Sabtu, 10 Agustus 2013

TUHAN BERKATA: “BULAN BERWARNA MERAH DARAH – ANTIKRIS” - diterima Shannon tanggal 7 Agustus 2013




Berikut ini adalah kesaksian Shannon Johnson:

“Saat itu saya sedang beristirahat siang pukul 13.30, saya mendengar suara yang terdengar jelas: ''Bulan berwarna merah darah – AntiKris''. Saya terbangun untuk melihat daerah sekitar apa ada orang yang berbicara kepada saya, tapi tidak ada seorang pun di sana. Itu pasti suara Tuhan, karena suara itu sangat lembut tapi sangat jelas sekali. ''Bulan berwarna merah darah – AntiKris''...dan saya melihat jam, saat itu pkl 14.30 (2:30 siang).

Tuhan membawa saya pada Yoel 2:30-31Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Apa yang saya tangkap dari hal ini adalah AntiKris akan diungkapkan kepada seluruh dunia sangat segera. Dan bulan akan berwarna merah seperti darah akan dimulai di tahun 2014. Saya bertanya kepada Tuhan, apakah Rapture/pengangkatan akan terjadi segera? Tapi Tuhan tidak menjawab saya. Tapi saya tahu dalam hati saya, sebelum anti Kris diungkapkan kepada seluruh dunia, gereja harus sudah diangkat masuk ke dalam pengangkatan. Saya berdoa agar saya dan keluarga saya serta orang-orang yang benar-benar mengasihi Kristus didapati layak untuk keluar dari hari Tuhan yang hebat dan dahsyat itu, yang sedang mendekat dengan cepatnya.

Sekali lagi, inilah kata-kata yang saya dengar: ''Bulan berwarna merah darah – AntiKris'' dan kita tahu bahwa bulan berwarna merah darah ini mewakili perang dan Israel akan bersiap untuk perang dengan seluruh bangsa di dunia yang melawan dia. Apabila memang Tuhan sedang memberitahu saya bahwa Antikris akan diungkapkan pada saat bulan berwarna merah darah, maka gereja harus pergi, gereja harus masuk ke dalam pengangkatan. Semuanya ada di sini dan apa yang saya dengar ada di sini, tidak ada penundaan, penghakiman sedang meningkat sekarang dan gereja akan mengalami pengangkatan. Saya tidak tahu kapan, Tuhan tidak memberitahu saya mengenai tanggal namun hanya mengatakan ''Bulan berwarna merah darah – AntiKris''

Saya akan membacakan suatu artikel: ''Sekarang, suatu pola yang belum pernah terjadi sebelumnya telah ditemukan. Selama ribuan tahun, peristiwa langit langka yang dikenal sebagai "Blood Moon Tetrad" bertepatan dengan periode perubahan monumental yang mempengaruhi Tanah Suci dan akhir dunia. Hari ini, setelah absen ratusan tahun, peristiwa langit yang langka ini telah mulai terjadi sekali lagi.

Bulan berwarna merah darah empat kali berturut-turut (Blood Moon tetrad) akan datang segera dan Jika pola ini berlanjut sebagaimana sejarah telah menunjukkannya - peristiwa profetis utama mengenai Israel sedang berada di ambang pintu.
 ''

Saya percaya 'binatang (dalam kitab wahyu)' itu sedang menangani perjanjian damai Israel dan Israel akan menanda-tanganinya sangat segera. Kapan 'segera' itu? Saya tidak tahu tapi Tuhan terus memberitahu saya bahwa hal ini sedang datang.

Jadi gereja, saya mohon, seriuslah berjalan bersama Tuhan Yesus dan memenangkan jiwa untuk Kerajaan Sorga. Segala hal sedang terungkap sekarang dengan langkah yang cepat. Saya mendapat banyak mimpi tentang bulan yang berwarna merah darah, tapi untuk pertama kalinya saya mendengar suara Tuhan secara audible seperti ini mengenai bulan menjadi darah dan antikris. Kita tahu siapa dia, para mempelai Kristus dan para penjaga Tuhan tahu dia dan dari hal yang saya terima, segera seluruh dunia akan tahu siapa dia. Karena setan akan masuk ke dalam anaknya.

Saya mengasihi kalian semua, tetap bersiap untuk pengangkatan,tetap memenangkan jiwa bagi kerajaan Sorga, tetap mengasihi satu sama yang lain dan tetap membaca FirmanNYA. Shalom"

-disampaikan oleh Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar