Sabtu, 10 Agustus 2013

WAKTUNYA SUDAH SANGAT DEKAT , KERAJAAN-NYA DATANG! - Disampaikan tgl 7 Agustus

Sumber: http://newbon-bonsblog.blogspot.com.au/2013/08/so-close-now-his-kingdom-comes.html

Saya menerima pesan ini dari TUHAN pada 7 Agustus 2013:

"Bersemangatlah untuk apa yang AKU bawa kepadamu, anak-anakKU, KERAJAAN-KU DATANG , KERAJAAN-KU DATANG !

Ada banyak hal yang datang dari-Ku tetapi juga banyak hal yang datang dari si jahat. Mereka yang merupakan milik kepunyaanKU, akan dipenuhi dengan kuasaKU dan akan diutus untuk melayani mereka yang berada dalam kegelapan, yang tidak dapat melihat terangKU kecuali melalui kalian, orang-orang yang KU-pilih. Ini akan menjadi pelayanan terakhir kalian bagi-Ku sebelum AKU membawa kalian pulang. Waktunya singkat, anak-anakKU, waktunya singkat sekarang, jadi PERSIAPKAN HATI KALIAN UNTUK KEDATANGAN-KU YANG SEGERA. Perhatikan hanya kata-kataKU saja dan jangan berpaling ke kanan atau ke kiri dari jalan yang telah KU-rancangkan di depan kalian. Dengarkan suaraKU yang berkata kepada kalian ,"'Inilah jalan, berjalanlah kalian mengikutinya."

Akan lebih banyak lagi hal-hal yang akan datang daripada yang bisa kalian bayangkan. Tinggallah dekat dengan-KU supaya AKU dapat mengungkapkan lebih banyak lagi kepada kalian di hari-hari yang mendatang. "

Yesaya 30:21 dan telingamu akan mendengar perkataan ini dari belakangmu: "Inilah jalan, berjalanlah mengikutinya," entah kamu menganan atau mengiri.

Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Matius 6:9-13
(9) Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
(10) datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
(11) Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
(12) dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
(13) dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.

Diterjemahkan oleh  Retnawati Setiadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar