Jumat, 23 Agustus 2013

Sudah Waktunya Menjadi Dewasa, Pengangkatan segera terjadi!


Shannon kembali menerima peringatan dari Tuhan bahwa dirinya harus memiliki kedewasaan rohani. Shannon juga menyampaikan bahwa ia mendengar seseorang yang mengatakan dalam bulan September akan ada sesuatu yang terjadi. Namun Shannon memperingatkan bahwa ia bukanlah orang yang suka menetap-netapkan tanggal. Shannon pernah bermimpi mengenai bulan berwarna seperti darah, kemudian berada seperti di suatu gedung dan bertemu dengan artis bernama Arsenio Hall. Di dalam mimpi itu juga Shannon melihat jam yang menunjukkan hampir tengah malam dan memulia hitungan mundur. Dan anehnya, di web site Arsenio Hall terdapat tanggal pada bulan September dan juga ada penghitungan mundur sampai tanggal itu.

Tidak tahu apa yang akan terjadi, semua berada di tanganNYA, dan kita harus siap untuk apapun pun juga. Pengangkatan akan segera terjadi, tetapi sebelumnya mempelai Kristus akan melihat beberapa hal. Dan kita juga harus berdoa untuk orang-orang Kristen di Mesir yang sedang mengalami siksaan tidak seperti biasanya. Dan Tuhan juga memberitahu Shannon bahwa siksaan terhadap orang-orang Kristen juga akan terjadi di Amerika dan hal ini akan membuat orang-orang keluar dari zona nyaman sehingga terlihat siapa yang benar-benar mengasihi DIA. Namun kita tidak perlu takut akan apapun yang terjadi, karena Tuhan Yesus, Tuhan kita yang memegang semua atas semua situasi.

Shannon mendapat mimpi sekitar seminggu yang lalu, dia melihat Tuhan Yesus dalam bentuk roh dan seorang wanita yang juga dalam bentuk roh. Shannon juga melihat wanita ini seperti menuangkan sesuatu seperti cairan dan kemudian Tuhan membangunkannya. Saat itu Shannon tidak tahu apa artinya. Tetapi Tuhan memberitahu demikian: Tuhan yang terlihat dalam bentuk roh adalah Tuhan Yesus sendiri sebagai perwakilan gereja, wanita yang dilihat itu adalah mewakili mempelai Kristus, dan cairan yang dilihat itu adalah minyak/parfum. Tuhan akan memurnikan dan menyucikan mempelaiNYA di saat-saat terakhir ini dan Tuhan bersiap untuk membawanya pulang segera. Sucikan diri kita dari dunia ini dan hal-hal duniawi. Seperti halnya cerita dalam alkitab seorang wanita yang meminyaki kaki Tuhan dan Tuhan berkata bahwa ia sedang mempersiapkan diriNYA untuk penguburan dan kebangkitanNYA.

Tuhan juga menunjukkan kepada Shannon orang-orang yang meninggal dalam Kristus bangkit terlebih dahulu dan kemudian orang-orang yang hidup juga terangkat serta diubahkan dalam sekejap mata. Rapture/pengangkatan akan segera terjadi, jadi mari kita fokuskan mata kita bukan kepada kepedulian tentang dunia ini namun kepada hal-hal surgawi setiap saat.

Shannon juga sempat berbincang dengan saudara seiman bernama Lally, dan Shannon mendapat peringatan Tuhan melalui Lally bahwa kerohanian Shannon masih seperti anak kecil. Shannon ingin memberontak tapi Roh Kudus memberitahunya agar tidak berlaku demikian. Shanon dibuat sadar juga mengenai mimpi di mana ia ditinggalkan dan tidak ikut pengangkatan. Ada hal dalam diri Shannon yang masih harus dikerjakan dan dibuang setiap harinya. Dia mengakui bahwa sebelum Lally berkata demikian, Shannon memang menginginkan aksesoris untuk truk pekerjaannya karena ia melihat ada seseorang yang memakai aksesoris itu di truknya. Shannon menginginjkan benda tersebut seperti anak kecil, benar-benar seperti anak kecil yang menginginkan sesuatu. Tuhan mengatakan: “sudah waktunya untuk bertumbuh dewasa dan berhenti bertingkah seperti anak kecil...letakkan kepedulian akan hal-hal duniawi dan fokuslah kepadaKU, Sekarang!”

Selama dua hari kata-kata “anak kecil” itu serasa menusuk jiwa Shannon. Dan sekarang Tuhan menempatkan Shannon di tempat yang Tuhan inginkan, Tuhan akan memakai Shannon sebagai penjaga Tuhan 'Full-time' dan bukan lagi setengah-setengah. Tuhan akan memberikan mimpi dan penglihatan tidak seperti sebelumnya.

Lally juga memberitahu Shannon mengenai mimpi Shannon yang ditinggalkan dan tidak ikut dalam pengangkatan. Menururt Lally, video Shannon itu dapat membuat takut orang-orang karena mereka akan berpikir, apabila Shannon saja tidak diangkat dalam pengangkatan, bagaimana kita..?? Tapi Shannon mengingatkan bahwa Tuhan sudah membukakan sesuatu hal pada dirinya dan Shannon mengatakan bahwa Tuhan memberitahu apabila kehidupan kita dalam kondisi yang tidak benar di hadapan Tuhan seperti dalam mimpi Shannon itu, maka kita akan ditinggalakan. Jadi ini tidak ada maksud untuk menakuti orang-orang. Kita harus fokus kepada Tuhan dan meletakkan hal-hal duniawi.

Matius 18:9 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.Shannon menambahkan: seperti dalam kesaksiannya, apabila matanya terus saja melihat aksesoris untuk truknya, adalah lebih baik agar mencongkel matanya dan membuangnya. Karena bila tidak, ini akan menyebabkannya tertinggal dan kemungkinan akan dibuang ke lautan api untuk selamanya.


1 Korintus 13:11 Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. 

Mari kita tinggalkan sikap kanak-kanak kita dan meninggalkan mainan dari dunia ini. Apabila Tuhan sudah keras dan menegur kita, memang tidaklah menyenangkan. Tetapi DIA melakukannya karena DIA mengasihi kita. Mari kita hidup dalam pertobatan sejati setiap hari yang menyenangkan hati Tuhan. Shannon mengungkapkan bahwa ia sendiri sangat percaya bahwa pengangkatan akan segera terjadi. Ingat, dalam mimpi kali ini, Shannon melihat bahwa Tuhan sedang menyucikan dan memurnikan mempelaiNYA, orang-orang yang sudah IA pilih, dan DIA sedang bersiap untuk memberikan jubah yang baru serta bersiap untuk memanggil kita pulang. Biarlah kita didapati layak dihadapanNYA. Shalom

-Disampaikan oleh Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar