Selasa, 28 Agustus 2012

BAB 17 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)

BAB 17 
TENTANG ANTIKRISTUS 

Mari KITA mulai. Nak, AKU ingin membahas sesuatu yang baru hari ini: AKU ingin berbicara tentang anti-Kristus dan pemerintahannya yang akan memerintah di bumi. Segera ia akan datang ke bumi untuk berkuasa dan memerintah - semua akan berubah. Bumi tidak akan pernah mengenal kekejaman yang seperti ini sebelumnya. Dia akan cenderung bertindak pada kehancuran. Siapapun yang berdiri di jalannya akan mengenal kehancuran. Ini akan menjadi waktu yang paling gelap dan suram.

1 Yohanes 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Mereka yang berbicara tentang NAMAKU akan ditemukan dalam kehinaan. NAMAKU akan berarti kematian. Banyak MILIKKU yang akan meringkuk dalam gemetar ketakutan oleh karena menggunakan NAMAKU. Ini akan terjadi di seluruh dunia. Ini akan menjadi teror di seluruh dunia, kehancuran yang luas. Dunia tidak akan pernah mengenal kehancuran seperti itu.

Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Anti-Kristus akan datang pada saat dunia sedang mencari jawaban dan solusi untuk bangkit dari kehancuran diri bagi yang tertinggal setelah terjadinya pengangkatan MempelaiKU. Peristiwa ini akan terjadi segera. Dunia akan mengetahui kejadian seperti itu yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

1 Yohanes 4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Anti-Kristus akan mencoba untuk menghilangkan semua yang berdiri dalam kehendakKU, kesaksianKU. anti-Kristus akan membawa tanda binatang sebagai prioritas dalam bisnis untuk mengontrol umat manusia. Mereka yang tidak tunduk di bawah tuntutan untuk mengambil tanda tersebut akan dieliminasi sebagai pembangkang terhadap sistem. Mereka yang mengambil sasaran akan mengejek dan menganiaya mereka yang menolak tanda. Ini akan menjadi waktu yang paling suram. Mereka yang rela mengambil tanda ini akan terhilang selamanya. Ini adalah kepemilikan dari sistem anti-Kristus.

Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Nak, kamu harus berpikir jernih tentang keinginanmu untuk mengabaikan peringatan ini dan apa yang akan terjadi di atas bumi dalam waktu singkat. Waktunya hampir mendekati untuk kedatanganKU menjemput mempelai wanita : mereka yang akan diselamatkan - Gereja sejatiKU. Waktu ini akan dipercepat dan datang lebih dekat bagi sistem anti-Kristus yang akan mulai diberlakukan.

Anti-Kristus akan menjadi kejam dan haus darah. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan jalannya yang penuh dengan amarah dan nafsu untuk berkuasa. Tidak ada seorangpun yang berarti bagi dia. Dia tidak memiliki belas kasih sama sekali - dia hanya hidup untuk melihat dirinya berkuasa dan memerintah penuh atas bumi. Dia akan bertekad untuk membawa kehancuran dan membawa umat manusia ke dalam kekuasaannya. Tidak akan ada yang dapat menghentikannya sampai AKU datang kembali ke bumi untuk menghentikan itu semua. Ini adalah jika, dan hanya jika, ia menghentikannya, sebaliknya tidak akan ada yang bisa menghentikannya. Tidak ada manusia, organisasi yang dapat menghentikannya. Dia tak akan henti-hentinya melakukan kejahatan.

2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Kejahatan akan bangkit. Di belakang layar, rencana sedang ditata untuk sistem ini ikut bermain. Jalannya sedang dibuat jelas untuk munculnya kejahatan ini. Segera populasi yang tersisa setelah Gereja terangkat akan mewujudkan sistem anti-Kristus, yaitu kerusakan dan kontrol yang sedang mereka perintahkan. Kristen suam-suam kuku akan tertinggal, kemudian mereka akan sepenuhnya memahami apa yang telah terjadi di depan mata mereka. Penyesalan yang sangat luar biasa akan terjadi.

Banyak yang akan terlempar jauh ke dalam tekanan anti-Kristus. Cara anti-Kristus akan tampak terlalu mudah dibanding dengan tidak mengikutinya. Ini benar-benar akan menjadi suatu keputusan yang sulit. Banyak yang akan mengetahui dalam hati mereka apa yang harus mereka lakukan dan dengan keberanian dan hasrat untuk melihat KerajaanKU akan menindaklanjuti keputusan sulit yang harus mereka buat. Iman mereka akan membawa mereka : iman dalam menolak sistem anti-Kristus sebagai keputusan yang tepat dan memilih AKU, TUHAN. Banyak yang tidak memiliki jenis iman dan keberanian seperti ini. Ini akan menjadi saat-saat yang suram.

Wahyu 19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Seharusnya nak, kamu akan menjadi lebih sadar dengan cepat dan mempersiapkan diri untuk diselamatkan - harus siap dan dibuat siap. Masa ini akan datang mendekat. Kamu perlu bersiap... Menunggu... Berjaga-jaga... Melihat dengan mata yang tetap tertuju dan bersiap untukKU. Hanya AKUlah PINTU - Hanya AKUlah jalan keluar - AKUlah tempat pelarian ini! AKU akan segera menarik pintu yang terbuka dan kemudian akan menutupnya. Pintu ini akan menjadi satu-satunya jalan untuk melarikan diri dari apa yang akan terjadi nanti. Waktunya akan datang. Waktunya sudah mendekati. GerejaKU perlu membuat persiapan.

Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

Anti-Kristus telah berada pada sayapnya. Dia telah membuat persiapan untuk bangkit dan berkuasa. Dia sedang mencari dominasi duniawi. Dia tidak akan berhenti. Teror adalah monitornya. Dia akan memerintah di bawah teror dan tidak ada satupun di dunia yang dapat menghentikannya. Kuasa-Nya datang melalui musuhKU. Ini adalah kenyataan yang berada di belakang teror. Jangan mengecilkan kenyataan ini. Tidak ada yang terlihat seperti kenyataannya. Hal yang terlihat relatif normal, tetapi penampilan menipu. Dan ini dirancang oleh musuhKU. Dia ingin melemparkanmu ke neraka tentu saja. Dia tidak ingin kamu berjalan di jalan lurus dan sempit menuju AKU dan penyelamatanKU yang akan datang segera.

Penipuan kelas tinggi ini sedang berjalan sekarang. Terlalu banyak yang tertipu dengan berpikir semuanya baik-baik saja. Semua sedang berjalan tidak baik anak-anak! Semua sedang berjalan tidak baik! Dunia ini akan hancur lebur. Nak, buka matamu lebar-lebar. Sadarlah dengan apa yang akan terjadi. Ayo bangun, lihatlah disekelilingmu. Galilah lebih jauh jauh ke dalam FirmanKU kemudian lihat apa yang sedang terjadi di dunia. Dunia ini menolak TUHAN pada keempat sudut secara sepihak. AKU tidak bisa lagi menerimanya.

AKU akan mengangkat tanganKU, perlindunganKU atas bumi yang memungkinkan dunia untuk memiliki keinginan, dunia tanpa TUHANnya, PEMBUATnya, PENCIPTAnya. AKU adalah TUHAN yang masuk akal, tapi ketika dunia memintaKU untuk menyingkir, AKU akan melakukan hal itu. Kemudian kamu akan dapat mengetahui apa jadinya sesuatu itu terlihat tanpa perlindunganKU, tanpa ROH KUDUSKU!

AKU adalah TUHAN yang Sabar, tapi KesabaranKU telah habis untuk orang-orang yang menolak AKU! Nak, AKU adalah Pembela... AKU mohon dengan sangat, datanglah kepada akal sehatmu! Datanglah kepadaKU dengan penyerahan diri. Berikan hidupmu kepadaKU. AKU akan menerimanya. AKU akan melindungi engkau dalam DarahKU yang Mulia. AKU akan membersihkan engkau dengan FirmanKU.

Waktunya hampir mendekati. Kamu perlu dibersihkan sehingga kamu dapat datang kepadaKU sampai ke sini ketika AKU memanggil mempelaiKU mengikut AKU untuk diselamatkan. Kamu masih bisa datang. Persiapkan dirimu terlebih dulu, persiapkan dengan cepat. Waktunya sedang menunggu bagi siapa pun. Tidak ada yang dapat menghentikan kedatanganKU.

AKULAH YAHUSHUA... RAJA BESAR... TUHAN YANG RENDAH HATI...

Yohanes 15:3 Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar