Sabtu, 31 Agustus 2013

Pesan dari Mendiang Choo Thomas Kepada Kita

Puji Tuhan oleh karena kasih dan perhatian-Nya bagi umat-Nya.

Setelah kunjungan Surgawi saya, hadirat Tuhan sekarang muncul kepada saya setelah setiap kali saya berdoa (4 kali sehari). Dia bercerita tentang apa yang akan terjadi setelah Dia membawa anak-anak-Nya ke dalam Kerajaan-Nya. Dia senang dengan kami yang mengirimkan DVD / CD di seluruh dunia selama 7 tahun terakhir ini, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Banyak yang bertobat dan diselamatkan. Semua untuk kemuliaan Tuhan.

Tuhan kita memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap orang-orang Kristen yang akan ditinggalkan. Dia mengatakan pengangkatan akan terjadi dalam sekejap mata, (1 Kor. 15:51-52) dan sangat sedikit orang Kristen yang akan mendengar suara sangkakala. Hanya orang-orang yang memiliki Yesus sebagai pusat di hati mereka, dan siap serta menantikan Dia. (Efesus 5:27) Hari di mana Dia mengambil umat pilihan-Nya keluar adalah hari bencana terbesar di dunia yang tidak bisa dibayangkan. Tuhan berkata bahwa tsunami Jepang dan gempa-gempa yang ada tidak ada bandingannya dengan apa yang akan terjadi pada dunia bagi mereka yang ditinggalkan. (Ibrani 12:26-29)

Dan pada akhirnya, sayangnya kebanyakan orang akan menerima Tanda dari binatang 666. Banyak orang Kristen akan menerimanya karena mereka tidak pernah diperingatkan oleh Gereja mereka. (Wahyu 13:15-18) Inilah sebabnya mengapa Tuhan mengatakan bahwa kurang dari 1% dari Pendeta dan kurang 10% dari orang-orang Kristen yang akan mendengar suara sangkakala. Saya berharap banyak pendeta membaca pesan ini. Harap tetap siap untuk pengangkatan, itu bisa terjadi setiap saat. Apapun itu, biarkan Tuhan menjadi pusat kehidupan Anda.

Semoga perkenanan Tuhan ada pada saudara,

dengan hormat Choo Thomas!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar