Rabu, 21 Agustus 2013

Tuhan Sedang Mempersiapkan “Keberangkatan” Kita


Ada 10 langkah penting yang perlu diperhatikan yang akan Tuhan kerjakan bagi kita sebelum hari pengangkatan tiba:

1. Kesembuhan Tuhan akan membawa kesembuhan pada tubuh secara fisik dan juga tubuh rohani kita. Kita tidak lagi peduli akan dunia dan kita tidak lagi menyimpan sakit hati kepada sesama karena Tuhan akan membersihkan hati kita. Tuhan juga akan membebaskan semua keterikatan, bagi yang mencari WajahNYA dan dengan dilepaskannya semua keterikatan, maka kesembuhan tubuh secara fisik akan mengikuti. Kesembuhan harus terjadi sebelum persiapan pengangkatan dimulai dan pewahyuan ini jadi.

2. Penglihatan dan mimpi akan Meningkat (Hal ini terjadi setelah mengalami kesembuhan-poin no.1)
Semakin kita mendekat dengan hari pengangkatan, maka semakin banyak penglihatan dan mimpi dari Tuhan mengenai rumah baru kita di Surga, berbincang-bincang dengan Tuhan di sana sebagaimana kita melihat perubahan tubuh dari bumi ini ke tempat yang dituju (Surga). 

3. Meningkatnya rasa untuk saling mendoakan sesama dan melakukan Pertobatan
Semakin dekat dengan pengangkatan, kita akan smakin terbeban untuk berdoa bagis sesama dan melakukan pertobatan setiap hari.

4. Keinginan kuat untuk Mencari TUHANKita akan semakin ingin mencari wajah Tuhan dan tidak peduli dengan hal-hal duniawai. Tuhan akan menyingkirkan kepedulian kita akan dunia dan IA ingin kita agar mencariNYA saja. Kita akan memiliki keinginan kuat untuk bersamaNYA dan berbicara kepadaNYA setiap hari.

5. Kepekaan kita akan meningkatSebagaimana tubuh kita terus mencari hal-hal yang rohani, kita akan mulai melihat dan mendegar hal-hal yang belum pernah kita lihat atau dengar. Itu adalah hal-hal mengenai spiritual dan hal-hal Surgawi, misalnya saja: mendengar bunyi lonceng, mendengar para malaikat bernyanyi, atau mencium aroma bunga entah darimana asalnya...

6.Meningkatnya penglihatan akan Malaikat dan Orang-orang yang kita kasihi yang sudah meninggal dalam KristusMelalui mata rohani, kita akan semakin banyak melihat tanda dari malaikat dan ketika semakin dekat dengan harinya, kita akan melihat orang-orang yang kita kasihi yang sudah meninggal dalam Kristus sebelum DIA datang.

7. Tuhan akan membukakan pikiran KitaTuhan akan membuka pikiran kreatifitas kita dan membuat kita semakin menyadari siapa diri kita sebenarnya. Kita akan berjalan selaras, sesuai dengan diri kita sebenarnya dan akan mendapatkan kedamaian seutuhnya. Kita akan belajar segala hal yang perlu kita ketahui untuk mengetahui untuk apa kita diciptakan sejak awal mula penciptaan.

8. Rahasia akan diungkapkanSebagaimana kita semakin mengetahui siapa diri kita, rahasia dan misteri yang belum kita ketahui sebelumnya akan mulai terungkap, terutama dalam alkitab (maka dari itu pastikan untuk membaca alkitab) dan pengertian serta hikmat akan meningkat.

9. Meningkatnya Pengetahuan akan Rumah baru KitaSemakin mendekatnya dengan pengangkatan, Tuhan akan mengungkapkan melalui mimpi dan penglihatan mengenai rumah baru kita di Surga. Pengetahuan ini akan mempersiapkan kita akan sesuatu yang ada di depan dan membuat kita semakin fokus kepada Tuhan setiap harinya.

10. Roh Yang Kuat
Semakin dekat dengan pengangkatan, musuh akan semakin tidak dapat membendung serangan kita dan roh kita akan bersinar terang dan memiliki roh yang sangat kuat.

Pewahyuan ini sudah disingkapkanNYA kepada kita sekarang, namun kita harus mencari DIA melalui doa dan saat teduh. Tuhan siap untuk menunjukkan segala hal ini kepada kita dan mempersiapkan kita bagi rumah baru kita. Hal ini juga akan mempermudah proses perubahan tubuh kita(dipersiapkan). Tapi kita harus membuka hati dan pikiran kita kepada Tuhan sekarang. Kita harus disembuhkan terlebih dahulu (poin no.1) maka yang lainnya akan mengikuti. Kita harus lebih banyak meluangkan waktu bersamaNYA sekarang. Dengan alasan ini pula, saya(Paula Marie) tidak akan upload video sebanyak sebelumnya. Kita semua butuh meluangkan waktu bersamaNYA. Ketika kita melakukannya, maka kita akan menerima pewahyuan yang luar biasa ini dan IA juga akan mempersiapkan “keberangkatan” kita. Kurangi waktu di internet dan perbanyak waktu bersama Tuhan. Dia tidak bisa menunjukkan sesuatu kepada kita kalau kita tidak taat dan tidak meluangkan waktu bersamaNYA. Tuhan Yesus memberkati.

-disampaikan oleh Paula Marie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar