Laman

Kamis, 30 Agustus 2012

BAB 28 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 28
KEKEKALANMU DALAM KESEIMBANGAN


Mari KITA mulai lagi. Waktunya sudah di tangan nak, untuk KedatanganKU kembali. Waktunya sudah dekat. Ada banyak yang harus dilakukan untuk persiapan. AKU memiliki banyak yang harus kamu lakukan. AKU ingin kamu menyerahkan hidupmu padaKU dalam penundukan dan penyerahan diri total. AKU ingin itu semua, nak. Komitmen yang setengah-setengah bukanlah komitmen. Tolong pertimbangkan hal ini dengan serius.

Kekekalanmu dalam keseimbangan. Tanpa penyerahan diri penuh, kamu tidak benar-benar MILIKKU, apa pun yang kamu katakan atau pikirkan ; hanya dengan penyerahan penuh, maka kamu benar-benar MILIKKU.

Nak, AKU ingin kamu untuk tetap fokus kepadaKU, semua mata tertuju kepadaKU. AKU tahu jalan keluar. Aku tahu arah menuju jalan keluar: Hanya AKU. AKU satu-satunya yang memegang kunci untuk menyelamatkanmu, pencarianmu dari apa yang akan datang. Jika kamu melihat ke kiri atau kanan, kamu akan terganggu. Jangan biarkan itu terjadi. Waktunya telah menyusut. AnakKU, kamu harus terbangun. Tetaplah waspada

Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

Waktunya akan tiba untukKU menyelamatkan mempelaiKU. Membawa mereka pulang denganKU, mengawal dia ke rumah barunya, di mana ia akan tinggal selamanya denganKU, MEMPELAI PRIAnya. AKU menanti untuk membawanya ke dalam pelukanku, memeluknya erat dan menumpahkan KasihKU atasnya, untuk memujanya, dan menunjukkan padanya KasihKU. Segera ini akan terjadi. AKU siap dan mempelaiKU telah siap sedia. Ia menunggu dengan sabar. MempelaiKU adalah terang dalam dunia ini. Dia bersinar terang dalam kegelapan dan dunia yang buruk. Dia adalah kemuliaan terakhir yang tersisa. KemuliaanNYA begitu kuat dan mencerminkan KemuliaanKU. Kemuliaan ini adalah KebenaranKU yang abadi.

Segala sesuatu yang lain terletak dalam musuh. Dia telah menipu dunia dengan kebohongan dan setengah kebenaran. Dunia tertipu dan orang-orang tidak dapat melihat Kebenaran.

Yeremia 17:5-6 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN! Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk.

Waktunya telah tiba bagi anak-anakKU untuk bangun, menghadapi Kebenaran. Dunia ini telah datang semakin dekat seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Ini adalah sebuah permulaan zaman baru : sebuah zaman anti-Kristus dan perubahan permusuhan yang akan mengikuti. Tidak seorang pun akan aman. Hanya pengikut sejati yaitu anakKU yang akan AKU bawa pulang denganKU, ketika AKU menarik mereka keluar ke tempat yang aman. Mereka adalah satu-satunya pengecualian dari apa yang akan terjadi - apa yang dunia akan hadapi adalah musuhKU yang akan datang ke dalam kekuasaan dan diperbolehkan untuk berkuasa dan memerintah. Betapa gelapnya hari-hari yang akan terjadi.

Wahyu 17:16-17 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api. Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi. 

Ini akan menjadi waktu yang teramat suram bagi umat manusia. kegelapan yang dalam dan kesulitan akan datang. Ini saat yang akan datang, akan datang dengan kecepatan tinggi. Segera semua tidak akan pernah sama. AKU ingin kamu siap nak, untuk naik keluar dari bumi denganKU. AKU ingin kamu datang denganKU. Kamu dapat menghindari semua yang datang ke bumi jika kamu mau membuka selubung matamu dan datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan penyerahan total. AKU menanti untuk membawamu ke dalam pelukanku dan menyelamatkanmu dari semua kesedihan yang ada di depan, itu adalah Keinginan terbesarKU untuk menyelamatkan engkau dari hari datangnya kesulitan.

AKU telah memberikan banyak perkataan dan juga tanda-tanda untuk membawamu ke dalam Kebenaran ini. Sedikit yang memperhatikan. Terlalu banyak yang masih melekat dengan pelacur dunia ini dan semua yang jahat. Ya nak, selama kamu masih melekat pada dunia dan dari caramu melakukan perzinahan terhadap AKU maka AKU tidak dapat memilikimu di dalam KerajaanKU. Jadi marilah anak-anakKU. Tinggalkan dunia dan semua ia singkirkan. Dunia keji dan tidak bermoral, antiTUHAN, dan AKU sudah tidak bisa mentolerir dunia ini lagi.

Yehezkiel 16:35-36 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN! Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, 

AKU akan membawamu ke dalam KerajaanKU selamanya. Buatlah penyerahan penuh kepadaKU. AKULAH TUHAN dan PEMILIK. Sekaranglah waktunya untuk membuat keputusan ini. Tidak ada Penundaan! Ini adalah TUHAN dan PEMILIKMU, YAHUSHUA

Lukas 21:31-32 Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. 


Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar