MempelaiKU akan terlihat cantik pada semua pakaian nya. AKU tahu MempelaiKU, AKU tahu bahwa ia menunggu AKU dan mencari AKU. Imannya tak henti-henti dan konsisten. Dia adalah alasan bagiKU untuk mati. Dia adalah penerima pemberianKU, pemberianKU yang cuma-cuma bagi umat manusia untuk keselamatan. Sangat sedikit yang benar-benar ingin memiliki pemberian ini dan mengejarnya. Hal ini membuatKU sedih nak. AKU mengalami pendarahan dan mati dalam keadaan yang mengerikan untuk menyelamatkan semua umat manusia. Sangat sedikit yang menginginkan keselamatan ini. Sangat sedikit yang mengambil keselamatan ini dan berkomitmen untukKU sepenuhnya.

Mari datang padaKU nak, jangan ada diantara kamu yang terhilang dan tertinggal. Datanglah kepadaKU. Kejarlah AKU dengan kedua lenganmu yang terbuka lebar. Kedua tanganku telah menunggumu. Masa ini akan runtuh dengan cepat. Kamu akan melihat awal dari masa kejahatan dan kesusahan yang besar. Bangunlah dengan cepat. Isi pelitamu dan minyakmu. Jika tidak diisi, kamu tidak dapat datang.

Matius 25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Datang dan terimalah ROH KUDUSKU di semua Kepenuhan. DIA akan membawamu ke dalam suatu hubungan penuh denganKU. Kemudian AKU akan membasuhmu dalam DarahKU dan membersihkan noda dari pakaianmu dan membuatmu siap untuk KerajaanKU. Hal ini akan membuatmu bebas kerut dan bebas noda : MempelaiKU yang cantik.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

AKU ingin membawamu ke tempat ini, tempat kebebasan dan hidup yang kekal. Datanglah kepadaKU dengan berserah penuh dan AKU mulai membuatmu siap. Waktunya hampir habis. Buatlah pilihanmu. Apakah kamu ingin tertinggal atau pergi untuk kebebasan dan keselamatan. Sekarang nak, putuskan. AKU ingin kamu siap, benar-benar siap.

CintaKU Menantimu, Rajamu, YAHUSHUA

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar