Senin, 26 Agustus 2013

Pesan Tuhan Yang disampaikan melalui Susan Davis - Tgl 3 dan 11 Agustus 2013


Firman TUHAN:

"Berserah setengah-setengah berarti TIDAK berserah. AKU tidak akan menerima iman yang suam-suam kuku. "

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 3 Agustus 2013)

AKU siap untuk memberikan kata-kata. Mari kita mulai:

Anak-anak, awan gelap sedang mengalir masuk. AKU siap untuk turun dan mengambil mempelaiKU untuk pulang. Dia indah dalam segala halnya. Dia mengikuti TUHANnya. Dia tidak melihat ke kiri atau kanan. Dia mengikuti jalan yang lurus dan sesak.

MempelaiKU terfokus kepadaKU. Dia mengikuti KebenaranKU dan tidak ada lainnya. Dia mendengarkan FirmanKU dalam roh, karena dia telah membuat penyerahan penuh kepadaKU. Dia telah memberikanKU semuanya dan AKU adalah semua dalam semuanya baginya.

Dia mencariKU sepanjang hari. KAMI tidak terpisah dalam pikiran dan pandangan KAMI. PikiranKU adalah miliknya. Ketika AKU bergerak, dia bergerak. Ketika AKU berhenti, ia berhenti. Dia Tangan dan KakiKU. Kata-kataKU datang melalui mulutnya untuk disampaikan kepada orang-orang. Dia membawa Injil kepada orang-orang yang terhilang.

Tidak ada orang lain membawa Kebenaran, hanya mempelaiKU: orang-orang yang unik, terpisah bagiKU, terpisah dari dunia, yang hanya memiliki mata tertuju kepadaKU. Orang-orang yang unik inilah, untuk apa AKU datang kembali: orang-orang yang sedikit ini, orang-orang yang terpilih, mereka yang siap-mereka yang duduk di tepi kursi mereka dengan berjaga-jaga dan menunggu dengan sabar untuk TUHAN mereka. Untuk mereka inilah AKU mati. Inilah orang-orang yang akan AKU ambil ketika AKU datang.

Segera, sangat segera mereka akan pergi bersamaKU ketika AKU menarik mereka keluar ke tempat yang aman, keluar dari dunia gelap yang runtuh di bawah kaki mereka. Kalian dapat menjadi bagian dari mempelaiKU, ini belum terlambat. Berbalik saja kepadaKU, TUHAN kalian adlam penyerahan SEUTUHNYA. Serahkan hidup kalian di bawah KakiKU, berikanKU segalanya. AKU ingin semuanya.

Berserah setengah-setengah berarti TIDAK berserah. AKU tidak akan menerima iman yang suam-suam kuku. AKU akan memuntahkan keluar dan meninggalkan kalian. Kemudian kalian akan melihat kesalahan dari cara kalian karena kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi musuh dan kalian belum melihat agresi sepenuhnya yang telah ia rencanakan.

Jadi datanglah kepadaKU sekarang sebelum terlambat. AKU ... TUHAN kalian sedang menunggu dengan sabar bagi kalian, anak-anakKU. Berbaliklah kepada PENCIPTA kalian, saatnya sudah dekat.

Ini adalah PENCIPTA dari langit dan bumi dan PEMBUAT masa depan

AKU, TUHAN, telah berbicara

Koordinasi Alkitab:
Efesus 5:21dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus. 
Titus 2:14yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik. 
1 Petrus 2:9Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: 
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 


Firman TUHAN:

"Kalian adalah anak-anak yang berada di luar KehendakKU jika kalian tidak dapat melihat betapa sudah menjadi gelapnya hal ini."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 11 Agustus 2013)

TUHAN, apa yang KAU inginkan untuk saya(Susan) lakukan atau katakan, saya akan mendengarkan.

AKU siap untuk memberikan kata-kata. AKU siap untuk memberitahukan hal ini kepada anak-anakKU sekali lagi.

AKU berada di saat-saat akhir ini untuk memberitahukan pesan ini. AKU ingin kalian tahu bahwa KedatanganKU begitu sangat dekat, seperti yang kalian lihat, kegelapan sedang bertumbuh, demikian pula KedatanganKU yang semakin mendekat. Keduanya berjalan beriringan. Inilah bagaimana mempelai wanita tahu bahwa AKU datang. Dia peka terhadap kegelapan yang sedang tumbuh. Rohnya merasakan kegelapan yang sedang bertumbuh.

Kalian adalah anak-anak yang berada di luar KehendakKU jika kalian tidak dapat melihat betapa sudah menjadi gelapnya hal ini. Apabila selaput itu gugur dari mata kalian, kalian bisa melihatnya. Tanpa pemenuhan ROHKU, hal-hal ini tidak mudah terlihat. Kalian harus bertobat dari cinta kalian bagi dunia ini dan penolakan terhadap Kebenaran FirmanKU-- KitabKU. Firman yang sudah AKU sampaikan melalui nabi-nabi zaman dahulu dengan tanda-tanda yang sudah AKU berikan sejak dahulu kala yang bahkan sekarang mulai tergenapi. AKU sudah memberitahukannyau dan tidak ada yang keliru. Segalanya sedang terjadi, seperti yang sudah AKU katakan bahwa itu akan terjadi.

AKU akan datang juga seperti yang sudah AKU katakan, tapi jangan kecewa, kejadian yang satu dengan kejadian yang lain akan saling mengikuti: ketika kalian lihat tanda-tanda datang dan terjadi, begitu juga kalian akan melihatKU menembus langit untuk mengumpulkan mempelaiKU. Jadi ketika kalian melihat tanda-tanda datang bersama-sama, begitu pula kalian akan melihat AKU Datang untuk mengambil(Rapture) gereja. Kejadian yang satu akan mengikuti kejadian yang lain. AKU bukanlah manusia sehingga AKU dapat berbohong. KedatanganKU sudah dekat berada di, seperti yang sudah AKU katakan. Kebenarannya ada di KitabKU dan AKU tidak menyimpang dari kebenaranKU.

Bersiap-siaplah, persiapkan. Kepada siapapun yang akan menerima pesan ini: AKU akan melihat FirmanKU membuahkan hasil.

Ini adalah TUHAN surga dan bumi yang perkasa,

YAHUSHUA HA MASHIACH

Koordinasi Alkitab:
Amos 8:11"Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN. 
Matius 7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Kisah Para Rasul 9:17-18Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan ROH KUDUS." Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis. 
Lukas 21:11dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. 
Matius 24:32Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
Kesaksian Jonathan dan Sebastian

• 
Sebastian-Penglihatan dari Tuhan
8/8/13: pkl 12:13 malam

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat penunggang kuda pertama. Ketika saya melihat dia dari satu sudut, ia berwarna putih semua tapi ketika saya melihat dari sudut pandang yang lain, ia berwarna hitam semua. 
Wahyu 6:2

• 
Sebastian-Penglihatan dari Tuhan
9/8/13: 9:28 pagi

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat penunggang kuda hijau kuning, dan pengendaranya memakai jas hitam dengan wajah tengkorak. 
Wahyu 6: 8

• 
Charlotte - Suara dari TUHAN
9/8/13: pkl 14:04

Saya mendengar suara terompet/sangkakala. TUHAN menutup pendengaran duniawi saya sejenak dan membiarkan saya mendengar suara sangkakala itu. selesai.

(TUHAN menginginkan saya untuk membagikan hal ini)

• 
Sebastian-Firman dari Tuhan
11/8/13: sekitar pkl 18:00-18:45

Ketika berdoa, Tuhan berkata, "Persiapkan untuk KedatanganKU." Selesai.

• 
Jonathan-Firman dari Tuhan
11/813 pkl 20:55

Ketika berdoa dalam bahasa roh, kata YESUS, "
JANGAN TERTIDUR!"Selesai.

• 
Sebastian-Penglihatan dari TUHAN
8/12/13 pkl 16:43

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu dan saudara saya, saya melihat pengendara kuda hitam dengan ala timbang elektronik di tangannya. Selesai. 
Wahyu 6:5

• 
Charlotte - Suara dari TUHAN
8/12/13: 10:55

Selama berdoa syafaat saya yang mendalam, TUHAN membiarkan saya mendengar suara terompet/sangkakala. Sama dengan suara yang sudah pernah saya dengar sebelumnya.

(bersiaplah hai orang-orang kudus, Kedatangan TUHAN sudah dekat!)

• 
Sebastian-Penglihatan dari TUHAN
13/8/13 pkl 17:59

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan ibu saya, saya melihat pengendara kuda yang semuanya berwarna merah di atas kuda merah. 
Wahyu 6:4. Selesai.
• Jonathan-Firman dari Tuhan
13/8/13 pkl 18:06

Ketika berdoa dalam bahasa roh, YESUS berkata,"
BERSIAPLAH!" selesai.

• 
Jonathan-Firman dari Tuhan
21/8/13 pkl 15:37

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "
BERSIAPLAH!" End.
• Sebastian-Firman dari Tuhan
20/8/13 pkl 22:07

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, TUHAN berkata, "
Katakan kepada gerejaKU bahwa AKU datang, banyak yang tertidur dan perlu dibangunkan." Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar