Sabtu, 01 September 2012

BAB 37 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis




Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis. 
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 37 
KAMU MEMILIKI SEDIKIT WAKTU BERHARGA YANG TERSISA 


Mari KITA mulai. AKU akan memberikan perkataan lebih : Nak, ini AKU, TUHAN, dan AKU memiliki perkataan untuk kuberikan kepadamu. Waktunya semakin larut. Ada sedikit cahaya yang tersisa di hari itu. Kamu perlu memastikan siap, siap untuk KedatanganKU yang semakin dekat. Sudah semakin dekat! Sedikit yang bersiap dan berjaga-jaga. Sedikit yang peduli untuk membuat persiapan. Banyak yang memilih untuk mengabaikan PeringatanKU.

Kebanyakan mereka berpuas diri dengan apa yang akan datang. Waktunya sudah hampir mendekati, AKU ingin kamu menjadi waspada dan selalu siap. Jika tidak, kamu akan tertangkap basah. Jika kamu tidak berjaga-jaga, kamu tidak dapat melihat apa yang akan terjadi. Hanya mereka yang berjaga-jaga, yang akan menjadi waspada. Hanya bagi mereka yang mempersiapkan diri karena mereka berjaga-jaga.

Bagaimana kamu menjadi siap jika kamu tidak berjaga-jaga? Hanya mereka yang telah mempersiapkan dan telah siap yang akan pergi. Semua yang lain akan kekurangan dengan lampu minyak mereka yang hanya setengah isi.

Matius 25:7-10 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 

Ini bukan waktunya untuk tertidur, anak-anakKU. Ini bukan waktunya untuk tidur. AKU tidak datang untuk mendapatkan mereka yang bahkan tidak terjaga cukup lama untuk berjaga-jaga bagiKU. Mereka yang tertidur waktu AKU datang akan membangunkan mereka dengan mimpi buruk yang datang ke bumi. Betapa waktu yang benar-benar menyedihkan untuk gerejaKU yang tertidur.

Ibrani 9:28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.

Anak-anakKU tertidur lelap dan jika mereka tidak segera terbangun, mereka akan menemukan diri mereka berada di dalam tangan musuhKU. Dia kejam dan tanpa belas kasihan atau kepedulian terhadap siapa pun. Dia hanya memiliki satu hal dalam pikiran: kekuasaan dan kontrol. Dia akan memerintah dengan tangan besi.

AKU tidak dapat memberikan gambaran yang tepat kepadamu tentang kegawatan apa yang akan terjadi. Ini adalah waktu yang serius, dan ada hal-hal serius yang datang ke bumi. AKU tidak suka memberitahukan hal-hal seperti ini kepadamu. AKU hanya ingin memperingatkanmu tentang apa yang akan terjadi karena AKU tidak ingin kamu menderita melalui kehancuran yang akan menimpa bumi.

Datanglah ke dalam akal sehatmu nak. Bangunlah dari tidurmu, hapus selubung matamu. Datanglah kepadaKU dengan cepat. Kamu hanya memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa. Kamu harus berlari kepadaKU dengan cepat. AKU ingin menyelamatkanmu dari yang terburuk. Jangan tertangkap ketika badai sedang mendekat.

Sangat sedikit yang pergi denganKU ketika AKU mengangkat mempelai wanita. Sangat sedikit yang memilih berjaga-jaga bagiKU dan mempersiapkan diri dalam pencucian oleh FirmanKU dan pembersihan oleh DarahKU. Tidak ada jawaban lainnya. Tidak ada cara lain.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 

Berserahlah saat ini. AKU siap untuk menerimamu. AKU ingin kamu datang kepadaKU dan aman. AKU akan melindungimu dan melindungi engkau dari kengerian yang akan terjadi. Selamatkan dirimu dan datanglah kepadaKU. Hanya AKU adalah tempat pelarian - tidak ada yang lain.

Serahkan hatimu dan hidupmu kepadaKU dalam penyerahan penuh. Kamu akan dibuat siap, siap oleh pekerjaan ROH KUDUSKU. Biarkan DIA mengisimu dan kamu akan melihat Kebenaran, KebenaranKU. AKU siap membawamu ke dalam KerajaanKU. Apakah kamu akan datang?

Ini TUHANMU YAHUSHUA. AKU sabar dan panjang sabar untuk menunggumu memutuskan. Pilih AKU dan kamu akan diselamatkan.

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar