Sabtu, 01 September 2012

BAB 35 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis



Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 35
MENGEJAR DUNIA YANG SEDANG SEKARAT SAMA SEKALI TIDAK ADA MANFAATNYA 


Mari KITA mulai lagi. Nak, ini TUHANmu berbicara : AnakKU, AKU datang dalam waktu singkat, jadi jangan menjadi patah semangat. Dunia ini telah kehabisan waktu untuk memperbaiki keadaannya denganKU. Segera mereka yang menolak untuk membuat hal yang benar denganKU melalui pertobatan dan penyerahan diri penuh, akan menanggung akibatnya. LawanKU kejam dan haus darah. Dunia akan mengetahui bahwa teror seperti itu tidak pernah dialami sebelumnya. Waktunya mendekat dengan cepat. AKU tidak akan menahan lebih banyak dari dunia ini, kejahatan yang tak berperasaan. Telah cukup AKU melihat dan mendengar. Ini adalah dunia yang menolak ALLAH dan telah berpaling dari CaraKU dan KebenaranKU.

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 

Nak, kamu sedang dipimpin oleh orang buta jika kamu terus berjalan tanpa tujuan di dunia. Sama sekali tidak ada manfaat dalam mengejar dunia yang sedang sekarat, yang tidak memiliki kompas moral. Kamu harus menyadari hal ini sekarang. Datanglah dengan berpegang pada Kebenaran. Tidak ada harapan bagi dunia ini yang hampir mati dan kekurangan kompas moral. Kamu harus menyadari hal ini sekarang. Genggamlah Kebenaran. Tidak ada pengharapan dalam kematian ini. Dunia yang hampir mati telah menolak PENCIPTAnya. Kamu harus memperhatikan hal ini. Buka matamu. Kamu sedang tersesat dari jalanKU yang sempit.

Nak, beberapa telah menemukan jalan ini. Bangun! Datanglah kepadaKU untuk mata ROHANI. Biarkan AKU membuka matamu kepada kebenaran. Berhenti bermain dengan musuh seolah-olah itu semua permainan yang tidak berbahaya. Dia mematikan, siap untuk menyerangmu ketika kamu tidak curiga. kamu tidak sebanding baginya selain AKU. Kamu harus datang mendekat kepadaKU untuk perlindungan.

Hanya dengan berada di dekatKU, kamu akan aman. Hanya dengan tinggal dalam FirmanKU dan menempa hubungan yang intim denganKU yang akan bertahan. Apakah kamu memahami hal ini? Jika kamu pergi sendiri, kamu tidak akan berhasil. Jangan menipu diri sendiri. Jangan bodoh. Hati manusia di atas segalanya yang lain adalah menipu. MusuhKU terlalu licik untukmu. Itulah mengapa kamu hanya dapat menaklukannya dengan memiliki hubungan dekat denganKU. Hanya jika kamu dekat denganKU, benar-benar dekat, karena musuh tidak ingin mendekati AKU. Kegelapan tidak bisa berdiri di dalam Terang.

Jadi letakkan rencanamu dan kehidupanmu. Berikan hal itu kepadaKU. Biarkan AKU membawanya dan membuat debumu menjadi keindahan. Biarkan AKU menunjukkan KehendaKU yang sempurna untuk hidupmu. AKU dapat melakukannya. AKU bersedia. Ini adalah KeinginanKU agar hidupmu berada di dalam KehendakKU. Ini adalah KeinginanKU, untuk membersihkanmu di dalam DarahKU dan membawamumu dekat denganKU, bagai seorang ibu yang mencintai anaknya, AKU menanti untuk merawatmu.

Yesaya 66:3, 13 Orang menyembelih lembu jantan, namun membunuh manusia juga, orang mengorbankan domba, namun mematahkan batang leher anjing, orang mempersembahkan korban sajian, namun mempersembahkan darah babi, orang mempersembahkan kemenyan, namun memuja berhala juga. Karena itu: sama seperti mereka lebih menyukai jalan mereka sendiri, dan jiwanya menghendaki dewa kejijikan mereka, Seperti seseorang yang dihibur ibunya, demikianlah Aku ini akan menghibur kamu; kamu akan dihibur di Yerusalem. 

Matius 23:37 "Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau. 

Nak, waktu KedatanganKU kembali telah mendekati, sangat segera. Jika kamu tidak berjaga-jaga, maka kamu akan ditinggalkan. AKU hanya datang untuk anak-anakKU yang peduli untuk berjaga-jaga, yang ingin mencari AKU dengan cara yang intim. Mereka adalah orang yang akan diselamatkan. Semua yang lain, sayangnya, akan ditinggalkan. Banyak di antara mereka bahkan akan hilang dalam kehancuran mendadak.

Ini adalah waktu yang serius dan ini adalah peringatan yang serius. Baca FirmanKU, bacalah tiap halamannya. Berdoalah agar ROHKU memimpinmu untuk semua Kebenaran. Waktu telah terbuang. Jangan habiskan lebih dari satu menit pun, untuk mengejar dunia yang membenci AKU, TUHAN ALLAHMU. Kamu sedang bergerak ke arah yang fatal. Datanglah ke dalam akal sehatmu.

Carilah AKU, carilah ROHKU, carilah BAPAKU, carilah KAMI. KAMI adalah SATU dan KAMI telah lama menanti untuk menyelamatkanmu. Saatnya akan tiba, KedatanganKU yang segera. Jangan lewatkan PenyelamatanKU.

Ini TUHANMU YAHUSHUA yang Mencintaimu dengan sangat.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar