Sabtu, 31 Agustus 2013

Penglihatan Paula Marie – tgl 25 Agustus 2013


Saya menonton video Pendeta Begley kemarin tentang bagaimana kapal perang AS bergerak ke wilayah Suriah. Pendeta Begley merasa dalam Roh bahwa AS akan menjatuhkan bom di Suriah segera. Tapi dia merasa itu akan terjadi setelah beberapa saat Obama memberikan pidatonya malam ini. Kapal perang sudah sekarang masuk ke posisi. Ini mengingatkan pada penglihatan saya tentang bom jatuh dan pengangkatan terjadi sesaat setelah itu. Saya mungkin sudah pernah menyebutkan penglihatan ini dalam salah satu video saya beberapa waktu lalu. Tuhan mengatakan kepada saya bahwa Damaskus adalah salah satu dari dua potongan terakhir, kesepakatan damai adalah hal yang satunya. Jadi jika AS campur tangan, angkatlah kepala karena pengangkatan akan terjadi sangat dekat setelah peristiwa ini. Berikut ini adalah penglihatan saya :

Dalam penglihatan saya, saya sedang menonton peristiwa ini berlangsung di TV di berita. Bom-bom besar, dan yang saya maksud memang benar-benar bom itu besar, jatuh bersamaan pada kota ini (yang kemudian saya sadari adalah Damaskus ). Ada begitu banyak puing-puing dan reruntuhan. Hal ini membuat “911” terlihat seperti permainan anak-anak. Bahkan setelah semua puing-puing dan tumpukan ini ada di mana-mana, bom masih terus berjatuhan. Orang-orang, terutama orang-orang Kristen dari seluruh dunia sangat ketakutan, mereka berdoa, bertanya Tuhan kapan Dia akan datang, mengetahui bahwa ini adalah tanda yang dinubuatkan dalam Alkitab. Melihat peristiwa itu akan memilukan hati, di mana bom-bom terus berjatuhan. Orang-orang Kristen terus-menerus berdoa untuk rakyat Suriah , dunia dan Yesus agar datang. Beberapa waktu singkat telah berlalu, saya kira sekitar beberapa hari sampai 4 minggu setelah bom mulai jatuh, pengangkatan pun terjadi.

Berikut adalah pemikiran pribadi saya yang terinspirasi oleh Roh Kudus, tentang peristiwa ini di mana sekarang smua mulai terungkap. Saya percaya sekarang bahwa skenario ini kemungkinan besar akan terjadi. AS dan sekutunya akan dipaksa untuk campur tangan di Suriah sangat segera. Akan ada begitu banyak pemboman yang terjadi di Suriah, sehingga tempat itu tak dikenali lagi. Orang-orang kristen akan berseru kepada Tuhan untuk Suriah, Israel dan dunia. Tapi kebanyakan mereka akan berdoa bagi Yesus agar datang dan mendapatkan mereka. Lalu semua bangsa akan ingin cepat-cepat menyetujui proses perdamaian untuk menghentikan perang ini di Suriah, karena ancaman ini akan dengan cepat meningkat ke daerah yang lain di dunia terutama Israel. Dan tanpa perdamaian, tampaknya tidak akan ada akhir. Jadi pendapat saya adalah bahwa proses perdamaian akan ditandatangani segera setelah perang ini dimulai dan saat itulah pengangkatan terjadi. Proses perdamaian akan menghilangkan rasa takut dan itu akan terjadi sangat cepat, mungkin dalam hitungan minggu setelah perang ini dimulai. Perang di Damaskus ini akan begitu mengerikan sehingga hal itu akan menyebabkan setiap orang untuk menyepakati perdamaian. Berjaga-jaga dan bersiaplah, Yesus akan datang ! Amin dan Tuhan memberkati !
- Paula Marie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar