Selasa, 13 Agustus 2013

Tuhan Yesus Datang Sangat Segera! Bersiaplah!




Berikut ini adalah inti dari apa yang disampaikan dalam video (diunggah tanggal 10 Agustus 2013)

Dia mendapat mimpi mengenai dekatnya pengangkatan dan bagaimana kita harus bersiap. Melalui mimpi itu Tuhan berpesan bahwa yang tidak berdosa-lah yang akan diangkat, itu yang Tuhan katakan. Tuhan juga sangat tidak suka dengan kemunafikan dan orang Kristeng yan suam-suam kuku. Pada saat berbicara dalam mimpi Tuhan tampak sangat serius sekali, seolah-olah pengangkatan akan segera terjadi....

Sebenarnya ada 3 hal dalam mimpi itu tetapi dia hanya bisa mengingat satu hal saja, yaitu Tuhan datang sangat segera, ini peringatan terakhir... dan Tuhan tidak suka orang munafik dan suam-suam kuku. Dan nada suara Tuhan sangat serius sekali. Tuhan mengatakan bahwa orang-orang seperti itu tidak akan ikut denganNYA ketika IA (Tuhan) datang. Orang-orang yang suam-suam kuku dan munafik ini mengakui Tuhan Yesus di dalam mulut mereka, tapi Tuhan mengatakan tidak akan membawa mereka bersamaNYA ketika IA datang (catatan: dalam artian orang-orang Kristen). Dia mengingat dalam kitab Wahyu bahwa Tuhan akan memuntahkan orang yang suam-suam kuku dan Tuhan akan benar-benar melakukannya dan akan memperlakukan orang-orang tersebut seperti penjahat (akan dihukum dan Tuhan sudah tidak mengakui mereka sebagai anak-anakNYA lagi)

Dalam 3 hal utama itu dia merasakan bahwa kita harus benar-benar tinggal di dalam TUHAN, menjauhi dosa dan mencari DIA dengan sungguh-sungguh SETIAP HARI dan orang-orang seperti inilah yang akan ikut dalam pengangkatan, sayangnya hanya sedikit yang akan ikut pengangkatan. Pada saat Tuhan mengatakan "hanya yang tidak berdosa", wanita ini sangat merasakan bahwa orang-orang ini adalah orang-orang yang mencari Tuhan sungguh-sungguh dan sekali lagi, orang-orang seperti ini sangat sangat sedikit sekali

Wanita ini juga sebelumnya mengalami kejatuhan dalam hidupnya dan dengan adanya mimpi ini dia merasa disadarkan kembali oleh Tuhan dan ini juga peringatan untuk dia dan kita semua. Wanita ini mengakui bahwa beberapa video dia sebelumnya merupakan keluhan-keluhan dia mengenai ini dan itu. Sekarang Tuhan menyampaikan bahwa ini bukan saatnya untuk mengeluh ini dan itu, Tuhan akan datang sangat segera!

Bersiaplah, Tuhan Yesus segera datang untuk mempelai yang tak bercacat cela, tanpa noda dan kerutan!

1 Tesalonika 5:23 Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar