Rabu, 21 Agustus 2013

Ketujuh Roh Allah yang diutus ke seluruh bumi – Disampaikan oleh Watini Chandra

19 Agustus 2013
Ketika saya sedang berdoa, saya melihat dunia dalam kengerian sekali. Saya melihat di mana-mana ada kebakaran dan ledakan, baik di dalam maupun di luar rumah dan hirup pikuk orang-orang, teriakan histeris di mana-mana. Suasana terlihat benar benar sangat mencekam sekali. Penuh aura ketakutan. Saya melihat iblis bertanduk dua dengan muka mirip moster dan setengah badan mirip jin berdiri d iatas rumah seperti sedang menari-nari, menakut-nakuti serta membunuh manusia. Saya melihat kobaran api itu sedang menyala-nyala menjalar satu rumah ke rumah berikutnya. Di mana-mana ketakutan dan percikan api menyala-nyala. Saya melihat banyak orang pada ketakutan dan berlari kesana kemari. Tapi saya melihat beberapa anak-anak Tuhan yang termeterai seperti tenang-tenang saja. Mereka seperti ada tudung pelindung seperti mangkok bening yang menutup mereka dan mereka tidak takut karena api iblis ini tidak dapat menyentuh mereka. Bahkan mereka seperti menonton saja melihat adegan mengerikan itu.

Mazmur 9:9 Demikianlah TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan. 

Mazmur 37:39 Orang-orang benar diselamatkan oleh TUHAN; Ia adalah tempat perlindungan mereka pada waktu kesesakan; 

Amsal 10:29 Jalan TUHAN adalah perlindungan bagi orang yang tulus, tetapi kebinasaan bagi orang yang berbuat jahat. 

Wahyu 12:12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

Kemudian saya melihat Yahsua berjalan di atas alkitab besar kemudian saya melihat dia tengelam ke dalam alkitab besar dan kemudian alkitab menutup sendiri kemudian berubah menjadi menara mercusuar naik ke atas awan. Kemudian saya melihat di atas awan, menara mercusuar tersebut mengeluarkan sinar terang yang terpancar pada 7 jendela kemudian berputar cepat di kepala mercusuar lalu mengeluarkan 7 sinar warna pelangi merupakan pancaran 7 roh Yahwe yang dilepaskan ke segala arah dan pancaran sinar pelangi seperti bola api berwarna pelangi jatuh diatas segala bangsa-bangsa.

Mazmur 61:3 (61-4) Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh. 

Amsal 18:10 Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat.
Wahyu 5 Kitab yang dimaterai dan Anak Domba

5:1 Maka aku melihat di tangan kanan Dia yang duduk di atas takhta itu, sebuah gulungan kitab, yang ditulisi sebelah dalam dan sebelah luarnya dan dimeterai dengan tujuh meterai. 5:2 Dan aku melihat seorang malaikat yang gagah, yang berseru dengan suara nyaring, katanya: "Siapakah yang layak membuka gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya?" 5:3 Tetapi tidak ada seorangpun yang di sorga atau yang di bumi atau yang di bawah bumi, yang dapat membuka gulungan kitab itu atau yang dapat melihat sebelah dalamnya. 5:4 Maka menangislah aku dengan amat sedihnya, karena tidak ada seorangpun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab itu ataupun melihat sebelah dalamnya. 5:5 Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: "Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda, yaitu tunas Daud, telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya." 5:6 Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk itu dan di tengah-tengah tua-tua itu berdiri seekor Anak Domba seperti telah disembelih, bertanduk tujuh dan bermata tujuh: itulah ketujuh Roh Allah yang diutus ke seluruh bumi. 5:7 Lalu datanglah Anak Domba itu dan menerima gulungan kitab itu dari tangan Dia yang duduk di atas takhta itu. 5:8Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus. 5:9 Dan mereka menyanyikan suatu nyanyian baru katanya: "Engkau layak menerima gulungan kitab itu dan membuka meterai-meterainya; karena Engkau telah disembelih dan dengan darah-Mu Engkau telah membeli mereka bagi Allah dari tiap-tiap suku dan bahasa dan kaum dan bangsa. 5:10Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi." 5:11 Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa, 5:12 katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!" 5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!" 5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar