Rabu, 21 Agustus 2013

Kesaksian Othusitse – 21 Agustus 2013

• Ketika yang saya sedang berbaring di ranjang saya, saya merasakan roh saya berpisah dari tubuh saya. Kemudian saya hanya berjalan menjauh saja. Saya berjalan menembus dinding, saya merasa begitu mirip seperti makhluk surgawi. TUHAN memberi saya pewahyuan yang luar biasa mengenai malaikat: Dalam alam roh, salah satu cara untuk mengenai suatu hal, misalkan bunga, maka saudara akan menjadi seperti 'bunga' pada saat itu. Saudara akan merasakan dan mengalami kehidupan bunga. Itulah bagaimana bagaimana saudara bisa tahu tentang segala sesuatu. Saya akan mengungkapkan hal ini di lain waktu, karena masih ada bayi rohani dalam Kristus, yang masih membutuhkan kata-kata yang ringan dan bukan makanan keras seperti daging.

• Saya melihat saudara yang sedang sakit berada di ranjangnya, saya datang untuk membantu dia. Ketika kami meninggalkannya, ada setan-setan yang muncul yang mulai melawan kita. Saya sedang memegang sebuah benda yang dapat menembakkan api, kemudian saya menembak iblis-iblis itu. Kemudian saya juga diberi pedang. Pada saat kami mendekati garis finish, saya melihat banyak malaikat yang datang untuk membantu kami, kami sangat bersemangat. Saya kembali ke tubuh saya.

• Ketika saya berada di tempat tidur, mata rohani saya terbuka. Saya melihat kamar saya dengan jelas. Saya merasa roh saya meninggalkan tubuh saya, kemudian mulai melayang di atasnya pergi melewati langit-langit rumah. Saya dapat melihat bintang-bintang yang indah, bulan, semua bersinar terang, ada rasa damai. Saya mulai memohon "Bapa, saya mohon...". Saya ingin DIA membawa saya ke surga. Namun, saya melihat sebuah pohon besar yang puncaknya mencapai bintang dan berwarna hitam. Ketika saya sedang dalam perjalanan menuju langit, saya pergi melaluinya dan mengganggu pertemuan kuasa gelap. Karena alasan itu, dua penyihir dalam bentuk burung hitam datang ke hadapan saya, kami berperang di langin tingkat pertama. Saya berbicara dalam bahasa roh di dalam hati, ketika mereka mendekati saya, saya mengalahkan mereka dengan tangan saya. Saya mencabut beberapa bulu hitam, saya tertawa "he he he..." Saya berpikir: “wow, saya sudah menganggu para penyihir itu”. Ketika saya pikir itu sudah berakhir, saya melihat burung hitam yang mengerikan itu kembali, dan datang ke arah saya. Kami berperang denga sengit, terbang di udara, yang satu itu sangat sulit dan memberontak, tapi ia tidak punya kesempatan menang terhadap saya, setelah itu saya langsung kembali rumah saya.

• TUHAN membawa saya kembali, ke suatu pohon .. kali ini saya tak terlihat. Saya melihat setan dan para penyihir. Ada yang membawa laporan, dan saya mendengar mereka berbicara tentang saya. Kepala penyihir ini berkata kepada setan bahwa mereka kesulitan untuk mendapatkan saya. Saya memiliki meterai Allah di dahi saya, yang juga sesuatu di mata saya. Saya bersemangat. Mereka benar-benar kesulitan mendapatkan saya. Kemudian saya membuka mata saya. TERIMA KASIH TUHAN YANG SUDAH MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA KITA SEPANJANG WAKTU OLEH YESUS KRISTUS. MARANATHA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar