Rabu, 17 Juli 2013

AKU DATANG ! AKU DATANG ! AKU DATANG ! - diterima 15 Juli 2013

Jangan dengarkan orang-orang yang memberitahu kalian bahwa AKU tidak sedang datang untuk mempelai-KU. Ini adalah kebohongan, anak-anakKU yang berharga. AKU pasti datang untuk mempelai-KU! Sesuatu akan terjadi terlebih dahulu agar lebih banyak jiwa yang berharga bisa datang untuk mengenal AKU sebelum waktu benar-benar
habis. "

Banyak jaring penipuan yang tersebar luas di seluruh dunia, anak-anakKU. Perhatikan hanya perkataanKU , dan kalian akan aman - kalian dan orang-orang yang kalian kasihi. Ada begitu banyak hal yang akan terjadi yang akan mengganggu ketenangan kalian jika kalian tidak berlabuh di dalam AKU, Tuhan-mu dan Juruselamat-mu. 

Ada lebih banyak lagi yang akan datang lebih dari yang bisa kalian bayangkan, anak-anakKU . Kalian tidak perlu takut akan apapun yang terjadi di dunia, karena AKU berada di dalamnya. AKU akan melindungi milik kepunyaanKU walau apapun yang akan terjadi. Ingatlah selalu bahwa kalian adalah milik-KU dan tidak ada yang lain. Apa yang akan terjadi, tidak ada seorangpun yang bisa membayangkan. Akan ada bencana besar yang akan membuat umat manusia terhuyung-huyung, tetapi ini akan menjadi caraKU untuk mengungkapkan DiriKU kepada setiap manusia di muka bumi untuk memberi mereka kesempatan untuk menerima AKU sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka sebelum waktu habis bagi mereka . 
Mereka yang merupakan umat kepunyaanKU tidak perlu takut akan segala sesuatu yang terjadi ini, sebab untuk itulah AKU sedang datang untuk menarik semua orang kepadaKU sedemikian rupa sehingga mereka akan mengakui Pencipta mereka dan tidak akan ada kesalahpahaman mengenai siapakah AKU. Ini adalah hadiahKU kepada umat manusia - untuk semua orang yang mencari AKU dalam hati mereka, tetapi yang belum tahu siapa yang mereka cari. Ada banyak orang di antara bangsa-bangsa yang rindu mengejarKU- namun mereka belum mengenal AKU. Ini akan menjadi cara AKU untuk mengungkapkan diriKU kepada mereka dan mereka akan tahu bahwa ini adalah kesempatan bagi mereka untuk ditebus. Mereka akan tahu bahwa AKU memberi mereka kesempatan kepada mereka untuk berbalik dari dosa-dosa mereka dan menerima AKU sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Semua doa-doamu dan semua doa dari umatKU bagi mereka yang belum diselamatkan telah didengar, dan melalui doa-doa kalian , maka rencana besarKU untuk menarik semua orang datang kepada-Ku akan digenapi melalui peristiwa ini. Ini akan menjadi panggilanKU yang terakhir kepada umat manusia sebelum AKU datang bagi mempelai-KU. Ya, pintu bahtera akan segera tertutup. Tetaplah berdoa, anak-anakKU sebab peristiwa besar ini akan segera terjadi. Beritahu umatKU untuk tetap berdoa untuk hal-hal yang akan datang dan terus berdoa bagi mereka yang terhilang sementara masih ada waktu.

Anak-anakKU , semua orang yang bersedia untuk menyerahkan nyawa mereka demi AKU dan karena Injil akan dihormati. Siapapun yang mencoba untuk menghalangi Firman-Ku agar mencapai mereka yang terhilang akan dihukum. Akan ada gerakan penghasutan yang dirancang oleh musuh untuk mencegah penyebaran FirmanKU, tapi hal tersebut tidak akan berhasil, sebab Firman-KU tertulis dalam hati semua anak-anakKU. Hormatilah AKU dalam hatimu, anak-anakKU yang terkasih, dan AKU akan menghormati kalian ! "

Wahyu 3:10-11
(10) Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
(11) Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Matius 16:24-26
(24) Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.
(25) Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
(26) Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar