Senin, 22 Juli 2013

Pesan Tuhan Mengenai Hari Sabat - Susan Davis - Disampaikan tgl 21 Juli 2013


Tuhan, bagaimana mengenai hari Sabat? Apa yang ingin Kau katakan? 21 Juli 2013

Ini adalah TUHAN, AKU siap untuk memberikan kata-kata mengenai hal ini:

Kalian melawan dan terus melanjutkan tentang hal ini apakah akan menyembah AKU pada hari Sabtu atau Minggu. Hari KudusKU adalah ketika anak-anakKU kumpulkan dihadapanKU. Ini adalah ketika mereka memilih untuk menghormati AKU di dalam hati mereka. Manusia telah mengambil alih kalenderKU dan menukarnya untuk kepercayaan pagan dan tanggal. AKU lebih suka kalian menyembahKU dengan hati yang tulus berapi-api untuk Tuhan kalian daripada bertengkar dan berdebat mengenai kapan kalian menyembah AKU. Sangat sedikit yang menyembah AKU dalam ROH dan Kebenaran. Sangat sedikit yang membuka hati mereka untukKU sepenuhnya dan benar-beanr meletakkan dunia serta mengikuti ALLAH mereka seutuhnya. Kalian lebih suka berdebat dan bertengkar satu sama lain. AKU tidak akan melihat hari kalian menyembah, AKU akan melihat hati kalian. Jika kalian datang pada hari kedua dengan hati yang penuh sukacita bagi Tuhan kalian, AKU akan menerimanya dengan sukacita. AKU tidak senang dengan anak-anakKU yang berdebat dan bertengkar atas masalah ini. AKU ingin anak-anak menyisihkan hari, dikhususkan bagi TUHAN mereka untuk beristirahat dan bersantai bersamaKU, untuk fokus padaKU, bernyanyi dan berpesta bersamaKU dan tidak untuk menangani semua hal-hal dunia.

Tidakkah kalian dapat menghabiskan waktu ini bersamaKU, TUHAN kalian? AKU memberikan hidup, setiap hari napas kehidupan Kuberikan ke dalam diri kalian. Kalian khawatir ketika hidup kalian dalam bahaya, kalian memanggil namaKU. Yang AKU minta adalah agar kalian menghormati AKU satu hari dalam seminggu. Menyisihkan satu hari ini dalam seminggu untuk Tuhan kalian dan mengenalKU lebih baik lagi. Istirahatlah dalam Tuhan kalian, nyanyikan pujian dan baca FirmanKU dan AKU akan memberkati kalian berlimpah. Bukankah FirmanKU berbicara mengenai hal ini? FirmanKU jelas, namun kalian mencari cara untuk bermain-main dengan tuhan kalian, dunia. Jika kalian terus mencari dunia dan bukan Tuhan kalian, SATU-SATUNYA yang memberi kalian hidup dan napas kehidupan ke dalam diri kalian setiap hari, maka dalam waktu singkat kalian akan memiliki apa yang kalian inginkan. Ini adalah kata-kataKU dan AKU, TUHAN, JEHOVAH telah berbicara.
Yesaya 58:13-14 : "Kuduskan hari Sabat.”Apabila engkau tidak menginjak-injak hukum Sabat dan tidak melakukan urusanmu pada hari kudus-Ku; apabila engkau menyebutkan hari Sabat "hari kenikmatan", dan hari kudus TUHAN "hari yang mulia"; apabila engkau menghormatinya dengan tidak menjalankan segala acaramu dan dengan tidak mengurus urusanmu atau berkata omong kosong, maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut Tuhanlah yang mengatakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar