Sabtu, 17 Agustus 2013

Jam Sudah Mulai Berdetik – Diterima tgl 17 Agustus 2013

"Tidak lama lagi sekarang, anakKU, dan semua yang telah dinubuatkan akan terjadi. Tetap fokus padaKU sehingga AKU dapat mengarahkanmu pada hari-hari mendatang, karena kau tidak perlu cahaya lain selain CahayaKU, tidak ada komunikasi lain selain berkomunikasi denganKU. Dengarkan kata-kataKU dengan baik, anak-anakKU, karena AKU datang untuk mempelai-KU. Semua yang telah dinubuatkan akan terjadi dan AKU akan memberikan peringatan lagi setiap ada peristiwa yang mendekat. Ada sedikit waktu yang tersisa sekarang, sebelum AKU PeringatanKU datang ke atas umat manusia, bagi kalian untuk mempersiapkan hati kalian. Jangan takut, sebab AKU akan menyertai kalian. Akan ada sedikit waktu kegelapan yang akan kalian lalui di mana kalian tidak akan merasakan kehadiranKU, tapi ingat agar berjalan dengan iman dan bukan oleh apa yang dilihat, karena AKU pasti bersama dengan kalian. Anak-anakKU terkasih, AKU begitu merindukan kalian agar masuk ke dalam surga bersamaKU untuk selamanya.

Jam sudah mulai berdetik, anak-anakKU. Peristiwa-peristiwa ini akan datang sesuai dengan urutan yang sudah AKU bentuk. Tunggu waktuKU. Tunggulah AKU dengan rendah hati dan penuh penyesalan, anak-anakKU yang terkasih, percayalah kepada pembebasanKU. Tidak ada yang bisa kalian lakukan lagi sekarang tapi menunggu waktuKU. Semuanya baik-baik, semua ada di tanganKU dan tidak ada yang menghalangi kehendak Bapa-KU agar terwujud di bumi.

Mempelai Pria kalian ~ Yesus kalian. "
2 Korintus 5:6-8 
Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,--sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat--tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan.
Amos 3:7,8 
Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan ALLAH telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat?"
Pengkhotbah 3:17
Berkatalah aku dalam hati: "Allah akan mengadili baik orang yang benar maupun yang tidak adil, karena untuk segala hal dan segala pekerjaan ada waktunya."Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar