Rabu, 29 Agustus 2012

BAB 26 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 26
TETAPLAH FOKUS KEPADAKU 

Lukas 13:24-25 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.

AKU ingin kamu untuk tetap fokus kepadaKU, mata yang tertuju kepadaKU. Sekarang bukan saatnya untuk berjalan ke sana kemari dan terfokus pada dunia. Ini adalah waktu untuk berlari dan fokus. Ini adalah waktu untuk memperhatikan dan menantikan AKU dan segera kembali kepadaKU. Tiap hari waktunya semakin dekat. Jangan tawar peringatanKU. Peringatan ini datang dari semua sisi.

PERHATIKAN! AKU mengirim pesan dari berbagai arah. Itu datang melalui bencana, melalui perang atau kabar-kabar tentang perang, melalui pewahyuan dan pesan kepada para nabi dan rasulKU, melalui tanda-tanda dan keajaiban di langit, melalui mulut bayi. Kamu tidak memiliki alasan untuk tertinggal. Kamu akan memiliki satu hal, yaitu menyalahkan dirimu sendiri jika kamu tertinggal untuk menghadapi yang terburuk.

FirmanKU telah jelas mengenai hal ini. Tentang apa yang akan terjadi pada masa kesudahannya dan apa yang harus dilakukan. Nak, kamu harus sadar akan Kebenaran ini. Jangan berdiri dengan tangan kosong - tanpa kebenaran seolah-olah tidak pernah memberitahumu atau memberi peringatan. AKU telah memberimu FirmanKU, tetapi jika kamu menolak dan mengabaikan Firman dan PeringatanKU, maka AKU tidak bisa membantumu. AKU telah jelas dan produktif ke dalam pesan yang telah KUberikan.

Kamu akan berdiri di hadapanKU dengan penyesalan jika kamu menolak untuk menerima pesanKU. AKU bisa memohon, membujuk, memintamu untuk mendapatkan perhatian, tetapi AKU tidak pernah akan memaksamu dalam membuat keputusan ini. Pilihan ada di tanganmu dan sepenuhnya milikmu.

2 Petrus 3:3-4 Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan."

Begitu sedikit yang membuat pilihan yang tepat atau bahkan tidak memilih di sama sekali. Tidak memiliki pilihan diantara keduanya itu berarti pilihan bagi musuhKU. Sayangnya banyak yang tidak akan memilih dan masih tetap berada di bawah kekuasaan dan kontrol. Hal ini sangat membuatKU sedih karena AKU telah membayar harga yang begitu besar di Bukit Kalvari sehingga anak-anakKU dapat mengalami kebebasan, kebebasan sejati dari cengkeraman musuhKU dan mereka semua. Hal ini tidak perlu bagi anak-anakKU untuk menderita sia-sia dalam kehidupan ini atau berikutnya tanpa harapan dan cinta abadi

Matius 24:37-39 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Jadi anak-anak, bangunlah! Terimalah ini, O' pemberianKU yang begitu mulia, AKU menawarkan dan biarkan AKU memberikan kebebasan untukmu. AKU bisa melakukannya. AKU bersedia. Ini adalah MILIKKU untuk kuberikan dan AKU memberikannya dengan cuma-cuma untukmu. Ini adalah kesenanganKU untuk membawamu ke dalam keutuhan, kedamaian, dan ketenangan. Semua ini adalah milikmu jika kamu beralih kepadaKU. Berserah penuh, meletakkan hidupmu di bawah kakiKU. Biarkan AKU menjadi TUHANmu dan PEMILIKmu. Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU dan membungkusmu dengan DarahKU sehingga AKU dapat menghapus catatan dosamu.

Lukas 17:16 lalu tersungkur di depan kaki Yesus dan mengucap syukur kepada-Nya. Orang itu adalah seorang Samaria.

Biarkan AKU menunjukkan jalan untuk masuk dan membebaskanmu dari jalan musuhKU. Datanglah kepadaKU dan terimalah hati yang dimurnikan dan disempurnakan dalam apiKU dan dibasuh dalam air FirmanKU. Ini adalah milikmu untuk kau ambil.

Yohanes 15:3 Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.

Tinggalkan semua rencanamu dan berikan hidupmu padaKU, bahkan semua rencanamu. Biarkan AKU memiliki hidupmu. AKU akan menggantikan hidupmu dan rencanamu dengan rencanaKU dan kehendakKU yang sempurna untuk hidupmu - rencana yang dimaksud adalah tujuan hidupmu, ketika AKU menciptakanmu. Berjalanlah dalam kehendakKU, jangan berbuat dosa lagi dengan berjalan dalam kehendakmu sendiri. Datanglah ke dalam kehendakKU dan jadilah sempurna di hadapanKU. Ini adalah KeinginanKU untuk hidupmu. AKU, PENCIPTAmu. AKU mengetahui apa yang terbaik untukmu. Datang dan terimalah pemberian terbesar ini - Berdamailah dengan PENCIPTAmu.

Nak, saatnya akan dipercepat. Jangan buang banyak waktu dalam bergerak pada keputusan ini. Waktu adalah esensi. AKU tidak ingin kamu menghadapi yang terburuk. Carilah AKU dan AKU akan menunjukkan Kebenaran ini dan membukakan matamu. AKU akan menarik timbangan dan membuatmu bebas, mempersiapkanmu pulang denganKU untuk keselamatan.

Kisah Para Rasul 9:17-18 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus." Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

AKU ingin kamu terbangun. Ini adalah KeinginanKU bagimu untuk datang ke dalam tanganKU yang telah menunggu. Jangan ragu-ragu. Ragu-ragu dapat membahayakan dan kamu akan membayar harga untuk keselamatan kekalmu.

Perkataan ini berasal dari BAPAmu yang peduli, mencintai YAHUSHUA.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar