Sabtu, 31 Agustus 2013

Penglihatan Watini pada tanggal 26 Agustus 2013

| 5 HAL YANG MENJADI PESAN TUHAN MENGENAI PAKAIAN PESTA |

Saat selesai doa, aku melihat malaikat raksasa tinggi besar sampai seatas langit, kaki menginjak bumi, mengenakan pakaian putih cemerlang dan tidak bersayap. Lalu tangan bergerak ke atas menembus langit sampai ke ruang angkasa mengambil meteor lalu ditarik ke bawah kemudian dibanting ke bumi dengan keras. Bantingan ini menimbulkan goncangan yang sangat besar, karena aku melihat bergoyang-goyang bumi ini.

2 Samuel 22:8
Lalu bergoyang dan bergoncanglah bumi, dasar-dasar langit gemetar dan bergoyang, oleh karena bernyala-nyala murka-Nya.

Yeremia 51:29
Bumi berguncang dan bergetar, sebab rancangan TUHAN terhadap Babel sedang terlaksana, yakni untuk membuat negeri Babel menjadi tempat tandus yang tidak berpenduduk.

Wahyu 18:21
Dan seorang malaikat yang kuat, mengangkat sebuah batu sebesar batu kilangan, lalu melemparkannya ke dalam laut, katanya: "Demikianlah Babel, kota besar itu, akan dilemparkan dengan keras ke bawah, dan ia tidak akan ditemukan lagi.

Kemudian aku tertidur dalam mimpi, aku melihat beberapa wanita berbondong -bondong berlari pada tumpukan gaun pesta. Saat itu aku juga ikut bergabung melihat tumpukan pakaian indah dengan warna-warni dan salur emas dan pernik yang indah, tentu sangat mengagumkan. Tapi saat kami mau memakainya, aneh, kok cuma sampai sepinggang saat baju dicoba. Ada yang di bawah lutut, ada yang setengah badan, dan ada yang baru separuh selesai, pokoknya aku lihat pakaian pada setengah jadi dan aku terkejut. Kenapa pakaian ini belum pada jadi? Apakah kita layak ikut pesta jika pakaiannya seperti ini?

Matius 22:11-14
[11] Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.
[12] Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja.
[13] Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.
[14] Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Tuhan tidak mengundang kita kelak hanya sebagai "tamu", tetapi Ia telah memilih saudara dan saya sebagai mempelaiNya. Untuk itu, kita harus mempersiapkan pakaian pesta kita.

Begitu banyak tanda mengenai kedatangan Tuhan yang ditulis di Alkitab yang sudah digenapi. Kalau sudah begitu banyak nubuat dan tanda kedatangan Tuhan yang tertulis dalam Alkitab yang sudah digenapi, maka sisa kedatangan Tuhan yang tertulis dalam Alkitab pun akan ia genapi. Kita yang bersungguh-sungguh dengan Tuhan sebentar lagi akan dijemputNya sebagai mempelai-mempelaiNya. Dan sama seperti seorang calon pengantin yang mempersiapkan pakaian pernikahannya sejak jauh-jauh hari, mari kita juga mempersiapkan pakaian pesta kita sejak sekarang.

Ada 5 hal yang menjadi pesan Tuhan mengenai pakaian pesta:
1. Hidup dalam kekudusan.
2. Memiliki roh yang lemah lembut.
3. Berani bayar harga.
4. Berjaga-jaga.
5. Bersukacita dan mengucap syukur senantiasa.

2 Korintus 7:1
Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Ibrani 12:14
Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.

Lalu aku melihat lahan seperti catur dimana kami diletakan nomor di masing masing kotak. Telapak kaki kami ada nomor urut yang menyala. Saat itu kami menanti dan menunggu aba kalau kita akan pergi diangkat. Begitu lama kami menunggu. Ada yang berjongkok, ada yang duduk bersila, ada yang berdiri gaya santai, ada yang seperti tetap berdiri tegak sambil terus menunggu dan menatap ke atas.

Sangat lama sekali, seolah-olah membuat kami seperti kelelahan dan mengantuk. Tiba-tiba dari atas teriak "Sudah selesai!" Tiba-tiba terjadi pengangkatan. Lalu aku melihat manusia diangkat dan kotak2 yang menyala langsung mati karena orang yang berdiri di sana sudah tidak ada lagi, tapi yang masih menyala tiba-tiba mereka baru sadar lalu mereka ikut berdiri tapi tidak diangkat.

Aku saat itu merasa yakin ikut diangkat karena aku lihat kakiku sudah mengambang sedikit namun tiba-tiba aku jatuh lagi. Aku sangat kaget lalu aku menatap ke atas dan bertanya kepada Tuhan kenapa aku ikut tertinggal. Karena selama ini aku selalu lihat diriku diangkat dan selalu bernubuat atas namamu, lalu kenapa aku ikut sampai tertinggal juga?

Perasaanku sangat sedih sekali. Kalau aku juga pada akhirnya ikut tertinggal, saat aku menatap sekelilingku ternyata yang masih tertinggal amat sangat banyak sekali. Padahal mereka sudah menanti dan menunggu, sedangkan yang diangkat cuma hitungan jari.

Oh Tuhan, jangan sampai kau lupakan aku karena aku tahu walau aku memliki karunia bukan suatu jaminan melainkan kualitas hidup kita dalam melayani Dia. Karena itu senantiasa kita selalu berjaga-jaga dan selalu hidup berkenan di hati Tuhan dan bersiaga selalu, jangan sampai kita terlena atas waktu kedatangkan yang tiba-tiba sedangkan yang kita pikir masih lama.

Matius 22:14
Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Matius 24:42
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.

Matius 25:13
Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

Matius 7:22-23
[22] Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, mengusir setan dengan nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-MU juga?
[23] Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar