Rabu, 28 Agustus 2013

SAYA MELIHAT LAUTAN API DAN BELERANG [26-08-2013]

Saya berdiri di luar rumah, kemudian saya mendongak, saya melihat terang bulan dan bintang-bintang di langit. Segera saya diangkat oleh Roh TUHAN menuju ke langit. Saya melihat bintang-bintang mulai berputar, kepala saya mulai berputar-putar beberapa kali, itu membuat saya sangat pusing... namun saya mulai bergerak ke langit malam. Kemudian saya pergi ke sebuah dunia yang gelap, saya mulai melihat gerbang, dinding, bangunan-bangunan, tapi begitu gelap dan hitam. Saya melewati banyak komponen dalam alam roh. Tempat itu gelap seperti yang belum pernah saudara lihat sebelumnya. Kemudian saya naik, terbang di atas jalan ini, saya melihat wanita putih, kemudian 4 orang Indian telanjang, mereka memiliki rambut yang panjang dan juga berotot.

Semuanya berjalan menuju ke satu tujuan, saya terbang dengan cepat untuk melihat ke mana mereka semua akan pergi. Saya melihat jalan dengan banyak orang, pria, wanita, tua dan muda. Tampaknya mereka telanjang, dan tidak saling berbicara satu sama lain. Di sana hanya ada kegelapan yang melingkupi. Mereka berbaris lurus, saya terbang di atas mereka menuju ke mana mereka semua pergi, namun sepertinya itu jalan buntu. Saya melihat pegunungan dari arah saya tadi datang. Ketika mendekat ke bawah, lihatlah, danau yang terbakar dengan api dan belerang, begitu luas tidak seperti yang orang pikirkan. Itu tampak seperti 'lautan' api yang besar, sejauh mata bisa memandang...saya begitu takut... Saat saya terbang, saya ingin menjauh dari tempat itu dan berhenti. Tapi roh saya maju terus sampai saya berada di atas cairan api ini. Tidak ada hukuman lain selain menghabiskan kekekalan terbakar dalam cairan api yang mengerikan ini, yaitu di dalam lautan api. Api dan panas yang begitu luar biasa yang akan dihadapi 
pendosa untuk selamanya. Tidak ada ampun, tidak ada harapan untuk keluar dari sana, saya merasa bahwa saya akan tenggelam ke permukaan, saya sangat ingin meninggalkan tempat itu, kemudian segera mata saya terbuka.*CATATAN.
Neraka adalah tempat pembakaran sementara yang menahan orang-orang berdosa. Mereka masih menunggu penghakiman terakhir, juga itu adalah rumah setan dan iblis. Setan memiliki dua tempat kekuasaaan, satu di langit tingkat ke-2 dan satunya di Neraka. Saat ini setan sedang menyiksa orang-orang di neraka, hukuman mereka adalah dalam lautan api ... silahkan baca di: Y
esaya 24:22, Amsal 7:27, Ulangan 32:24, Markus 9:43, Matius 10:28.

Lautan api adalah hukuman kekal untuk iblis, setan dan orang-orang berdosa. Bahkan neraka dan kematian akan dilemparkan ke sana setelah penghakiman terakhir, sekarang lautan Api terletak di sebelah neraka, dan secara berkala mengunjungi neraka dengan cairan apinya. Neraka berada di pusat bumi. Lihat di sini: 
Wahyu 19:20, Wahyu 20:10, Wahyu 20:14, Wahyu 20:15, Wahyu 21:08.
Wahyu 21:8:Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua." 

WAKTUNYA UNTUK BERTOBAT HARI INI!

-Disampaikan oleh Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar